Senin, 01 Juli 2013

Welcome July

Goodbye June. Thanks for give me a lot of memories.

Meninggalkan bulan Juni yang penuh akan kenangan. 
Ya, banyaaaaaak banget kenangan-kenangan indah di bulan Juni kemarin.
Tapi ada juga sedih-sedihnya. 
Tapi gue berterimakasih aja sama Tuhan yang udah ngabulin doa gue. Udah ngasih gue kebahagiaan yang cukup dibulan Juni kemarin. 

Bulan Juni kemarin wishlist gue gak gue posting disini, soalnya gue sibuk hehe
Dan ini wishlist gue untuk bulan Juli
Yang jelas gue pengen selalu diberi kesehatan, baik buat gue maupun orang sekitar gue. Trus diberi rejeki, sama aja, baik gue dan orang sekitar gue. Trus gue pengen gak ada masalah dikerjaan, soalnya kemarin banyak buat masalah gue dikerjaan hehe. 
Gue juga pengen puasa nanti lancar, gak ada hambatan dan rintangan. Ceileh..
Yang pasti, gue pengen bulan Juli ini gue manjadi pribadi yang lebih baik dibanding bulan-bulan sebelumnya.
Trus gak lupa yang satu ini, kebahagiaan.
Percuma semua dikabulin kalo gue gak bahagia. Yakan?
Doa yang gak pernah gue lupa sekarang ya cuman kebahagiaan.
Gue gak mau nangis-nangis lagi. Buang-buang airmata buat yang gak penting!!!
Sekarang sedikit demi sedikit gue udah berubah. Gue udah gak secengeng pas diputusin kemaren kok.
Gue kan strong!!!!!!
Dan kabar gembiranya adalah, hati gue udah mulai membaik :)
Awal Juli ini pun gue udah bahagia. 
Jelaslah, kan tanggal 1 :p 
Baiklah, sekarang gue gak bisa tidur malam-malam lagi. Gue besok kerja lagi.
Besok-besok lagi ya lanjut ceritanya. Cerita gue masih banyak kok, tenang aja :D
Byeee :***
Sabtu, 22 Juni 2013

I'm Come Back !!!!


Selamat malaaaam :)
Setelah sekian lamaaaaaaa aku menghilang dari blogger. Dan akhirnya malam ini aku posting untuk pertama kalinya di bulan Juni. Aku gak bakal ngelupain blogger lah sesibuk apapun itu. 
Sebulan lebih gak ada posting, banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget cerita. 
Dari mulai sedih, sedih banget, senang sampe senang bangeeeeeeeeeet!!!!!!!
Kenapa sebulan ini aku gak ada posting ?
Alasan pertamanya, sebulan kemarin aku di Jakarta. Menjalani Training buat kerja. Ya bisa dibilang Training plus liburan hehehe
Trus entah kenapa moment pergi ke Jakarta itu pas banget sama suasana hatiku pas itu. 
Oh iya, aku belum ada cerita soal hubunganku.
Waktu itu aku belum siap buat ceritainnya.
Sekarang, sudah sebulan berlalu. Aku udah siap buat ceritainnya. 
Aku sama Dia, udah The End. 
Ya, lagi-lagi aku yang diputusin. Kasian banget ya. 
Alasannya diputusin? Dia bilang, gak mau buat aku sakit hati lagi, trus pengen aku fokus ama trainingku yang di Jakarta kemarin. 
Iya, kurang lebih setahun pacaran. Putusnya cuman karna itu. Ya entahlah kalau ada alasan lain dibalik alasan itu. Siapa yang tauuuuuuuu???
Btw, aku sama dia gak pernah jadian, tapi kita putusan. Lucu ya haha
Ah kok jadi malas ya mau ceritanya, bukan karna galau tapi gak tau tiba-tiba malas aja ceritain yang udah berlalu.
Aku rasanya pengen nunjukin ke dia. NAH AKU BISA BAHAGIA WALAU TANPA KAMU :D
Besok lagi deh aku lanjutin ceritanya ya.. ngantuk hehehe
Jumat, 10 Mei 2013

Entahlah apa ini judulnya

Lama gak nulis ya gue.
banyak loh padahal cerita-cerita gue ini. Tapi apa daya tidak punya pulsa modem. Eh ciyaaaan....
Malam ini, aaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue rasanya pengen ketemu Doraemon.
Doraemon dimanakah dirimu beradaaaaaaaaaa ????
Gue pengen pinjem semua alat-alat dari kantong ajaibmu. Gue pengen pinjem mesin waktu. Gue pengen pinjem pintu kemana saja. Gue mau ke pantai...... dan gue mau teriaaaaaaaaaaaaaaaak!!!!!!!!!!!!

Gue pengen cerita. Tapi tiba-tiba jari ini menjadi kaku. Jadi besok-besok aja gue ceritanya yaaaaa :)
Cuman mau bilang 
"Terima kasih banyak Tio Prasetia atas kejutannya hari ini"
Kejutan yang sangaaaaaaaaaaaaaaat luar biasa!!!!!!!!!!
LOVE YOU SO MUCH :* 

gue kangen dicium dia 




Rabu, 01 Mei 2013

Welcome May


Welcome May !!!!!!!
Goodbye April. Thanks for all memories, thanks for all happines. 
And I hope in May, i'll be happier than in April. 
This is some of my hope and wish in May.

1 kata yang gue inginkan dibulan Mei ini. 
LULUS !!!!!!!!!!!
Ya, gue berharap gue dan teman-teman gue LULUS 100 % dengan nilai yang memuaskan tentunya. 
Trus itu, gue pengen tawaran kerja gue yang kemaren itu pasti.
Dan seperti biasalah, gue pengen selalu diberi kesehatan, banyak duit meskipun libur :p
Tambah disayang pacar, tambah sayang pacar. 
Gak punya masalah. Trus apalagi yaaaaa ?
Ya, gue pengen hal-hal yang belum terwujud di bulan April kemarin, semoga terwujud di bulan Mei ini. Amiiiiin.....
Intinya gue pengen yang terbaik aja buat bulan Mei ini. 

Jumat, 19 April 2013

UN Matematika


Huaaaaaaaaaa..........
Kabar buruk nih. Sepertinya harapan gue meraih nilai matematika sempurna alias 10,00 bakal gagal. Kecewa abis dah gue. Soalnya itu naaaah, gak 100% gue bisa. Gue yakin cuman 80% aja. Yang 20%nya mah ngawurologi.
Gue banyak belajar dari soal-soal UN tahun kemarin. Gue kira yah beda-beda tipis. Beberapa sih emang beda tipis. Yang lainnya ???
Gue kecewa abis!!!! Gak teori kejuruan, gak metik lebih mudah tahun kemarin!!! Bete lah gue.
Coba tuh kalo 20 paket, soalnya dibikin mudah. Lagian gak bisa juga nyontek kan?? Ngapain coba dipersulit??
Kalo soalnya mudah kan so pasti nilai-nilai muridnya bagus. Memang gak senang kalo nilainya bagus????

Oh, iya. Iseng tadi gue ngesearch di google.
Dan ternyataaaaaaaaaa....
ini beritanya
Makasih yah Pak Menteri...
Cinta deh sama UN tahun ini :')

Bobot Kesulitan Soal UN 2013 Ditambah Menjadi 20 Persen


Masih ada Bahasa inggris dan Bahasa indonesia.
Semangaaaaaat!!!!!! Semoga nilainya bagus!!!!!!!