Kamis, 28 Maret 2013

Refrain Become Movie


cover refrain_separasi

Yeeeeeeeey... Novel yang gue suka lagi lagi mau dibuat Film. Duh para sutradara ini tau aja ya kalo novelnya mbak Winna ini keren abis. 
Yang gue tau, novel ini udah lama terbit. Yap pada tahun 2009 kalo gak salah.
Tapi gue baru baca novel ini sekitar bulan Oktober tahun lalu.
Biasalah, kalo ada novel bagus pasti gue posting. Nih postingan gue soal novel refrain. 
Sekitar seminggu atau dua minggu yang lalu gue iseng aja sih ngecek timeline-nya mbak Winna di twitter dan gue baru tau kalo ternyata novel ini bakal dibuat film. Lumayan telat sih gue taunya muehehe
Sudah dari sebulan dua bulan yang lalu, tau gue baru tau. Tapi gpp dong ya. Yang penting Filmnya nanti gak boleh ketinggalan.
Abis gue liat timeline-nya mbak Winna, gue langsung cepet cepet search di google soal ini Film. Dan dapet nih Foto-foto :D
Duuuhhh... Lagi-lagi kakak gue yang meranin Filmnya :3
Itu tuh Maudy Ayunda. Pas novel Perahu Kertas kemarin, dia yang meranin. Eh sekarang, dia juga yang meranin. 
Gue pun kemarin sampe pinjem lagi novelnya buat ngebaca ulang. Maklumlah, kebanyakan yang gue baca jadi gue agak lupa hehe
Pas kemarin gue baca, gue jadi gak sabar buat nonton ini Film. Duh om sutradara, cepetan ya ditayangin Filmnya ;;)
Ini tokoh-tokoh Film Refrainnya.
Btw, cakep nah yang meranin Oliver sama kak Danny :3

Refrain

BDeXcHECMAAaAOW

BDeHcqZCEAEaGfh

BDjGaXsCAAAQFEH

BDYKnn6CQAAA1l-

BDeDCUSCUAAIWlA

BDIvItGCMAAmTJD
Duh gagahnya :3
2013-02-26_221356

2013-02-26_220103

2013-02-26_220137

2013-02-26_220445

2013-02-26_220242

BDdLvhWCAAA-b8V

BEF3X44CEAAdfoz


0 komentar:

Poskan Komentar