Selasa, 12 Maret 2013

UAS

Besok gue udah mulai UAS alias Ujian Akhir Sekolah. Besok, iya besok. Memang cepat banget rasanya. Selesai UAS sisa UN. Abis itu udah gak belajar kaya biasanya lagi deh. Duh sisa sebentar lagi nih make putih abu-abu :')
Padahal sebelumnya ditulis dijadwal tanggal 20 mulai UASnya. Tapi kenapa tiba-tiba gue denger kalo UASnya dimajuin seminggu. Jadilah besok dimulainya. Huhu mana persiapan belum mateng lagi. Tapi gue harus BISA!!!
Kalo UN 20 paket, nah UAS ini gak banyak banyak, cuman 5 paket aja kok ;)
Gpp sih, gue gak terbiasa nyontek juga :p
UASnya seminggu, dari tanggal 13 sampai 20. Lama beud ya :')
Doain gue sukses menempuh UAS yaaa ;;)


0 komentar:

Poskan Komentar