Rabu, 13 Maret 2013

Hari Pertama UAS


Alhamdulilah UAS pertama gue lancar. 
Tadi pelajarannya Bahasa Indonesia sama PKN. Bahasa Indonesia 5 paket, sedangkan PKN cuman 3 paket. Kemaren gue juga heran pas liat di jadwal. Pelajaran yang lainnya 5 paket, kok cuman PKN yang 3 paket. Tapi syukurlah jadi gue gak usah terlalu banyak belajarnya hehe..
Tadi aja gue lancar banget ngerjainnya, apalagi PKN. Iyalaaah, orang soalnya udah dikasih duluan :p
Semoga seminggu kedepan juga tetep lancar gue ngerjainnya. Amiiiin......
Hmm, tapi gue agak gak semangat gitu tadi pagi. Soalnya dia gak semangatin gue :(
Dari gue berangkat sampai gue nyampe di sekolah, gue kira dia bakal sms. Tapi gak ada. Gpp sih mungkin dia gak ada pulsa. Gue kan gak tau :)

0 komentar:

Poskan Komentar