Senin, 15 April 2013

UN Yang Ditunda


Seharusnya sisa 3 mata Pelajaran kalo gue hari ini udah mulai UN. 
Tapi sayangnya, kenapa harus ada penundaan UN yang dikarenakan soal-soalnya belum nyampe. 
Ujian kok pake diundur-undur segala! Pemerintah oh Pemerintah. 
Tahun ini bener-bener tahun yang paling bersejarah. 
Udah UN 20 paket, pake barcode segala, pake diundur juga eh udah gitu denger-denger LJUN yang dipake buat UN itu kualitasnya buruk. 
Sampe-sampe banyak yang bilang kalo lebih bagus kertas bungkus gorengan ketimbang LJUN tahun ini. HAHAHAHA...
Hmmm.. Kalo menurut gue sih. Dibalik kertas LJUN yang tipis itu, pasti ada dana yang nyelip. Ya entahlah nyelip ke dompetnya siapa :D
Ohhh mungkin Menterinya minta dicopot kali jabatannya. Banyak banget masalah UN tahun ini. 
Gak ngebayangin gue, pasti mentionnya pak menteri itu penuh cacian makian anak-anak SMA. Ya bagus sih, biar kedepannya lebih diperbaiki lagi.
Bener-bener dah, tahun ini dibuat kelinci percobaan memang sama pemerintah. 
Tadi gue iseng-iseng nyari di twitter tentang Soal UN bahasa indonesia. Dan ada seseorang sastrawan *kayanya*. Dia padahal orang sastra, tapi dia bilang dia aja mumet ngebaca draft 20 paket soal Bahasa Indonesia. Heloooooo? Dia orang sastra looooh... Dia so pasti lebih pinter Bahasa Indonesia dibanding kita, murid-murid kelas 12. Nah bagi dia aja sulit, apalagi kita????
Tapi gue berharap, banget. Semoga ke 11 provinsi yang UNnya nyusul mulai hari kamis nanti lebih mudah soal-soal ujiannnya dan gak ada yang aneh-aneh. Amiiiiiiiiiin........
SEMOGA ANGKATAN TAHUN INI LULUS 100% amiiiiiiin....


Dan semoga target gue, matematika 10,00 juga tercapai. Amiin :)
Kalo gue belajar dari UN matematika tahun2 sebelumnya, kelihatannya gak susah-susah amat kalo kita belajar. Dan gue berharap, soalnya nanti juga gak jauh beda sama tahun lalu. Dan gue juga diberikan kemudahan. Amin yarobbal alamin. 

0 komentar:

Poskan Komentar