Minggu, 31 Maret 2013

#AprilWish


Sebentar lagi, udah memasuki bulan ke 4 di tahun ini. 
Bulan April. Gue berharap supaya gak kaya 3 bulan terakhir ini. 
Supaya gue bisa senaaaaaaaaaang!!!
Gak pengen buang-buang air mata! Gak pengen sedih-sedih! Gak pengen galau-galau!!!

Semoga di bulan April besok. Gue dan orang sekitar gue selalu diberi kesehatan. Dimurahkan rezekinya. Kehidupan baik-baik aja. Gak ada masalah. Tambah rajin. Tambah sayang pacar. Tambah disayang pacar. Diberi kelancaran dan kemudahan dalam mengerjakan UJIAN NASIONAL. 
Jadi orang yang lebih baik. Jadi orang yang beruntung.
Dan, dikabulkan semua doa dan harapanku. 
Amiiiiin...... 

0 komentar:

Poskan Komentar