Kamis, 21 Maret 2013

Ceritaku Hari Ini

Selamat malam...
Malam ini lagi mati lampu. Gue bete, baterai hp habis. Untunglah ni laptop masih nyala. Ya walaupun detik-detik mau habis juga baterainya. Tapi sebelum habis, gue sempetin nulis dulu lah..
Gue mau cerita soal hari ini aja sih, abisnya gue gak punya temen cerita. Soalnya dia lagi ngambek :/

Gue libur loh sampai hari minggu :)
Kok bisa? Iya, gurunya kasian ama kita. Soalnya kita seminggu diperas otaknya buat ngehitamin LJK.
Kemarin gue sudah selesai Ujian Sekolahnya. Alhamdulilah, tinggal Ujian Nasional aja nih :')
Semoga hasil Ujian sekolah gue bagus-bagus. Amin...
Tapi kemarin gue baru dapet 3 nilai. Bahasa indonesia gue dapet 6,60. Bahasa inggris gue dapet 7,20. Nah ini yang lumayan, Ipa gue dapet 8,00.
Semoga pelajaran lainnya dapet diatas 8 semua deh. Amiiiin.
Pas kemarin gue kira abis UAS gak ada libur. Sedih lah, udah seminggu belajar terus. Ujian terus. Kerjaan tiap hari pegang kertas fotokopian mulu. Hadeh sampai penuh tuh map-map gue yang isinya soal-soal fotokopian semua. Trus itu soal yang dipelajarin ratusan lagi. Dan gak cuman seratus. 1 pelajaran nyampe 250 soal yang dipelajarin :/
Tapi gue senaaaang. Tiba tiba gurunya kemarin ngumumin kalo anak kelas 3nya belajar dirumah aja sampi hari sabtu. Masa ngumuminnya gini "Saya kasian sama kalian, capek seminggu ujian jadi besok kalian bisa belajar dirumah dan masuk kembali hari senin"
Itu kenapa pake kata-kata kasian coba? -,-

Tapiiiiiii...... Taulah anak sekolah jaman sekarang.
Libur = Duit sangu gak ada
Bagi gue 3 hari libur = gak dapat 60 ribu
Gue bingung juga tapi mau boong boong kalo gue sekolah.
Tadi aja gue dibangunin pagi. Soalnya bos gue gak tau kalo gue libur. Gue sambil setengah sadar bilang aja nanti siang sekolahnya. Itu alesan gue supaya dikasih sangu duluan muehehe
Gue niatnya bangkong tapi kenapa dibangunin duluan. Ya gpp sih, gue kan mau sms pacar gue juga :)

Seharian mau tau kerjaan gue ngapain aja ?
Bangun pagi. Mandi. Sarapan. Buka laptop, internetan sampeeeeeeee sore. Sakit2 dah pinggang gue ini duduk mulu seharian.
Gue mempercantik blog gue ini nah hehe
Lumayan cantik kan sekarang ;;)
Dan 1 menit lagi nih laptop akan mati... Byee :****

0 komentar:

Poskan Komentar