Jumat, 19 April 2013

UN Matematika


Huaaaaaaaaaa..........
Kabar buruk nih. Sepertinya harapan gue meraih nilai matematika sempurna alias 10,00 bakal gagal. Kecewa abis dah gue. Soalnya itu naaaah, gak 100% gue bisa. Gue yakin cuman 80% aja. Yang 20%nya mah ngawurologi.
Gue banyak belajar dari soal-soal UN tahun kemarin. Gue kira yah beda-beda tipis. Beberapa sih emang beda tipis. Yang lainnya ???
Gue kecewa abis!!!! Gak teori kejuruan, gak metik lebih mudah tahun kemarin!!! Bete lah gue.
Coba tuh kalo 20 paket, soalnya dibikin mudah. Lagian gak bisa juga nyontek kan?? Ngapain coba dipersulit??
Kalo soalnya mudah kan so pasti nilai-nilai muridnya bagus. Memang gak senang kalo nilainya bagus????

Oh, iya. Iseng tadi gue ngesearch di google.
Dan ternyataaaaaaaaaa....
ini beritanya
Makasih yah Pak Menteri...
Cinta deh sama UN tahun ini :')

Bobot Kesulitan Soal UN 2013 Ditambah Menjadi 20 Persen


Masih ada Bahasa inggris dan Bahasa indonesia.
Semangaaaaaat!!!!!! Semoga nilainya bagus!!!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar