Minggu, 17 Februari 2013

H-3 Uji Kompetensi

Sebentar lagi, iya tinggal menghitung hari lagi gue akan melaksanakan Uji Kompetensi. Saudaranya UN dan UAS. Mungkin kalo di SMA, fokusnya cuman ke UN aja kali ya. Tapi karena gue SMK, jadi ada Uji Kompetensi sesuai dengan jurusannya masing-masing. 2 minggu terakhir sih sudah ada bimbingan belajar persiapan buat Ujikom. Yah lumayanlah gue udah mulai mengerti.
Ujikomnya disesuaikan sama absen, jadi walaupun 1 kelas, gak semuanya ujian satu hari itu aja. Dan 1 hari ada 6 orang. Berhubung nama gue di absen terakhir-terakhir jadinya gue kena hari terakhir-terakhir juga. Ujiannya dimulai besok, nah gue kenanya pas hari rabu. Yup, 3 hari lagi.
Semoga gue dan teman-teman sekelas gue sukses ngerjain Ujikomnya dan semoga gue jadi orang yang beruntung di hari rabu nanti. Amiiiiiiiin o:)
Sekarang waktunya belajar, belajar dan belajar! mumpung masih 3 hari lagi :)

0 komentar:

Poskan Komentar