Jumat, 15 Maret 2013

Uas Metik :*

Gue sudah pulang sekolaaaah!!
Tadi cuman 1 pelajaran aja Ujiannya. 1 aja sih, tapi pelajarannya Metik. Kenapa ya kalo bicara soal Metik tuh pasti langsung gini pikirannya "Aih metik, susah, mumet, angka-angka semua, rumus-rumus dan yang lain-lainnya".
Tapi kalo gue pikir-pikir. Setelah sebulan ini hampir sering gue latihan ngerjain soal metik. Yang ada dipikiran gue berubah. Kalo kemarin2 gue mikirnya "Susah, pusing". Tapi setelah beberapa kali gue ngerjain, nyoba dan nyoba soal-soal latihan. Gue malah berpikir "Sebenernya metik ini gak susah, asal kita mengerti dan tau rumusnya". Setelah berapa kali gue ngerjain soal, gue alhamdulilah lumayan bisa. Yang dulu gue gak tau sama sekali cara ngerjain yang namanya trigonometri, logaritma, akar, sekarang gue ngerti setelah beberapa kali nyoba dan nyoba. Gue seneng kalo ngerjain metik tuh, gue ngerti, gue tau rumusnya dan gue bisa. Tapi kalo gue lupa rumusnya, ujung-ujungnya ya ngasal deh. Ya itu memang kelemahan gue, gue agak pelupa orangnya. 
Kemarin pas try out metik, nilai gue bagus sekaleeeee. Yaitu 3. Duh itu nilai kah nilai ya haha :D
Dari situ gue langsung latihan latihan dan latihan. Dan alhamdulilah pas Pra Ujian kemarin, gue sedikit lancar ngerjainnya. Ya walaupun tetap ada kendala. Gue berharap sih nilai gue tetep bagus. Semoga ya Allah..
Nah tapi untuk soal yang tadi, ujian sekolah, kayanya kurang hoki gue. Lebih gampang soal Pra Ujian kemarin. Soal yang tadi, ada kurang lebih 12 yang sembarangan huhu. Soalnya gue lupa caranya. Tadi malam sih sedih-sedihan. Hilang deh rumus-rumus diotak :'(
Yang ada dipikiran gue, dia dia dia dan kangen kangen kangen. Iya, gue lagi kangen tingkat tinggi sama dia :')

Gue sih punya target, UN Metik nanti harus 10,00 dan minimal 9,00 !!!

0 komentar:

Poskan Komentar