Jumat, 01 Februari 2013

Welcome February


Welcome February !!!
And goodbye BAD january :p

Kenapa gue bilang BAD ? Di bulan januari kemaren, gue gak ada seneng-senengnya soalnya. Banyak banget lagi ngeluarin air mata. 
Jarang banget gue happy di bulan januari kemarin. Gue sampe kesel sendiri.
Dari 2 minggu kemarin pun dalem hati gue bilang gini "Cepetan nah februari, gak tahan banget sama januari ini"

Banyak bangeeet hal yang buat gue kesel. Hampir tiap hari adaaa aja yg buat kesel. 
Dan kalo gue perhatiin beberapa tahun terakhir, pasti bulan januari itu kurang bagus buat gue. Dan gue pun memang dari dulu gak suka sama bulan januari. Makanya gue seneng, bulan januari udah lewat. 

Selamat datang bulan februari!!! Semoga gak kaya Januari ya.. Amiiiiiiiin.......
Biasanya kan kalo nyebut februari itu pasti gak jauh dari "Valentine" alias hari kasih sayang. Tapi denger-denger sih klo yang islam gak boleh ngerayain. Kasih sayang kan gak harus di Valentine. Ya kaaan ???

Nah seperti biasa gue selalu punya harapan untuk bulan baru ini.

#Februarywish

  • Sehat selalu
  • Banyak duit
  • Gak ada masalah
  • Gak galau galau
  • Gak sedih sedih
  • Gak nangis nangis
  • Gak pusing pusing
  • Gak sakit sakit
  • Happy everyday 
  • Sekolah lancar
  • Gak banyak pr
  • BISA ngerjain UJIKOM dengan lancar, baik dan benar
  • BISA ngerjain Try out dengan lancar, baik dan benar
  • Semoga gue dan temen sekelas gue lulus ngerjain Ujikom
  • Tambah rajin
  • Tambah pinter
  • Tambah sayang sama Tio
  • Tambah disayang sama Tio
Pokoknya semoga bulan Februari ini lebih baik dari januari. Semoga keinginan keinginan gue ini terkabul. Amiiiiiiiiiiiin....!!!

0 komentar:

Posting Komentar