Senin, 01 Juli 2013

Welcome July

Goodbye June. Thanks for give me a lot of memories.

Meninggalkan bulan Juni yang penuh akan kenangan. 
Ya, banyaaaaaak banget kenangan-kenangan indah di bulan Juni kemarin.
Tapi ada juga sedih-sedihnya. 
Tapi gue berterimakasih aja sama Tuhan yang udah ngabulin doa gue. Udah ngasih gue kebahagiaan yang cukup dibulan Juni kemarin. 

Bulan Juni kemarin wishlist gue gak gue posting disini, soalnya gue sibuk hehe
Dan ini wishlist gue untuk bulan Juli
Yang jelas gue pengen selalu diberi kesehatan, baik buat gue maupun orang sekitar gue. Trus diberi rejeki, sama aja, baik gue dan orang sekitar gue. Trus gue pengen gak ada masalah dikerjaan, soalnya kemarin banyak buat masalah gue dikerjaan hehe. 
Gue juga pengen puasa nanti lancar, gak ada hambatan dan rintangan. Ceileh..
Yang pasti, gue pengen bulan Juli ini gue manjadi pribadi yang lebih baik dibanding bulan-bulan sebelumnya.
Trus gak lupa yang satu ini, kebahagiaan.
Percuma semua dikabulin kalo gue gak bahagia. Yakan?
Doa yang gak pernah gue lupa sekarang ya cuman kebahagiaan.
Gue gak mau nangis-nangis lagi. Buang-buang airmata buat yang gak penting!!!
Sekarang sedikit demi sedikit gue udah berubah. Gue udah gak secengeng pas diputusin kemaren kok.
Gue kan strong!!!!!!
Dan kabar gembiranya adalah, hati gue udah mulai membaik :)
Awal Juli ini pun gue udah bahagia. 
Jelaslah, kan tanggal 1 :p 
Baiklah, sekarang gue gak bisa tidur malam-malam lagi. Gue besok kerja lagi.
Besok-besok lagi ya lanjut ceritanya. Cerita gue masih banyak kok, tenang aja :D
Byeee :***

0 komentar:

Poskan Komentar