Sabtu, 31 Desember 2011

#2012wish


Ada yg ketinggalan nih. Harapan gue di tahun 2012 blum gue tulis.
Sebenernya sih buanyaaaaak. Tapi ya sebagian aja deh yang gue tulis. Capek :)

  • sehat selalu
  • banyak rejeki
  • gak sedih sedih lagi
  • bahagia setiap hari
  • psg lancar
  • naik kelas 3
  • raport bagus terus
  • gak menjadi tahun yang suram
  • banyak keberuntungan
  • menjadi pribadi yang lebih baik
  • tambah pinter
  • tambah rajin belajar
  • tambah rajin ibadahnya
  • tambah tinggi
  • tambah gemuk
  • penyakit malas hilang
  • penyakit lupa hilang
  • gak mudah sakit hati
  • gak mudah dibohongi cowok
  • gak ketemu cowok PHP
  • gak ketemu cowok playboy
  • bisa pacaran lama lagi
  • bisa teguran lagi sama romario
  • bisa akrab lagi sama mantan
  • banyak sahabat
  • gak sendiri mulu
  • masalah yang terjadi gak terulang lagi
  • ingin lebih dekat dengan itu tuh :D
  • bisa ngebanggain ortu
  • dan yang terpenting semua keinginan gue bisa terkabul

Malam tahun baru




Bentar lagi udah mau memasuki tahun 2012.
Rasanya gue gak pengen ninggalin 2011 yang penuh dengan kenangan ini. Banyak banget kenangan yang gak bisa gue lupain. Mungkin bakalan capek gue kalo gue sebutin semua. Selain capek juga gue gak inget semuanya saking banyaknya kenangan itu. 365 hari di 2011 udah gue laluin. Di mulai dari awal tahun yang suram sampe akhir tahun yang suram juga -,-
Entah kenapa awal tahun 2011 dan akhir tahun 2011 ini suram banget bagiku. Mungkin karena gue seorang jomblo huehehehehe...

Malem ini adalah malem tahun baru. Baru pas nya lagi malem ini adalah malem minggu. Gue gak ada acara kemana mana atau acara bakar-bakar layaknya orang-orang dalam menyambut tahun baru. Gue cuman duduk di depan laptop dan online. Ya, sangat gak elit sekali sodara sodara. Malem tahun baru apaan kaya gitu. Tapi inilah kenyataannya. Malem tahun baru gue lagi lagi kelabu. Gak jauh beda kaya tahun baru yang lalu.
Tahun lalu tapi gue bener2 bete. Ini mendingan lah gue masih bisa selancar di internet. Jadi gue gak stres. Tapi tetep aja gue gak liat pemandangan dimana padatnya jalan raya yang diisi oleh motor dan mobil mobil..
Tapi lagi lagi gue harus terima aja kalo malem tahun baru gue cuman ditemenin internet.
Hp gue aja sepinya minta ampun. Aduhay.. Pusing juga saya ini bah. Kaya bukan tahun baru aja. Sepi sekaleeee....
Kalo gini gue jadi inget malem tahun baru 2 tahun yang lalu. Indah banget. Dunia serasa milik berdua karena gue malem tahun baruan berduaan bareng pacar gue pas itu. Gue ngeliat kembang api bareng berduaan. Sambil gue dipeluknya. Huaaaaaaaaaa...... Gue jadi galau gini kan.

Udah udah.. Gue mau nunggu kembang apinya yang gede gede keliatan. Berhubung rumah gue di daerah tinggi jadi keliatan lah banyaknya kembang api yang meledak ledak di langit.
Bubeyyy... :*

Bagi raport


Huehehehehe....
Pertama tama gue harus mengucap syukur ke hadirat Allah SWT *ceileh
Trus sama semua orang di sekitar gue, apalagi yang telah berbaik hati memberikan gue contekan-contekan saat ulangan. Sekali lagi Makasih dan makasih.
Okey cukup sekian *loh ?
ngga ngga gue masih mau lanjutin cerita kok..

Jadi gini, ini untuk kedua kalinya gue memegang tahta Rank 1 di kelas gue huehehehe *bukannya sombong*
Sebenernya udah dari kemaren sih gue tau kalo gue lagi lagi mendapat peringkat 1 hehe *bukannya sombong lagi*

Tadi pagi gue bagi raport jam 10, tapi orang tua gue disuruhnya dateng jam 9 karna ada sosialisasi tentang PSG.
Jam 9 pun tadi gue nyampe sekolah..
Yang ngambil raport tadi nyokap gue. Trus nyampe di sekolah, nyokap gue masuk ke aula buat dengerin ceramah eh makdusnya sosialisai itu *ah sama aja kok
Gue sih udah bilangin ke emak gue "ma, lama loh nanti di dalem"
Soalnya nyokap gue biasanya males kalo ada ceramah ceramah gitu. Hehehe..

Sejam pun berlalu..
Para orang tua udah mulai keluaran dari kandang eh salah maksud gue dari aula.
Langsung gue berdiri di depan pintu aula nyariin emak gue, tapi bukan kaya anak anak kecil yang kehilangan emaknya di Mall gitu loh ya :p
Dan gue liat emak gue, langsung gue samperin..
Trus kita menuju ke Bengkel gue. Bukan bengkel tempat benerin motor itu. Di sekolah gue nyebut tempat belajar jurusan itu Bengkel :)

Sampe disana gue ama emak gue langsung menuju kelas paling ujung.
Iya disitu soalnya ruangannya.
Gue pikir bakalan cepat aja, emak gue dateng, duduk trus langsung ambil raport gue. Eh ternyata nyampe sono malah lagi lagi ceramah lagi. Malah emak gue dateng belakangan lagi. Berdiri dah dia..
Jadi gue pun di luar kelas nungguin emak gue. Gue duduk-duduk ama temen sekelas gue.
Beberapa menit kemudian gue dikagetkan dengan datengnya... Jin ? bukan. Alien ? Apalagi....
Jadi pas gue duduk-duduk itu gak sengaja gue nengok ke kiri. Dan.. Astaganagabonar. Kayanya gue kenal itu orang. Gue liat liat lagi... Dan bener itu kayanya kakak kelas yang gue sering smsan sama dia.
Gue super duper kaget. Gue salting disitu. Gue taku kalo kalo dia liat gue hehehe...
Gue pun mencoba mengalihkan mata gue untuk gak merhatiin dia trus..

Beberapa menit kemudian emak gue keluar bawa raport gue dengan bangga karena anaknya lagi lagi peringkat 1*bukannya sombong lagi*
Trus emak gue cerita cerita dulu disitu ama gue dan temen temen sekelas gue.
Lagi lagi gue tetep salting karena itu kakak kelas gak pergi pergi. Emak gue ngajak pulang, gue sih juga mau pulang sebenernya tapiii.. kalo gue pulang pasti gue lewat didepan Kakak kelas itu. Dan gue gak mau :p
Akhirnya emak gue kusuruh keluar duluan aja, trus nunggu gue didepan.
Dan beberapa menit kemudian gue nyusul. Tapi gue minta temenin temen gue Ilham. Gue minta temenin keluar dan dia pun mau temenin gue.
Pas gue lewat dia lagi duduk dibawah, kagak diatas kursi.
Ibaratnya dia pengemis yang duduk duduk dibawah dan gue lewat didepannya. Huehehehe ibaratnya jelek amat ya :D :p

Dan gue pun akhirnya keluar juga fiuhh...
Gue pun langsung nyariin, dimana dimana dimana emak gue ada dimana...
Gue jalan menuju gerbang sekolah, dan itu dia emak gue lagi duduk. Langsung gue samperin dan kita pun pulang. Tapi sebelumnya mampir dulu beli jajan depan sekolah gue.
Eh eh eh lagi lagi gue kaget. Yang ini bener bener kaget. Kaget sekali...
Tadi pas gue lagi beli es, gue liat seseorang. Dan kayanya orang itu adalah kakak kelas yang tadi gue hindari. Dan itu reflek gue tatapan sama dia. Gak ngebayangin gue kejadian tadi. Itu kejadian tiba tiba dan gak disangka sangka.
Yang tadinya gue seneng karena gue udah pulang dan pergi sehingga gak ngeliat tuh anak lagi eh kenapa malah ketemu -,-
Trus dia jalan duluan. Gue masih beli jajan.
Tapi gak lama ya gue nyusul ke depan juga buat nyari angkot.
Gue belok ke kanan dan dia belok kekiri. Sengaja gue belok ke kanan supaya gak ketemu lagi huehehe...
Lagi lagi... Iya gue dikagetkan dia lagi.
Entah ada angin apa gue juga gak tau, eh tiba tiba si Kakak kelas ini sms gue "Lagi nunggu angkot ya" spontan aja gue kaget. Bisa-bisanya dia sms gue. Hahahaha.. Pokoknya gue gak berhenti mikirin kejadian tadi, yang gue tatapan sama dia.
Gue bener2 gak nyangka deh --"

Gue pun dapet angkot dan pulang.
Tapi di perjalanan gue berhenti balik lagi ke sekolah gara gara wali kelas gue nelpon. Fiuhh... Capek deh gue balik balik saja. Ngga jelas juga tuh guru, pas ambil raport tadi gak sekalian ngomong, eh pas gue udah pulang baru nyuruh gue balik --"
Gue disuruh balik katanya sih karna beasiswa gitu.
Eh pas sampe sekolah, gue turun angkot untung aja ada temen gue lagi sendirian mau pulan tapi gue tahan dulu, gue suruh nemenin gue huehehehe :p
Pas sampe depan gerbang sekolah ketemu Ilham lagi. Untunglah dia belum pulang, jadi gue minta temenin dia. Lagian kan dia juga dapet beasiswa. Gue tanya tadi ngapain ? Eh sekalinya cuman isi biodata doang ?? Biodata doang ?? Nulis itu doang ? gue jauh jauh cuman nulis itu doang ???
Hedehh...
gue juga gak ngerti itu beasiswa apaan. Gue aja mendadak banget gitu dikasitaunya. Semoga aja ujung-ujungnya duit :p

Dan akhirnya setelah nulis biodata buat beasiswa itu, gue langsung pulang~
Kamis, 29 Desember 2011

Sia-sia

Yaa... Yang ada juga capek sekarang.
Tadinya gue kan mau tempat guru gue buat mencoba rangkaian yang kelompok gue buat. Hmmm tapi gak buat deh, beli lebih tepatnya huehehe. Cuman dikit aja yang dirangkai sendiri.
Jadi tadi gue sama kelompok gue sebenernya disuruh ke tempat gurur gue, cuman gak jadi deh ujung-ujungnya. Itu semua karena rangkaian yang kelompok gue buat gak jadi huhu.. Padahal bukan 1 kelompok sih yang buat, 1 orang aja, yaitu ketua kelompoknya hehehe..
Nah sore tadi sekitar jam 5an gitu gue sms temen gue Topan. Gue tanya dia pergi tempat Bu Ita *guru gue* gak? Dia bilang iya dia mau dateng kalo wajib.
Yaud deh gue tanya ketua kelompok gue, dateng ke tempat Bu Ita wajib apa kagak. Eh dia bilang iya. Yowes deh gue lapor sama Topan. Trus gue tetep aja bingung. Gue kalo mau kesana *tempat guru gue* sama siapa ? Gue gak ada temen. Akhirnya gue bilang sama topan ini suruh jemputin gue, tapi dia gak mau, dia maunya kalo gue ke rumahnya dulu baru kita pergi bareng. Dan okelah~

Gue pun berangkat ke rumah Topan. Trus dari sana kita ke tempat ketu kelompok gue namanya gue singkat aja jadi Zul.
Kita disana ngapain ? Minta sumbangan ? Oh ya jelas bukanlah~
Jadi pas kita kesana kita liat si Zul ini lagi ngerjain rangkaian buat kelompok gue. Eh selang beberapa menit.. Rangkaian gagal -,-
Dan akhirnya pengorbanan gue jauh2 dateng sia-sia. Tau gitu gue dirumah aja tidur..
Eh tapi gak kok gak sia-sia :p
Gagal bukan berari menyerah kan ??
Dan akhirnya si Zul ini mutuskan untuk beli lagi aja rangkaiannya. Duit gue pun yang gak punya dosa apa apa harus jadi korban untuk kehilangan tempat tinggalnya yaitu dompet gue :p
Duit gue keluar deh 20 rebu. Itu duit sangu gue hari ini. Tadi kan gue kagak sekolah, tapi alhamdulillah ya *syahrini* gue dikasih sangu. Lumayan lah 20 rebu. Dapet lah salome sama es itu hehe..

Kenangan di tahun 2011


Hari ini tanggal 29 Desember 2011
Berarti tinggal 2 hari lagi kita memasuki tahun 2012. Uuuuu cepat banget perasaan -,-
Ninggalin tahun yang punya banyak banget kenangan. Apalagi kenangan-kenangan bersama Mantan *mntan lagi mantan lagi

Okey, sesuai postingan beberapa hari kemaren gue mau posting tentang Kenangan gue di tahun 2011 ini. Gak semua kali ya, cuman beberapa aja yang gue inget. Maklum lah gue pelupa. Jadi gak mungkin gue tulis semua. Gila aja ada 365 hari boo...
Tapi tetap aja yang paling gue inget 235 pernah memiliki dia *ceileh

Cekidot..

#Januari
Di awal tahun 2011 ini adalah awal tahun yang buruk bagi gue. Bener2 buruk. Padahal gue berharapnya bakalan menjadi hari yang bagus, sebagus tanggalnya 1.1.11
Ini kejadian yang paling gue inget. Sama kaya tahun 2010 yang lalu, januari gue bener2 buruk. Itu semua karena gue diputusin. Iya, buruk banget kan ?? Sakit hati ? Jelass...!!
Entah kenapa 2 tahun terakhir lagunya glen fredly yang Januari kena banget sama gue. Yang liriknya "kisah kita berakhir di januari"
tahun 2010 yang lalu pas akhir bulan gue diputusinnya. Nah tahun 2011 pas awal bulan. Hahaha.. aneh
Semoga aja di tahun 2012 ini lagunya glen gak laku lagi buat gue :p
Nah, selain itu apalagi ya... *mikir
Oiya, ada 1.1.11 pasti ada 11.1.11
Tanggal-tanggal yang cantik buat semua orang. Unik gitu kan banyak angka 1 nya. Kalo di 1.1.11 gue kecewa, masa di 11.1.11 gue kecewa lagi ? Gak kan..
Nah beruntungnya gue gak kecewa lagi, gue seneng. Gue balikan sama mantan gue yang pas awal tahun itu gue diputusin. Tapi, seneng itu hanya sebentar aja. Abis itu gue gantung sama dia. Haha gila !

#Februari
Apa ya kenangan gue di Februari ? hmm..
Yang gue inget gue lagi deket sama seseorang di sekolah gue. Karena sering bareng aja jadinya gue deket. Trus jalan. Tapi hanya sekedar temen doang~
Trus di Februari ini gue sering dapet salam dari seseorang yang sekarang udah jadi mantan.
Gue inget banget tiap hari jumat siang gue pasti dapet salam dari itu anak. Dia nyalaminnya lewat perantara, yaitu lewat temen sekelas gue.
Gak inget gue berapa kali. Tapi kayanya ada 3 kali hari jumat gitu dia nyampein salam ke gue.

#Maret
Ini mungkin bulan terindah di tahun 2011 bagi gue. Bener2 indah. #marchwish gue bener2 dikabulin.
Waktu itu gue minta supaya ada 'something special' dateng ke gue dan ternyata bener. Something special itu dateng pas di hari ultah gue. Di hari ultah gue, gue dapet kado yang gak biasa. Kado itu adalah Dia dan cintanya haha mungkin aneh kan.
Tapi maksud gue Dia dan cintanya itu, gue jadian sama seseorang yang gue juga suka sama dia :)
Sumpah gue seneng banget, cinta gue gak bertepuk sebelah tangan jadinya hehe
Pokoknya itu kado terindah gue yang pernah gue dapet.

#April
April ? *mencoba mengingat kembali kejadian yg pernah terjadi*
Apa yaa ?? Gue rada lupa. Yang gue ingat di april cuman ada hari ibu, eh itu desember ya, tapi maksud gue hari ibu kartini :D
*kembali mengingat*
Yang gue inget gue jalan sama cowok laen, tapi bukan selingkuh loh ya :p
Cuman jalan doang. Tapi gue gak ijin sama cowok gue huehehe

#Mei
Mei ? itu 7 bulan yang lalu. Dan lagi2 gue sedikit lupa. Haduuh..
*mencoba mengingat*
Di bulan ini pertama kalinya gue marahan sama cowok gue setelah gue jadian. Emang bener kata orang-orang. 2 bulan pertama tuh manis-manisnya kalo lagi pacaran. Masih baik-baiknya.
Tapi mau memasuki 3 bulan, mulai deh marah-marahnya muncul. Itu terjadi juga sama gue. Permasalahannya karena salah paham. Waktu itu dia nyuruh gue pake jilbab, tapi gue bilang nanti. Tapi nanti itu gak gue buktikan, nah dia marah deh. Hahaa..

#Juni
Gue seneng karena ternyata hubungan gue memasuki 4 bulan. Rekor bagi gue haha
Karena sebelumnya gue paling lama pacaran cuman 3 bulan 3 minggu huehehe..
Haduh.. apalagi ya? Susah memang pelupa ini -,-
Oiya, gue seneng karena doa gue terkabul. Gue percaya diri banget kalo gue bakalan dapet peringkat 1 di kelas dan ternyata terkabul #alhamdulillah
Dan gue pun naik kelas 2 *kagak terasa memang ya*
Naaahh....
Hampir ketinggalan salah satu kenangan di 2011 dan tepatnya di tanggal 28 juni. Why ??
Apakah gue dapet botol ajaib yg pas dibuka kelur jin, trus gue disuruh minta 3 permintaan ? bukan bukan ----
Tanggal 28 juni cowok gue ulangtahun. 1 bulan sebelum ulang tahun gue udah sibuk mau ngasih kado apaan. Ujung-ujungnya gue kasih dia farfum ama kue tart aja. Baju yang rencananya mau gue kaih ke dia, gak jadi, malah gue kasih ke temen gue Topan. Karena gue takut, bilangnya kan kalo ngasih kado baju tau berhubungan dengan kain gitu bisa cepet putus.
Hah.. Gue gak ngasih aja juga putus nih ujung-ujungnya hahaha..
Nah, pas ultah dia gue yang tadinya mau ngasih surprise malah gak jadi. Gue tewak duluan sama dia kalo gue mau ngasih surprise. Tapi gapapalah, gue seneng udah buat hari ultahnya spesial :)
Btw, itu pertama kalinya gue ngasih surprise ultah buat cowok gue huehehe...

#Juli
Bagi raport udah, berarti waktunya liburan doong ???
Yupz, awal Juli adalah masa pelajar liburan.
Dan seperti biasa lah liburan gue pastinta akan selalu dirumah saja.
Tapi, liburan ini ternyata beda..
Seneng gue liburan ini. Liburan ini gue sama dia. Gue jalan sama dia. Walaupun gak berdua aja sih, sama temen-temen juga.
Gue bareng temen-temen gue jalan2 ke bengkirai waktu itu. Untuk pertama kalinya gue jalan jauh pake motor. Perjalanan gue gak itung berapa jam tapi yang pasti jarak yang ditempuh kurang lebih 100 km pulang pergi. Jauh sekalu bukan sodara sodara ??
Dan kenangan yang gak gue lupain pas di jembatan gantung. Gue kan phobia ketinggian. Dan jembatan yang gue naikin tuh tingginya 30m kata petugasnya. Behh.... Tadinya gue gak mau, tapi karena gue percaya sama cowok gue kalo gue bakal dijagain dia, akhirnya gue iyain aja. Dan gue pun naik tuh jembatan. Tapi dengan mata tertutup, takut ndul ><

#Agustus
Hmm.. Agustus ini ulang tahun RI. Iya, kalo itu mah semua orang juga tau..
Apa ya kenangan gue di Agustus ini, kok lupa ya -,-
Oiya, agustus pas bulan puasa. Ini untuk pertama kalinya gue puasa punya cowok :)
Sebenernya gak ada yang biasa sih. Tapi pas sekolah di bulan puasa itu gue hampir tiap hari diantar jemput cowok gue hehe
Hm, trsu pas lebaran. Dan ini pertama kalinya juga gue lebaran, trus ke rumah pacar, trus ketemu orang tuanya ahaha...

#September
Pas bulan september, yang gue inget gue pernah ke pantai sendirian. Itu semua akibat cowok gue yang berubah. Dia minta waktu buat sendiri dulu. Gue stres dan gue pun nenangin diri di pantai. Disana happy banget gue. Sendiri, denger lagu galau, pinggir pantai, gak ada yang ganggu.
Tapi.. Ujung-ujungnya gue diganggu sama 2 om om gak jelas. Baik sih baik, cuman aku risih aja gitu. Huft..

#Oktober
Di oktober ini apa ya ? yang gue inget cuman ultah mantan gue di oktober ini huehehehe...
Ini masa masa gue hampir putus ama cowok gue. Tapi untunglah gak jadi~
Tapi masa itu doang ?? Apalagi ya ????
Ah udalah gue lupa ~~~

#November
Wah... Ini adalah bulan terburuk gue di tahun 2011.
Gue diputusin !!
Asli gue kecewa. 7 bulan gue pacaran, diputusin dengan alasan yang gak jelas~
Pokoknya bad month deh November ini. Males gue ceritain tentang putusan ini, udah berkali kali gue cerita. Hahaha..
Trus akhir november ini, seseorang dateng dari masa lalu. Dulu gue pernah hampir pacaran sama dia, cuman gak jadi karena gue masih pacaran pas itu.
Eh akhir november itu gue jadian sama dia.
Tapi..... gue gak tau bener2 pacaran apa ngga !

#Desember
Lagi2 seseorang dari masa lalu gue dateng ke hidup gue. Sama kaya bulan novenmber dulu. Gue pernah deket sama ini cowok tapi kaga pacaran. Nah, akhir2 ini dia dateng. Gue pun kaget. Gue kira gue udah dilupain gitu. Secara udah 1 tahun kaga kontekan ckck
Yang terakhir~
Ini belum jadi nyata tapi gue berharap sih iya~
Gue keterima psg di total. Dan nilai rapot gue bagus+peringkat 1 (lag) #AminYaRabb
Rabu, 28 Desember 2011

Bolos



Tadi pagi gue bangun jam setengah 9an. Sumpah gue masih ngantuk banget. Gue tidur kalo gak salah tuh jam 2an. Mau tau gue ngapain ? yang jelas gue bukan jaga lilin atau ngebantuin bapak2 jaga ronda. Tadi malem gue maen game sambil smsan. Iya cuman itu doang. Gue gak tau napa tuh kaga ngantuk2. Tapi jam 2an gue coba untuk tidur...

Bangun2 gue liat hape ada 8 sms dari temen gue. Dari semua itu rata2 pada nanya "kmu masuk gak hari ini"
Malah gue baru inget lagi kalo gue gak ada pulsa, gimana mau balas ini ? heeehh....
Akhirnya gue pinjem hp mba gue baru gue balesin tuh semua sms ~

Huehehe ulangan kan udah selesai, remedial udah ngga ada jadi percuma aja kalo gue dateng ke sekolah. Palingan di sekolah juga kaya orang beleng yang duduk2 gak jelas, mondar mandir kesana kemari keliling sekolah. Nah itu yang ngebuat gue males turun sekolah, tapi disisi lain kalo gue gak turun sekolah gue gak dapet duit jajan alias sangu. Namanya juga pelajar jaman sekarang, gak turun sekolah gak dapat sangu haha..
Nah gue bingung, kalo misalnya gue turun sekolah, entar uang sangu gue terkurang lagi buat ongkos. Maklum gue kan perhitungan :p
Gue maunya dirumah aja, trus uang sangu juga lancaaaar selancar aer yang turun dari ketinggian hohoho..
Kok enak banget ya keinginan gue, nganggur tapi duit jalan :p

Dari semua sms yang masuk ada salah satu sms dari Echa. Dia ngajakin gue ke warnet. Dan gue pun nurut.
Mumpung gue gak ada tujuan juga mau kemana kan, gue juga males ke sekolah. Akhirnya gue iyain aja dia ngajak gue ke warnet.
Dan gue berhasil. Gue dapet sangu, tapi gue gak sekolah. Huehehehehe....

Senin, 26 Desember 2011

Kelakuan

Iseng aja nih gue dapet video dari flashdisk temen gue huehehe..
Ini nih kelakuan anak kelasku ahaha :D

Sabtu, 24 Desember 2011

Random

Kenapa gue kasih judul begini ? karena gue gak tau mau nulis tentang apaan ini. Ngikutin jari aja maunya ngetik huruf apaan. Soalnya mood lagi gak bagus nih. Gak tau kenapa haha..
Gue certain aja gin yah hal-hal yang gue lakuin dari tadi pagi sam sekarang malem.
Sabtu 24 desember 2011, Pagi tadi gue bangun jam setengah enam. Sengaja gue bangun pagi soalnya mau ambil nilai olahraga. Kelas gue belum ambil nilai, jadinya hari ini deh -,- Gaka jadi masalah sih, yah walaupun males. Tapi untunglah cuman ambil nilai basket ama voli. Huehehe sebenernya gue gak bisa tapi berunglah bapaknya baik :D semoga aja deh tuntas amin…
Nah abis bangun seperti biasa gue mandi *yaiyalah
Jam 7an gue udah siap, gue udah pake seragam, tinggal berangkatnya aja. Gue sms dulu temen gue dia berangkat jam berapa.. eh ternyata jam 8. Trus tiba-tiba aja gak tau ada angin apa dia nyuruh gue main2 dulu kerumahnya pagi, bilangnya mau cerita2 hoho.. yauda deh dalem hati gue daripada gue udah siap2 tapi gak berangkat2. Akhirnya gue iyain kemauan temen gue itu. Tapi sebelumnya gue mampir tempat Kiki (temen gue berangkat sekolah). Gue mampir kerumahnya dulu buat pinjem baju olahraga, kan mau ambil nilai, baju gue dipinjem sih belum dibalikin. Eh pas gue ditempat kiki, temen gue ini bilang kalo gak jadi. Astagaaa dalam hati gue. Yauda deh gue ditempat kiki sampe berangkat.
Nyampe di sekolah seperti biasa, duduk depan aula kaya orang beleng sambil nunggu guru yang ditunggu keliatan. Setelah beberapa tahun eh salah maksud gue beberapa menitan gue nunggu ama temen2 gue, guru yang ditunggu dating juga. Guru olahraga, namanya Pak parman :)
Gue pun nuggu giliran absen gue dipanggil.. Abis itu ambil nilai.. okey selesai ambil nilainya. Dan balik duduk2 lagi kaya orang beleng. Hal yang gue inget tadi pas duduk2, gue sama temen gue maen puzzle dari tehel yang dipecahin whahaha nakal memang temen gue, tehel bagus buat lantai eh dipecahin..
Trus menunggu dan menunggu akhirnya dapet info lagi, matematika. Sebenernya gue tuntas sih tapi berhubung nilai gue ada yang gak bagus jadi gue perbaikan deh. Dan itu kerjaan terakhir gue di sekolah hari ini. Setelah itu gue pulang. Tadinya pas pulang sekolah mau langsung mampir ke warnet, tapi cuaca panas banget membua gue gerah. Akhirnya gue pulang, mandi tanpa makan langsung pigi ke warnet. 3 jam –an lah baru abis itu gue pulang karena warnetnya gila koneksinya haha….
Nyampe dirumah gue kaya orang beleng gak ada kerjaan sama sekali. Dan oh iya malam minggu sekarang. Malem minggu ini gue bête, hape gue sepiii… kaya kuburan haha
Oh iya, pas tadi gue diwarnet gue terima telpon dari seseorang, pertamanya gue gak tau tuh sapa kan trus gue tanya, eh sekalinya temen smp gue. Ckck gue kira sapa, tapi gue gak nyangka aja dia masih save nomer gue. Trus lama-lama abis kita tanya2an gitu kita jadi smsan. Dia baik eh ternyata hahaha…
udah ah gue gak mau lanjutin cerita yang ini, tunggu kelanjutannya besok aja deh gimana. Huehehehe….
Kamis, 22 Desember 2011

Menjelang Tahun Baru

Gile.. bener2 gak terasa ya tahun baru udah didepan mata. Tinggal hitung jari aja udah memasuki tahun aja berlalu. Perasaan baru aja tahun 2011 eh tau tau entar lagi udah 2012. Dan gue semakin tua wkwk, semua gak terasa cyiiin… haha
Semakin cepat tahun 2012 semakin cepat juga gue tua, umur gue sekarang udah 16 dan nanti maret 2012 gue sweet seventeen dooooong? What ?? cepat banget kan haha
ih gile aja bentar lagi gue buat ktp dong ? apa ? ktp ? berasa tua banget kan ya ??
sekarang sih gue udah punya ktp (kartu tanda pelajar) huehehehe.. itu mah setiap pelajar juga punya kali.
Back to topic,
Barusan gue liat kalender ternyata sebentar lagi bener-bener tahun baru.. Sekarang udah tanggal 24, seminggu lagi 1 januari 2012. Gue rasanya gak pengen ninggalin 2011 ini yang penuh dengan kenangan. Buanyaaak banget kenangan gue, baik itu sedih senengnya gue. Hal-hal gila yang pernah gue lakuin haha pokoknya banyak banget deh. Nanti posting selanjutnya gue mau share tentang hal-hal yang pernah terjadi sama gue di tahun 2011, nostalgia gitu hehe..
Malam tahun baru nanti gue gak tau bakalan ada acara atau engga, tapi satu yang gue inget gue gak mau malam tahun baru seperti malam tahun baru 2011. Asli ngeboseniiiin !! ngebetein ! badmood yang ada gue. Mending dirumah tidur kalo kaya gitu caranya, gak ada happy nya gue malam tahun baru yang lalu tuh. Huft..
Gue sih berharap nanti dimalam tahu baru gue jalan sama seseorang gitu, entah siapa gue gak tau. Tapi yang jelas sama orang lah haha
Hmm tapi kalo misalnya tahun baru ntar cuman dirumah aja yah mau diapain. Gue punya cowok juga gak jelas..
Harapan gue yang dulunya berharap malem tahun baru 2012 ini sama romario udah pupus….
Dulu gue berharap gitu, bakalan tahun baruan sama dia eh tapi sekarang udah putuuuus. Haha yaudalah biarin aja 

Udah yee gue capek :p

Ulangan selesai

Fiuhh...
Akhirnya ulangan selesai juga yuhuu....

Happy mother's day

Happy mother's day. Thanks for everything mom. Love you :*
Senin, 19 Desember 2011

Susahnya nemenin temen mau minggat

Judul yang aneh mungkin ya haha
Gue punya temen, temen deket ini. Temen gue pas waktu sd juga. Namanya anggita.
Tadi sore rencananya gue mau nemenin dia jogging tapi gak jadi.
Trus dia sms dia bilang mau kerumah gue. Dan okelah gpp gue bilang. Tadinya gue kaget pas gue tanya ke dia "mau ngapain git magrib2 kerumah" eh di bilang "mau minggat" whaha kaget gue.
Nah, udah dirumah gue kita nunggu sampe abis adzan magrib. Abis adzan rencananya tadi kita mau tempat Andini *sobat lama gue* sekalian gue mau fotokopi. Eh kenapa pas beberapa meter dari rumah, tik tik tik.. Gerimis turun. Kita buru2 dah ke tempat fotokopian tuh. Sampe disana gue taro buku yang mau gue fotokopi trus kita tinggal pergi. Kita tadinya mau tempat temen gue namanya Andini, tapi gak jadi karena tau mau ujan. Jadi kita jalan sekitar situ sambil nyari orang jual makanan, pas itu gue laper banget soalnya. Kita dapet makanan, salome huehehe makanan khas banget tuh :p
Eh pas kita belian salome, hujan turun mulai deres. Jadi kita berteduh tempat pale' salome itu bentaran. Trus gak lama kita pergi. Gak jauh2 tujuan kita buat berteduh...
Kita berteduh di TPA *bukan tempat pembuangan akhir loh ya, inget tuh INGET !!
Tapi TPA yang gue maksud tuh tempat mengaji :p
Iya, kita berteduh disitu..
Detik demi detik kita lewati bersama *eh
Gue gak inget berapa jam kita berteduh disitu sampe akhirnya kita nekat pergi. Abisnya kalo nungguin tuh ujan berhenti yang ada gak pulang2 gue, trus gue gak ambil fotokopian gue, trus gue gak belajar buat ulangan, trus gue dapet nilai jelek trus trus trus... udah udah udah capek..

Setelah kita sepakat buat nerjang ujan kita pun pergi dari tuh TPA. Kita pergi ke tempat fotokopian buat ngambil fotokopi gue yang tadi gue tinggal disitu.
Trus abis itu gue disuruh temen gue ini nemenin dia nyari angkot, dia bilang gak mau pulang, dia mau tempat bude' nya. Dan okelah gue temenin..

#Nunggu angkot...
Tujuan : Gn. Kawi

Lima menit pertama...
Ditolak~


10 menit kemudian....
Belum ada yang lewat~

15 menit kemudian...
Ditolak~

20 menit kemudian...
Diterima, tapi belengnya temen gue gak mau naik --"
Akhirnya gak jadi~

Nunggu lagi...

15 menit kemudian...
Ditolak~

10 menit kemudian...
LAGI LAGI DITOLAK !!!

Gue pun merhatiin jam.
Astaganagabonarjadidua... Udah berapa lama kita nunggu nih tapi kagak ada juga angkot yang mau.
Gue ngantuk pula bzzzz....
Dan akhirnya temen gue nyerah juga. Dia akhirnya kembali pulang kerumahnya.
Dan gue pun pulaaaang juga~

Sejarah Spongebob




Asal (1993-2009)


Sejarah SpongeBob Squarepants dapat dimulai pada tahun 1993 ketika Film Rocko's Modern Life disiarkan pertama. Salah satu produsen Stephen Hillenburg, sebuah kartun pekerja / ahli biologi laut yang mencintai kartun. Ketika Rocko's Modern Life dibatalkan pada tahun 1996, Ia mulai mengerjakan SpongeBob Squarepants (walaupun beberapa sketsa sudah dibuat pada tahun 1986). Ia bekerja sama dengan Derek Drymon direktur kreatif, yang telah bekerja di acara seperti Doug, Aksi Liga Sekarang!, Dan Hey Arnold!.

Drymon telah bekerja dengan Hillenburg di film Rocko's Modern Life, seperti yang dilakukan dalamm SpongeBob Squarepants , termasuk penulis Tim Hill dan suara aktor Tom Kenny dan Doug Lawrence. Crew lain dalam kartun Nickelodeon pada film sebelumnya adalah mantan editor cerita Berang-berang Marah Merriwether Williams, yang sudah bekerja sebelumnya di Nickelodeon dan beralih ke SpongeBob Squarepants pada bulan Juli 1999.

Produksi Spongebobs dilakukan Hillenburg dengan memberi konsep komik pendek dengan gaya yang sama pada filmnya terdahulu, tapi karakter yang tampak berbeda. SpongeBob Squarepants dulu bernama SpongeBoy, dan digunakan dengan memakai topi merah dengan dasar hijau dan celana dengan kemeja putih dengan dasi. Nama "SpongeBoy" tidak membuatnya menjadi film sejak nama itu sudah diresmikan dulu oleh Bob Beban, pencipta Flaming Carrot. Hillenburg kemudian memilih nama alternatif "SpongeBob." Nama asli pernah dirujuk dalam pertunjukan oleh Mr Krabs 'line, "SpongeBoy, aku Bob!." Krusty Krab yang awalnya dieja dengan huruf C, bukan K, tapi Stephen K's Hillenburg pikir itu lucu.

Naik ke popularitas (1999-2000)

Pada tanggal 1 Mei 1999, SpongeBob Squarepants episode pertama ditayangkan, "Help Wanted / Karang Blower / Teh di Treedome", setelah tahun 1999 Nickelodeon Kids 'Choice Awards. Pada saat ini, Rugrats berada di puncak popularitasnya dan telah diproduksi lebih banyak karena anggaran kartun yang kecil. SpongeBob Squarepants, dengan kelas umumnya lebih rendah animasi dan humor gaya lebih berakar pada permainan kata-kata pintar dan budaya-referensi tidak seperti toilet humor yang membuat Rugrats begitu populer, diharapkan menjadi hanya salah satu dari orang-orang lain menunjukkan. Setelah awal perjuangan, dengan peringkat melambung, dan setahun setelah rilis, itu melampaui Nickelodeon Rugrats sebagai nilai tertinggi menunjukkan. SpongeBob's signature suara (yang disediakan oleh Tom Kenny) dan gaya humor menyenangkan untuk kedua lebih muda dan lebih tua khalayak.
Puncak tahun (2000-2003)

Acara dimulai musim kedua pada tahun 2000 dengan kualitas yang lebih tinggi animasi dan bahkan lebih populer episode. Pada saat itu sudah jelas kepada dunia bahwa SpongeBob Squarepants telah membuka pintu ke banyak kartun lain untuk menggunakan lebih "dewasa" rasa humor dan berasal dari perusahaan-perusahaan kecil. Pada tahun 2001, The Fairly OddParents disiarkan dari lalu-perusahaan Frederator kecil. Ini berfokus pada rasa humor yang mirip dengan SpongeBob's, hanya lebih realistis, agak gila (dan lebih sugestif untuk "dewasa" topik), dan dengan lebih banyak referensi budaya pop; acara ini berhasil menjadi hit dan saat ini juga barisan belakang SpongeBob Squarepants sebagai Nick menunjukkan kedua yang paling populer.

Pada tahun yang sama, Invader zim ditayangkan, yang dibuat oleh penulis buku komik Jhonen Vasquez; itu gelap tapi selera humor konyol (mirip dengan komik lainnya Vasquez buku-buku) yang berhasil menarik berikut ini sangat setia kultus yang terdiri lebih dari remaja dan orang dewasa daripada muda anak-anak (meskipun juga berisi jumlah moderat praremaja). SpongeBob Squarepants, bagaimanapun, adalah pemimpin dari semua ini dan telah menunjukkan saat ini memulai sekarang terkenal baris barang dagangan.

2002 juga melihat sisi terang, sebagai bagian pertama tahun itu melihat SpongeBob Squarepants pada puncaknya. Awal musim ketiga episode menghasilkan banyak klasik dan memusatkan perhatian pada gaya yang sama dan konsep animasi. Tahun lain juga melihat anggaran yang rendah menunjukkan dengan popularitas (The Adventures of Jimmy Neutron: Boy Genius), tapi hal berubah di akhir tahun. Karena desas-desus dari sebuah film, ada spekulasi tinggi bahwa acara akan dibatalkan dan bahwa fitur akan 2003/2004 musim terakhir episode baru.

Fans yang hancur dan petisi online didistribusikan secara luas untuk meyakinkan Nickelodeon untuk menghasilkan lebih banyak episode dengan menunjukkan dukungan kipas terus. SpongeBob Squarepants Meets The Pencekik / Pranks A Lot "adalah episode terakhir musim ini, dan disiarkan pada bulan Oktober 2004. Setelah itu, film ini dirilis pada bulan November tahun itu.

Ulangan hari ini

Tadi gue ulangan pelajaran Fisika ama Bahasa inggris. Soalnya gak begitu sulit sih #alhamdulilah yah *ala syahrini*
Gue kira kemaren gini "ya ampun fisika lagi, pasti susah"
Eh ternyata alhamdulilah yah 90% gue bisa hehe
Tumben2 banget soalnya gue bisa fisika :D
Soalnya dari jaman gue tk *emang udah ada ya fisika* mmm maksud gue dari gue duduk di smp gue bermusuhan ama tuh palajaran. Paling gak mudeng dan paling bagus dah kalo pelajaran fisika, lagian itu juga disebabkan karena guru yang mengajar *hehe piss loh bu* gue 3 tahun berturut2 di smp tuh diajar sama guru itu mulu dan yang jadi masalahnya ini kalo dia ngajar tuh gak pernah masuk diotak gue. Bolong kali ya otak gue makanya kaga masuk2 huehehe...

Btw cerita gue kok belok dari judul ya ahaha
Lanjut tentang gue ulangan tadi.
Buat fisika tadi jempol deh buat guru fisika gue karena udah baik hati memberikan soal latihan yang ternyata soal itu juga yang jadi soal ulangan, terus makasih juga buat guru yang ngawas tadi yang telah buat ulangan fisika gue jadi lancaaaaaaaaaar ! muahahaha..
Tapi... Kenapa pas pelajaran Bahasa inggris kok jelek amat yang jaga. Guru killer iya kali ya, matanya dimana mana tuh. Asli gak ada nyontek tadi gue -,-
Tapi semoga aja nilai gue bagus lah Ya Allah #aminnn........
Kamis, 15 Desember 2011

Sedikit coretan sebelum tidur

Gak banyak yang mau gue share. Kan sesuai ama judul postingannya "Sedikit" tapi mentang2 sedikit bukan berarti gue sekek loh ya :p
Hm, tadi gue ulangan matematika dan kewirausahaan. Ya ampuuun... Udah tadi gue dateng terlambat, buru-buru, keringetan eh ngerjain matematika lagi. Ya gak bisa konsen lah.. Ih gila aja yg gue pelajarin hampir semuanya gak guna haha. Cuman beberapa nomor aja yg gue isi sendiri. Yang laennya nyontek. Hahaha beneran deh gila ulangan tadi ini.
Tapi ya Allah semoga aja nilai gue bagus2 amin :D
Selamat malam, saya mau tiduuur...
Rabu, 14 Desember 2011

Ulangan hari ini

Tadi pagi gue masuk pagi, pelajaran pertama Kimia.
Heeeuuu... Apa ngga puyeng kepala liat tuh soal, dikit sih dikit tapi.... Gampang bgt haha
Udah gue sakit perut eh ditambah ngerjain tuh ulangan kimia. What the hell ! Asli, hampir semua gue nyontek hahaha..
Mudahan aja nilai ulangan gue bagus semua. Amin :)
Btw besok mtk, semoga aja gue BISA ! GUE PASTI BISA NGERJAIN ULANGAN DAN DAPAT NILAI BAGUS !
Selasa, 13 Desember 2011

Libur kejepit

Seneng sih seneng gue hari ini libur, lumayan walaupun cuman sehari, jarang2 kan ada libur di hari yang padat gini. Apalagi ini minggu Ulangan Semester. Nah loh ? Ulangan kok ada liburnya segala ?
Okey, gue ceritain kenapa gue bisa libur, jawabannya karena sekolah punya nenek gue *eh
Jadi gini, gue juga pertama dibagikan Jadwal Ulangan Semester gue bingung. Loh ? kok selasa libur ?
Ternyata emang libur, ulangannya gantian. Misal hari ini kelas 1 sama kelas 2, besok kelas 2 sama kelas 3. Begitulah pokoknya. Yang lebih anehnya lagi, tiap kita masuk tuh gak pasti masuk siang atau pagi ahaha
Kalo diteliti bener2 Jadwal gue, jadinya gini.

Senin : Masuk siang
Selasa : Libur
Rabu : Masuk pagi
Kamis : Masuk siang
Jumat : Masuk siang
Sabtu : Libur
Senin : Masuk siang
Selasa : Libur
Rabu : Masuk pagi

Ahaha gue sampe mikir "gak pusing kah ini yang buat jadwal ulangannya"

Tapi biarpun libur tetep aja tugas utamanya BELAJAR !
iya BELAJAR !
POKOKNYA NILAI ULANGAN SEMESTER GUE NANTI HARUS MEMUASKAN. AMIIIIIN :D
Minggu, 11 Desember 2011

Satnite tadi malam

Gue mau cerita tentang satnite tadi malem. Sebenernya gak ada yang spesial sih, biasa aja. Tapi gue sekedar berbagi cerita aja.

Tadi malem gue gak jalan sama cowok gue sih. Gak tau kemana cowok gue, ilang kali ahaha
Gue tadi malem diajak jalan sama teman lama gue, udah gue anggap kka dia. Yah walaupun dulunya hampir pacaran :)
Tapi gue gak jalan sama dianya sih, gue jalan sama temannya. Berempat jadinya, dia sama ceweknya, gue sama temennya.
Hmm.. Pas gue liat dia sama ceweknya tuh hati gue gimana gitu :(
Gimana ngga, dulu kan gue pernah deket sama dia. Eh taunya didepan mata gue, gue liat mereka mesra2an huftt..
Dan ceweknya ini ternyata satu sekolah ama gue. Haha gak jaoh2 memang kok ya dunia ini.
Dan ceweknya ini juga pernah kuliat waktu itu pas gue berangkat sekolah, gue di angkot. Pas gue noleh ke samping astaga.. Kayanya gue kenal nih helm sama motor, pas gue liat plat motornya. Ah bener ini dia. Nyesek sih gue liat mereka pelukan huhu
Tapi yaudalah dia cuman kakak aja bagi gue udah seneng :D
Oiya, pas jalan itu gue nonton. Gue tadinya gak tau mau diajak nonton apaan. Eh pas sampe XXI gue disuruh sama Dia ini pesen tiket theater 1. Pas gue liat, alamak Arwah Kuntilanak Duyung. HAhaha... ngakak sih gue denger judulnya. Yang gue tau kuntilanak ya kuntilanak, di darat, nah kalo duyung ya didalam aer hahaha..

Ini dia Arwah kuntilanak duyung.


Linda dan Ardo bertemu dan saling jatuh cinta di sebuah pantai. Ardo begitu bahagia memiliki Linda, sehingga membangun sebuah villa pantai untuk istri tercinta. Pasangan penuh cinta itu kemudian tinggal di Villa Linda itu, bersama dua pembantu mereka yang sama-sama konyol dan lucu, Olga dan Ayu

Tapi, sebuah kekonyolan tak sengaja melahirkan teror tak terduga. SULE, tukang ojek yang lugu dan konyol membuang darah dan ari-ari istrinya yang baru melahirkan ke pantai. Dan sesosok kuntilanak duyung {Dewi Perssik} muncul dari laut. Ardo dan seluruh penghuni rumahnya tiba-tiba mengalami kejadian aneh dan diteror Kuntilanak Duyung yang menakutkan. DUKUN KUNTET, yang didatangkan Ardo tak berhasil menghentikan

Ternyata tidak hanya keluarga Ardo yang dilanda teror kuntilanak duyung aneh. Juga penghuni-penghuni kampung. Termasuk JALI (Saipul Jamil) jagoan kampung yang hobi main perempuan dan mengidap kelainan seks. Jali dan perempuan-perempuannya diteror kejadian mengerikan. Aisha {Dewi Perssik} dendam kepada suami nya Jali {Saipul Jamil} sehingga terjadilah kecelakaan di km 97 tol cipularang, tempat haus darah

Kenapa? Apa sebenarnya yang terjadi? Kenapa hantu Aisha (Dewi Perssik) muncul dalam bentuk Kuntilanak Duyung yang menakutkan? Kenapa hidup Jali {Saipul Jamil} yang maniak seks itu tiba-tiba berakhir tragis? Ada apa dengan Sule kenapa ia membuang darah dan ari ari ke pantai? Dan ada apa di tol cipularang km 97?

Sebuah kisah menakutkan, tapi juga lucu, sensual, sekaligus menyeramkan

Tepat di kilometer sembilan puluh tujuh
Jalan tol cipularang di selimuti ratapan pilu
Tepat di tempat haus darah itu
Arwah kuntilanak duyung menunggumu

sumber : http://www.21cineplex.com/arwah-kuntilanak-duyung,movie,2671.htm

Ulangaaaan !




Awww cepat banget sih waktu ini berjalan. Tau tau udah akhir tahun aja. Dan besok pun gue udah ULANGAN SEMESTER. Cepet banget kaaan ? perasaan baru aja gue naik kelas 2 eh besok udah ulangan semester 1. Dan nantinya pasti bagi raport. Haaah... Gue berharap di 31 Desember nanti pas bagi raport, gue dapet peringkat 1 lagi ya Allah #amin
Sekarang gue mau belajar, gue mau fokus *ceileh :p
Gue mau ngumpulin amunisi dulu buat perang besok.
Wish me luck for tommorrow guys :)
Waktunya belajar.. Bismillah...
Selasa, 06 Desember 2011

Mungkin aku suka dia

Gue gak tau apa emang gue bener2 suka dia atauuu... Ah entahlah~
Tapi kalo misalnya gue gak suka sama dia, gak mungkin gue 'jealous' gitu ngebaca statusnya. Status dia ditujukan (mungkin) ke mantannya. Nah pas gue baca ada kata2 gak bisa ngelupain gitu, gue langsung jleb.. Dalem eh rasanya haha
Nah berarti gue suka sama dia dong. Gue juga gak ngerti, kalo emang misalnya gue beneran suka sama dia. Gue gak tau alasan gue suka sama dia tuh karena apa ? sedangkan gue aja baru beberapa hari kenal. Hmmm :/
Abis dia asik sih anaknya, nyambung banget sama gue. Trus sifatnya juga gak jauh beda kaya gue. Nah mungkin aja dari situ gue sukanya. Tapi masalahnya nih gue masih pacaran sama Mr. B
Ah si cowok gak jelas ini !
Oiya, gue bete tau malem ini. Tadi kan gue smsan sama cowok yg (mungkin) gue suka ini, nah tiba2 gak dibales. Dan itu karena baterai hp dia abis ditambah mati lampu dirumahnya. Dan itu buat gue bete, gak smsan sama dia ! :( padahal dia tadi ngajakin smsan sampe malem :(
Senin, 05 Desember 2011

Kejadian Tadi Pagi

Gue mau cerita. Tentang kejadian tadi pagi. Kejadian yang gak gue sangka2. Kaget, gue bener2 kaget tadi pagi itu. Ok gue ceritain.

Sebelumnya gue mau ngasi tau kalo tadi malem gue mimpiin dia loh :p
Seneng sih hehe
Dalem mimpi itu gue dibonceng dia, tapi bedanya kita udah putus :/
Udahlah lupain tentang mimpi itu, sekarang ke kejadian yang nyata gue alamin pagi tadi.
Gini,
Seperti biasanya gue berangkat sekolah, gue naik angkot.
Tadi gue berangkat sama temen gue, Loly ama Kiki.
Gue naik angkot no 7 menuju ke sekolah gue. Nah arah ke sekolah gue itu melewati rumah manta gue. Jadi ya kalo lewat depan jalanan rumah mantan gue, gue selalu berharap bisa ngeliat dia dari jauh. Dia kan juga naik angkot biasanya.
Dan tadi pagi, pas angkot yang gue naikin itu lewat depan jalanan rumah mantan gue, dan mantan gue ada disitu berdiri lagi nunggu angkot. Langsung gue buru2 nutupin muka gue disamping temen gue, berharap supaya dia gak ngeliat. Eh apa yang terjadi, angkot yang gue naikin ini berhenti daaannn.... Mantan gue masuk kedalam angkot. Damn !!!
Ahh....
Gue bener2 kaget gak ketulungan tau dia naik angkot itu juga. Shit ! kenapa coba angkot pake berhenti ? kenapa coba si Dia pake naik ? kenapa ???
Gue langsung pusing, bingung, salting.
Dia kan duduk dibelakang gue, nah gue didepannya. Untunglah...
Tapi tetep aja gue salting.
Hati gue ini komat kamit, kenapa harus ketemu dia ? kenapa ? gue males tau sebenernya. huftt....
Tapi mau diapain lagi. Itu udah terjadi..
Diangkot itu gue ngomong sama temen gue lewat sms. Temen gue kan belum tau kalo gue ternyata udah pututsan, trus gue kasitau. Trus gue tanya ke dia, gue bagusnya negur mantan gue gak ya ? trus kata temen gue kalo putusnya baik2 sih tegur aja. Trus gue jelasin ke temen gue kalo gue putusnya gak baik2. Nah baru kata dia gak usah aja tegur.
Tapi, rasa pengen negur dia lebih besar dibanding rasa maluku, dan gue pu memberanikan diri untuk negur dia.
Pas udah nyampe di sekolah gue, gue turun. Trus dilanjut dia yang turun.
Gue dag dig dug pengen negur dia, tapi gue bingung negur apaan ?
Dan gue beranikan diri.
Gue negur dia "sombong... sombong.."
Maluuuu gue tau gak ahaha
Dia sempat senyum aja sih. Eh trus abis itu dia langsung cepet2 pergi. Salting kali ya ahahaha
Ya allah gue gak nyangka banget. Di sebulan gue putusan sama dia, gue harus ketemu dia.
Tadinya gue gak mau negur, tapi pikir gue gini. Kesempatan jarang datang 2 kali, ntar kalo gue gak negur dia sekarang, belom tentu besok2 gue gue dapet kesempatan sedekat ini buat negur dia.
Tapi setelah ini kayanya gue udah gak takut lagi kalo ketemu dia. Soalnya kan sebelumnya gue takut bgt kalo ketemu dia. Gue selalu menghindar gitu :D

Mungkin mimpi kejadian nyata dari mimpi gue tadi malem :D
Gue cuman berharap aja sih, gue bisa teguran kaya dulu lagi sama dia. Amiiinnn....

1 bulan yang lalu

Hari ini 5 Desember 2011, gue teringat kejadian satu bulan yang lalu. Dimana saat itu hati gue hancuuuur ! bener2 hancur. Tapi gak terasa ternyata udah sebulan aja gue putusan ama dia. Dan sebulan juga gue gak pernah lagi smsan sama dia. Uuuuu sedih banget sih rasanya. Yang dulunya tiap hari smsan eh sekarang ngga pernah lagi. Dan yang lebih parahnya lagi, kita jarang ketemu. Sedih sekali ya :(
Eitss eitss tapi tapi gue gak boleh galau (lagi)
Gue udah capek galau galau mulu. Gue udah sembuh kok dari penyakit nangis2 gue karna ingat2 dia. Gue udah berkeyakinan ama diri gue sendiri kalo gue gak mau ngelupain dia. Biar hilang sendiri aja perasaan gue ke dia seiring jalannya waktu *ceileh :p
Iya pokoknya gue gak boleh galau lagi !!!
Ya walaupun agak sakit sih kalo inget2 dia.
Minggu, 04 Desember 2011

Komentar terbanyak di Fbku


Ini awal mulanya dari status gue. Trus ada seseorang yang iseng komentarin. Trus gue bales, trus dia bales, terus dan terus sampe lama lama jadi ngobrol kita disitu. Ahaha ternyata anaknya asik juga, yaudah gue ladenin aja dia ngomong apa. Sumpah anaknya asik, gue pun suka *ihiy :p
Maksud gue, gue suka sifatnya hehe
Sampe sekarang komentarnya udah 4 ratusan, dan itu cuman kita berdua aja. Dan yang diomongin pun itu itu doang. Ahaha, gila! Gak pernah gue sebelumnya kaya gitu.
Trus gara2 kita komentar2 gitu ujung2nya smsan whehehe..

Jumat, 02 Desember 2011

Sejarah doraemon




Doraemon (ドラえもん) adalah sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak tahun 1970 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 4 SD yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi di masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

Nobita, setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau setelah diganggu oleh Giant dan Suneo, akan selalu mendatangi Doraemon untuk bantuannya. Doraemon kemudian biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya; peralatan yang sering digunakan misalnya “baling-baling bambu” dan “Pintu ke Mana Saja”. Sering kali, Nobita berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.

Sejarah Doraemon

Pada abad 22 produksi robot meningkat dan menyebabkan produksi robot secara masa. Pada zaman itu banyak robot yang di fungsikan sesuai dengan kegunaannya masing-masing. Pada suatu perusahaan robot yang kebetulan tidak jauh dari tokyo, ada perusahaan yang membuat robot kucing secara besar-besaran.

Pada saat produksi, salah satu robot mengalami kegagalan dalam proses penciptaanya. Robot yang dimaksud adalah doraemon yang sekarang membantu nobita.

Robot gagal tersebut di masukan ke dalam akademi robot untuk selanjutnya digunakan untuk membantu pekerjaan rumah tangga.

Namun semua tidak berjalan lancar bagi doraemon, dia gagal dalam setiap test yang dia ikuti.

Kemudian doraemon di jual ke keluarga miskin (keluarga keturunan nobita) untuk di gunakan merawat bayi.

Pada suatu hari ketika doraemon beristirahat dan terlelap dalam tidurnya, seekor tikus robot memakan telinga doraemon dan merusaknya. Oleh karena itu memory utama doraemon tidak berfungsi dan ketika doraemon di reset maka memorynya akan hilang permanen. Itu adallah awal mengapa doraemon adalah robot kucing yang tidak memiliki telinga sama sekali.

Karena kehilangan telinganya itu doraemon menangis dan terus menangis hingga akhirnya cat tubuh robot yang awalnya berwarna orange berbah menjadi biru dan warna tersebut menjadi permanen di tubuh doraemon. Orang sering pula menyebutnya doraemon metamorfosis.

Kemudian doraemon dikirim ke masa lalu untuk membantu leluhur keluarga miskin tersebut yaitu nobi nobita agar menjadi orang sukses dan dampaknya pada kelarga tersebut dapat hidup lebih baik.

Sumber : http://www.geocities.com/the_doraemon_resource/

Manga Doraemon

Pada bulan Desember 1969, manga Doraemon terbit berkesinambungan dalam 6 judul majalah bulanan anak. Majalah-majalah tersebut adalah majalah Yoiko (anak baik), Yōchien (taman kanak-kanak), Shogaku Ichinensei (kelas 1 SD), Shogaku Yonnensei (kelas 4 SD), dan sejak 1973 majalah Shogaku Gogensei (kelas 5 SD) dan Shogaku Rokunensei (kelas 6 SD). Cerita yang terkandung dalam majalah-majalah itu berbeda-beda, yang berarti pengarang cerita ini harus menulis lebih dari 6 cerita setiap bulannya. Pada tahun 1979, CoroCoro Comic diluncurkan sebagai majalah Doraemon.

Sejak pertama kali muncul pada tahun 1969, cerita Doraemon telah dikumpulkan dan dibagi ke dalam 45 buku yang dipublikasikan sejak tahun 1974 sampai 1996, dan telah terjual lebih dari 80 juta buku pada tahun 1992. Sebagai tambahan, pada tahun 2005, Shōgakukan menerbitkan sebuah serial tambahan sejumlah 5 jilid dengan judul Doraemon+ (Doraemon Plus), dengan cerita yang berbeda dari 45 volume aslinya.

Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/The_Doraemons

Sekilas Riwayat Doraemon

Misi Doraemon adalah untuk menolong Nobi Nobita, buyut dari Sewashi, pemilik doraemon. Nobita adalah seorang anak yang selalu mengalami nasib sial dan tak punya kemampuan apa-apa. Ia bodoh dalam pelajaran sekolah dan tidak bisa berolahraga, Nobita hanya berbakat dalam tembak-menembak dan tidur; kemampuan yang hampir tak berguna di zaman Jepang modern. Inilah alasan mengapa ia gagal menjalani kehidupannya. Dan Doraemon dikirim dari masa depan untuk menjadikannya seorang pria yang sukses. Sangat ironis, sebuah robot gagal datang membantu seorang anak yang gagal. Tetapi pada kenyataannya, persahabatan kedua anak ini membuat mereka menjadi seseorang yang lebih baik.

Doraemon tiba di tahun 1969, pada hari Tahun Baru Jepang. Ia keluar dari laci meja milik Nobita, dan sejak saat itu ia tinggal bersama Nobita, misinya adalah untuk mencegah Nobita menjadi orang gagal. Setiap kali Nobita tertimpa masalah, Doraemon akan segera membantu dengan alat-alat ajaibnya.

Kelihatannya misi Doraemon berhasil, karena ketika mereka menjelajah ke masa depan, Nobita melihat dirinya menikah dengan Shizuka, bukan dengan Jaiko. Dia juga melihat keturunannya hidup dalam kondisi yang lebih baik daripada ketika Sewashi mengirim Doraemon dulu; bahkan keturunan Nobi mampu membeli robot yang “tidak gagal”, Dorami.

Diceritakan dalam manga dan serial TV-nya, Doraemon dan Nobita saling bekerja sama untuk memperbaiki kehidupan mereka masing-masing. Mereka saling bekerja sama dan tolong-menolong. Banyak juga cerita yang menampilkan kisah keberanian dan kegigihan mereka untuk mempertahankan persahabatan yang sudah mereka jalin.

Tokoh Utama

Nobi Nobita, (野比のび太)

Anak kelas 5 SD yang pemalas dan sering diganggu oleh Giant dan teman-temannya. Tidak pandai dalam olahraga dan juga dalam pelajaran sekolah. Walaupun begitu, ia pandai dalam membuat teka-teki dan menembak. Sifatnya yang terlalu baik dan suka menolong terkadang malah menyeretnya ke dalam masalah. Namun separah apapun, pada akhirnya Nobita akan selalu bergembira. Selain membuat teka-teki dan menembak, Nobita juga ahli dalam hal “tidur.” Ia mampu tertidur lebih cepat daripada orang lain . Hobinya adalah bermain karet — hobi yang tak lazim untuk anak laki-laki di Jepang — dan mengumpulkan tutup botol. Cita-cita Nobita selalu berganti-ganti, ia pernah ingin menjadi ninja, guru, pilot, dan lain-lain. Namun di masa depan, ia hanya menjadi seorang pegawai kantoran.

Fujimoto, pengarang komik ini, pernah mengatakan, “Nobita sebenarnya bukan tidak bisa berbuat apa-apa, ia hanya malas jika harus bersungguh-sungguh ketika melakukan sesuatu, Karenanya, setiap hari ia selalu bersantai-santai. Tapi kalau memang diperlukan, ia bisa melakukannya dengan bersungguh-sungguh.”

Berbeda dengan ibunya, Nobita adalah seorang pecinta binatang. Ia pernah memelihara — dengan sembunyi-sembunyi — berbagai macam hewan mulai dari kucing, anjing, Fuuko si anak angin, sampai seekor gajah Afrika yang terpisah dari induknya.

Dalam komiknya, Nobita diceritakan pernah tinggal di suatu pulau kecil terpencil selama 10 tahun akibat keteledorannya sendiri. Namun tak ceritakan apakah peristiwa tersebut memberikan efek terhadap perilaku atau sifatnya.

Doraemon, (ドラえもん).

Robot kucing berwarna biru dari abad ke-22 yang dikirim ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Lahir pada 3 September 2112. Tinggi badannya 129,3 cm dan berbobot 129,3 kg. Makanan kesukaannya adalah dorayaki. Doraemon sangat menyayangi dan setia kepada Nobita. Seringkali ia menolong Nobita walaupun ia sendiri dalam kesusahan.

Sebenarnya, Doraemon adalah sebuah robot kucing berwarna kuning yang dibuat untuk keperluan rumah tangga keluarga kaya. Sayangnya, sebuah kesalahan terjadi ketika ia menjalani proses produksi. Tak seperti robot kucing lainnya, ia gagal melewati tes sehingga ia dilelang ke keluarga kelas bawah, yang tak lain adalah keluarga keturunan Nobi Nobita. Doraemon tetap menjadi sebuah robot kucing berwarna kuning hingga suatu hari, ketika ia sedang mengurus bayi keluarga tersebut,sebuah robot tikus menggigit telinganya sampai hancur, sehingga terpaksa diamputasi. Doraemon menangis dan terus menangis, ia mencoba untuk mengembalikan telinganya kembali dengan cairan penumbuh, tetapi ia mengambil cairan yang salah dan akhirnya melunturkan cat ditubuhnya yang semula kuning menjadi warna dasarnya, biru. Ia pun berubah menjadi seperti sekarang ini: sebuah robot kucing berwarna biru, tanpa telinga.

Meskipun gagal dalam proses produksi, Doraemon tetap menjadi sebuah robot canggih yang memiliki alat-alat ajaib yang mampu memecahkan semua masalah. Ia juga pengertian dan memiliki rasa kasih sayang; ketika Nobita menangis dan merengek kepadanya, Doraemon dengan senang hati mendengarkan semua keluhan dan membantunya. Doraemon juga mampu memahami perasaan manusia, baik itu sedih, takut, marah, gembira, simpati, dan lainnya. Ia mempelajarinya, dan bertindak sesuai apa yang ia pelajari; ia dapat berteriak kegirangan, meloncat ketakutan, dan mengangis haru. Singkatnya, ia menjadi sebuah robot yang memiliki perasaan seperti manusia.

Tubuh Doraemon sangat sensitif, ia tak dapat beraktifitas dengan normal jika ia kehilangan suku cadangnya; walaupun hanya sebuah mur. Ia memiliki seorang adik bernama Dorami yang siap menggantikan tugasnya menjaga Nobita ketika ia menjalani servis rutin di masa depan.

Shizuka Minamoto (源静香)

Anak perempuan yang disukai Nobita dan di masa depan akan menikah dengannya walau di masa sekarang ia lebih dekat dengan Dekisugi. Ia selalu membela Nobita jika Nobita dikerjai teman-temannya. Ia juga serius tetapi baik hati, alasannya menikah dengan Nobita pun karena ia tak tega melihat Nobita yang malang dan selalu sial. Kesukannya adalah berendam di air panas dan makan ubi manis bakar (ubi madu). Ia bercita-cita menjadi seorang pramugari. Shizuka juga hobi memainkan Violin, meskipun suara yang dihasilkannya tak jauh berbeda dengan nyanyian Giant.

Takeshi Goda (nama panggilan: Giant, Jaian dalam romaji; 剛田武、ジャイアン)

Seorang pengganggu yang namanya didasarkan pada kata bahasa Inggris giant (raksasa), cepat marah dan sangat senang menyanyi walaupun suaranya kurang memadai. Ia juga sering mengadakan konser atau resital di lapangan dan mengundang semua temannya untuk datang dan mendengarkan, walaupun sebenarnya mereka tidak suka. Cita-citanya adalah menjadi penyanyi dan bisa tampil di televisi. Namun dibalik semua itu, Giant adalah seorang anak kuat yang dapat diandalkan ketika teman-temannya berada dalam kesulitan. Selain memasak dan menyanyi, Giant mempunyai hobi yang ia rahasiakan dari teman-temannya: bermain rumah-rumahan dengan boneka-boneka miliknya.

Suneo Honekawa (骨川スネ夫)

Anak dari keluarga kaya yang sering memamerkan kekayaannya di depan Nobita dan membuat Nobita merengek ke Doraemon agar bisa menyaingi Suneo. Walaupun begitu, Suneo sebenarnya adalah seorang anak yang sangat manja, mudah menyerah, dan penakut. Ia juga seorang narcisist dan sering berbohong untuk menjaga harga dirinya. Teman terdekatnya adalah Giant meskipun sebenarnya ia memendam dendam terhadap Giant yang suka mengambil dan merusak mainannya. Hobinya adalah memandangi cermin, mengumpulkan perangko dan barang antik lainnya, membuat pramodel, membuat foto panorama, dan bermain remote control. Cita-citanya adalah menjadi seorang designer pakaian berkelas.

Suneo memiliki seorang adik laki-laki bernama Sunetsugu. Ia tinggal bersama pamannya di Amerika Serikat dan jarang pulang ke Jepang. Meskipun begitu, Suneo dan Sunetsugu sering berkomunikasi lewat surat. Dalam suratnya, Suneo selalu berbohong untuk membanggakan dirinya; misalnya dengan mengatakan bahwa ia adalah anak yang paling pintar di sekolah, paling kuat di lingkungan, dan disukai banyak perempuan. Suneo juga memiliki sepupu bernama Sunekichi yang sering membuatkan remote control untuknya

Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/The_Doraemons

Ending Doraemon

Ending dari doraemon adalah buatan fans saja karena ketika fujiko fujio berpisah pada tahun 1987, sehingga akhir dari doraemon tidak pernah di diskusikan. Dan pada tahun 1996 Fujiko F meninggal dunia sehingga doraemon adalah manga yang tak pernah berakhir secara resmi oleh pengarangnya. Semua versi tentang ending doraemon adalah fiksi buatan fans belaka.

nyesek !

Bener kan dugaanku. Dia (mantan gue) sekarang pacaran sama cewek yang waktu itu gue diceritain temen gue. Iya si Dea dea itu. Ouwwww.... Selamat deh ya belum ada sebulan putus udah gandeng cewek baru, Ceilehhhh *padahaldalemhatinyesek*
Apa gue bilang sebelumnya, gak mungkin kalo gak ada penyebab lain. Dan bener juga kan kata ramalan yang gue baca "hati2 ada saingan baru"
dan ternyata ini toh, hahahaa
Ok sekarang gue mulai agak bisa kok gak mikirin tentang dia lagi.
Oiya ini nih yg bikin gue nyesek

Kamis, 01 Desember 2011

welcome december


Welcome December...
Gak terasa yah udah di penghujung tahun 2011. Semoga Di akhir tahun ini gue bisa happy. Gue bisa jalan with someone (entah siapa gue juga gak tau)
Oiya yang terpenting semua harapan gue buat bulan Desember terkabul.
Dan semoga keinginan2 gue di tahun ini yang belum terkabul, akan terwujud di Desember 2011 ini. Pokoknya be nice deh yaaaa !!!!




Rabu, 30 November 2011

#Decemberwish






Gue baru inget kalo ternyata ini tanggal 30 november. Yaitu hari dimana bulan november 2011 berakhir dan akan memasuki bulan baru yaitu Desember 2011. Tapi sumpah ya, November wish gue kemaren gatot alias gagal total. November bulan terburuk di 2011. Gue diputusin romario juga di november ini. Pokoknya gue benci ini november dah.
Sekarang beralih ke December wish.
Ini beberapa December wish gue.
* ALWAYS HAPPY EVERYDAY
* gak ada kesedihan
* gak ada galau galauan
* gak ada nangis2an
* banyak duit
* ulangan lancaaar
* hasil ulangan bagus
* peringkat 1 lagi
* ulangan gak kena remidial
* yg jaga ulangan baik2
* dapet tempat psg nah
* dapet tempat psg yg bagus
* dapet cowok yg baik
* semoga mantan gue cepet putus (Dony, romario, arif) wkwk
* always smile everyday
* guru+ortuku gak ngomel terus
* tahun baru bareng seseorang
* happy di akhir tahun
* aku pengen bisa seneng2 di akhir tahun
* pengen dapet jodoh
* pengen ketemu dony
* pengen ditegur romario
* pengen ngobrol bareng romario
* dan yg terakhir gue mau Desember wish gue ini terwujud. Amiin :D

selamat tinggal bulan November yang buruk, semoga Desember gak jadi bulan yang buruk juga amiiiinnn

Kenangan bersamanya


#np - Samsons Kenangan Terindah

Mantan, lagi lagi tentang mantan. Iya, aku sendiri bingung kenapa sampai sekarang aku masih terus memikirkan dia. Sedangkan aku sendiri sudah tau kalo dia gak pernah mikirin aku. Dan dia pun katanya udah punya cewek laen. Nah, disini bodohnya aku. Masih memikirkan orang, sedangkan orang yang dipikirkan itu gak tau dan gak peduli. *galau*

Ok, sekarang aku mau ngebahas tentang kenangan kenangan bersama dia yang masih gue inget.

Selama 235 banyak kenangan2 yang gak mungkin gue inget semuanya. Hanya beberapa aja yang gue inget.

Mulai dari pertama kali ketemu dia.

Ø Pertama kali ketemu di sekolah, pas nunggu remedial. Kita pulang bareng pas hujan2.

Ø Gue kaget tiba2 ada friend request di Fb gue dari dia. Gue seneng, gue confirm deh. Setelah itu gue suka ngecek obrolan kalo lagi online, dalem hati gue “dia OL gak ya”. Pernah pas gue sama dia sama sama lagi OL tapi gue malu mau nge-chat dia duluan :p. Trus dia sering banget dulu like status gue. Trus gue like balik hehe

Ø Pas pertama kali jalan dulu kita ke Taman bintang. Pasti tiap kita kesitu gue gak mau pesen apa2 karena emang gue gak suka, trus dia kadang gak suka kalo gue kaya gitu. Gak romantic bilangnya haha

Ø Trus waktu jalan ke café puncak kita dimarahin orang kampung situ haha dikira kita mojok gitu kali. Boro2 mojok, jadian aja belom pas itu.

Ø Dulu aku suka bête kalo diajak tempat ceweknya suryo.

Ø Waktu pulang dari tempat ceweknya suryo kita nekat hujan-hujanan. Dia nyuruh gue pake jaketnya. Gue kasian banget sama dia, dia baik banget gitu ya. Dia basah kuyup cuman buat nganterin gue. Gue ngerasa gak enak pas itu.

Ø Gue suka dikasih pinjem jaketnya karena gue kalo jalan gak suka pake jaket

Ø Dia nembak gue waktu di jalanan pulang dari rumah ceweknya suryo. Gue gak langsung jawab saat itu juga. Gue bilang besok ya, besok ya. Dan tanggal 14 maret kita jadian.

Ø Waktu itu dia gak tau kalo pas saat itu gue lagi ultah. Gue mau dia yang sadar sendiri kalo hari itu gue ultah, tapi kayanya dia emang gak tau deh. Yauda akhirnya gue bilang gini “yank yank kmu gak ngucapin ultah ke aku kah?” dia jawab “aku ngucapin yang terkahir karena aku mau jadi yang terakhir buat kamu” pokoknya gitu deh seinget gue *maklum pelupa*

Ø Pas gue ultah dia gak ngasih apa-apa ke gue. Gue juga gak ngarep sih. Tapiiii.. ini yang sampe sekarang masih gue inget. Dulu dia pernah bilang mau ngasih gue kado. Dia bilang “kadonya nyusul ya, lagi gak ada uang, kalo tau ultah kan udah ngumpulin dari kemaren2” kaya gitu kalo gasalah deh. Nah itu janji kaan? Tapi mungkin dia sudah lupa..

Ø Dulu dia pernah nyuruh gue buat pake jilbab, haha gue kaget dengernya tau gak. Trus gue bilang “ntar ya, aku belum siap kalo pake jilbab sekarang.” Trus pernah kapan tuh dia marah, dia ungkit masalah gue gak mau pake jilbab, dia bilang kalo gue ingkar janji. Bilangnya mau belajar pake jilbab, tapi sampe sekarang mana buktinya. Dia bilang gitu..

Ø Awal pacaran dia pernah minta tau password gue, pernah minta foto gue. Tapi gue gak kasih kasih :D

Ø Awal pacaran gue sering diajak kerumahnya, gue dikenalin sama orangtua nya sama adeknya. Pertama gue kerumahnya gue malu sama orangtua nya hehe

Ø Orangtua nya baik banget sama gue. Pernah gue dikasi tau ama sepupunya kalo ibunya dia nih seneng aku pacaran sama romario

Ø Gue nyaman kok klo dirumahnya dia. Pernah gue main kesitu trus sorenya gue ketiduran karna dia juga tidur. Lucu kalo liat dia tidur hehe. Tapi gue sempet gak enak, gue tidur disamping dia, sambil meluk dia. Dan itu ibunya ngeliat. Nah gue ngerasa gak enak :D

Ø Gue pernah diajak dia latihan band. Sebelumnya, pas lagi dirumah dia kita tewak lagi berduaan. Sedangkan temen2nya udah nungguin hehe

Ø Gue dulu sering ngisiin dia pulsa, walaupun dia sering ngelarang tapi gue tetep aja ngisiin :p

Ø Gue pernah dianter jemput sama dia. Itu pas bulan puasa, kan masukannya agak lambat jadi dia bisa jemput gue dulu dirumah baru berangkat sekolah.

Ø Dulu pas daftar ulang dia ngebantu gue, gue kan gak punya tanaman. Nah kebetulan dirumah dia banyak, jadi dia ngasih gue. Dia anter kerumah gue. Gue inget banget pas dia nganter, dia kelamaan nunggu gue di gang hehe

Ø Sekali aja kenangan gue nonton ama dia. Hmm gak berdua sih, tapi rame-rame. Kita nonton film china gak jelas yang gue gak mudeng apa isi dari film itu haha

Ø Dulu gue pernah pinjem catetan mtk dia buat gue pelajarin. Pas gue kembaliin gue nulis di salah satu halaman dibukunya ‘I love you’ (tapi sampe sekarang gue gak tau itu dibaca atau ngga )

Ø Gue masih nyimpen lks dia tau :D lks penjas, dulu gue pinjem tapi lupa balikin hehe gue suka ketawa2 sendiri aja kalo ngebaca tulisan dia, lucu, imut2 gitu hahaha

Ø Gue kan paling gak suka mi kuah, pas kapan itu gue ke rumah dia. Dia malah ngajakin beli mi kuah. Dia suruh gue makan haha ya jelas gue gak mau lah dodol :p

Ø Kalo smsan sama dia pasti ujung-ujungnya diakhiri dengan ‘love you muach :*’ *tiba tiba gue kangen dia*

Ø Trus kalo ngajakin smsan pasti dimulai dengan sms ‘yank’ ‘sayank’

Ø Gue dulu sering dipanggil pesek sama dia -,-

Ø Trus kalo dia manggil gue pesek, gue manggil dia belo’ karena matanya yang belo’

Ø Pernah pas di sekolah dia manggil gue pesek trus temen gue sekelas ini denger, eh gak taunya temen gue ini ikutan manggil pesek -,-

Ø Pas lebaran kemaren gue diajak tempat sodaranya. Sumpah gue malu bah. Baru ini gue diajak tempat sodaranya. Untung aja cumin itu doang haha

Ø Pas liburan kemaren, dan gue inget banget tanggal 3 juli 2011. Gue sama dia, sama temen2 gue ada 9 orang pas itu. Kita jalan2 ke bukit bengkirai. Gak gue lupain deh jalan2 pas itu. Gila.. jauh amat. Pulang pergi tuh kurang lebih 100 km. Jauh kaaan ? disana kejadian yang gue gak lupain yaitu waktu di jembatan gantung. Gue kan phobia ama ketinggian. Takut banget pokoknya berada di tampat tinggi2. Nah, mereka semua ini pada berani dan gak sabar mau naik jembatan gantung yang tingginya mencapai 30m kata orang situ. Astanagabonar, gile tinggi amat pikir gue. Trus gue bilang sam mereka2 kalo gue tunggu aja dibawah. Gue takut ama tinggi2. Tapi temen2 gue bilang, naik aja, gpp kok, masa udah datang jauh2 ke sini gak ngerasain jembatan gantung. Dan gue pikir, gue pikir2 akhirnya. Iya, gue naik. Tapi gue minta sama dia (mantan gue) untuk selalu megangin gue nanti pas diatas. Kita pun naik tangga ke atasnya. Udah nyampe diatas gue bilang lagi, ngga ah aku disni aja aku takut. Pokoknya gitu2 deh. Tapi ujung2nya gue memberanikan diri karena gue percaya ama dia (mantan gue). Gue pelan-pelan jalan ke pinggir, sambil pegangan sama dia, sambil tutup mata juga hehe saking gak beraninya gue ngeliat ke bawah. Pokoknya kenangan di jembatan gantung itu kenangan yang gak bisa gue lupain dah. Pertama kalinya gue naik jembatan begituan. Itu berkat semangat dari dia akhirnya gue memberanikan diri untuk mencoba walaupun sebenernya dalem hati ketakutan bangeeet.

ini beberapa foto waktu kita di Bengkirai




dan ini dia jembatan yang gue takuti







Ø Trus kenangan yang gue gak lupain adalah ketika dia ulang tahun. Sebulan sebelum dia ulang tahun gue udah sibuk buat nyari kado yang cocok buat dia. Mulai dari gue tanya2 ama temen gue sampe search di google. Gue bingung soalnya, sebelumnya gue gak pernah ngasih kado buat cowok. Boro2 cowok, cewek aja jarang. Tapi kan gue pengen kasih sesuatu yang special buat dia. Gue mulai ngumpulin duit sangu gue buat ngebeliin kado dia. Kalo gue jalan sama temen gue, gue sering sekalian cari kado yang kira2 cocok buat dia. Pernah kefikiran gue buat beliin dia baju kembaran ama gue. Kan lucu gitu ya hehe tapi gak jadi. Pas itu banyak banget yang mau gue beliin buat dia. Sampe temen gue bilang “segitunya jeng ama cowoknya” haha gue sebenernya pengen ngasih kado yang gak bisa dia lupain, tapi gue bingung apaan ?? lambat laun pun akhirnya gue pilih, baju ama kue tart aja gin. Capek gue mikirin kado apa buat dia. Dan akhirnya hari ulangtahun dia tiba, 28 juni. Sore itu gue jalan sendiri ke mall, ke supermarket buat beliin dia kado+kue tart. Udah gue beli baju+kue tart trus gue pulang. Sampe dirumah gue baru mikir, gimana caranya gue ngasih ini kado ke dia? Bodoknya disitu gue haha. Tapi akhirnya gue minta bantuan ama temen baik gue dikelas, Topan. Gue minta tolong dia buat anterin gue kerumah romario dan dia pun mau. Uuuuu gue seneng akhirnya ada yang anterin juga. Pas dijalan Topan bilang, kasih kado apa kamu ke dia ? gue bilang,”ini baju ama kue tart aja” trus dia bilang kalo kasih kado baju tuh nanti cepat putus. Dijalan itu gue mikir2 dah. Kasih bajunya gak ya…. Sampe akhirnya gue mutusin untuk gak ngasih baju itu ke dia, karena gue terhasut, kalo gue ngasih baju ntar yang ada cepat putus. Dan baju itu pun gue kasih ke temen gue ini. Trus dia ngusulin buat ngasih farfum aja. Yauda deh gue ikutin. Jadinya kado gue berubah. Yang tadinya baju ama kue tart jadi farfum ama kue tart. Abis beli farfum di pinggir jalan kita ke rumah dia. Huuuu… rencana gue buat ngasih surprise ke dia gagal. Kita tewak pas lagi nyalain lilin kue di depan rumahnya. Pas kita lagi nyalain lilin eh tiba2 dia ngongol. Spontan gue kaget. Dan rencana buat surprise pun gagal huhu. Tapi gue tetep seneng kok walaupun begitu. Ini kenangan indah banget bagi gue. Bisa buat dia seneng di hari ultahnya. L

Semoga dia masih mengingat kenangan kenangan ini :D

Love you……



Selasa, 29 November 2011

Digigit tikus

Mungkin setelah lo baca judul postingan gue kali ini, lo akan mengira kalo gue akan ngebahas tentang baju yang digigit tikus atau keju dari roti gue yang digigit tikus. Tapi ini bukaaan !!! Bukan tentang keju gue atau baju gue atau sepatu tetangga gue yang digigit tikus. Tapi ini masalah tangan gue yang digigit tikus *ups
Kaget ? iya sama gue juga kaget. Kok bisa ? gue juga gak tau kenapa bisa.
Yang jelas gue lagi tisur dengan nyeyak dan tiba2 gue terbangun seakan akan tangan gue perih. Pas gue liat. Astaganaga, berdarah *asyuuuu
Dan tanpa berpikir siapa lagi yang ngelakuin ini, gue langsung tau. TIKUS SIALAN !!
Anjrit dalem hati gue. Enak2 bangun dibanguni karena hal beginian. Dear tikus yang telah menggigit tangan gue. Gue kasitau yaaa.. Kalo misalnya lo kelaperan tuh bilang aja sama gue, gak usah pake jari gue juga yang digigit. Ngerti gak !!! Sakit bodok lo gigit. Awas lo kalo gue liat, gue siram aer panas lo biar kapok.
Gue kesel bin jengkel banget. Tangan gue mulus2 :p gini terluka karena tikus yang kelaperan. Oh sungguh kejam kau tikus. Pokoknya gue benci tikus !!!!!

Oh iya, ini mulai gila hehe
Pas jari gue berdarah karena gigitan tikus liar tak bertanggung jawab itu, darah yang keluar gue coret di kertas. Gue jadiin itu tinta hehe. Guerencananya mau nulis I Love You Romario. Tapi berhubung darah gue mulai kering jadi cuman bisa nulis I Love You hahaha
Gila gue kan, korban tipi kaya gini sudah, nulis di kertas pake darah. Walaupun hasil tulisan gue gak sekeren kaya gini hehe




Twilight

Di bioskop lagi jaman-jamannya nih nonton The Twilight Saga Breaking Dawn.
Gue diajak terus sama temanku, namanya riza. Dia ngebet banget pengen nonton ini film. Tapi gue bilang "ntar aja nah, aku belum nonton sebelumnya, nanti mana ngerti nonton filmnya."
Tapi pas gue cerita sama temanku, namanya kiki. Ternyata dia punya kaset Twilight ini, tapi dia punya yang ke 1 ama yang ke 3 aja. Dia ceritain tuh film ke gue. Dan kayanya bagus, gue pun tertarik. Trus gue pinjam aja punyanya. Pulang sekolah gue langsung setel tuh film, bagus ternyata hehe
Tapi gue penasaran lanjutan dari Twilight ini, yaitu New Moon. Besoknya pas gue pulang sekolah ama kiki, gue minta dia nemanin beli kaset New Moon ini. Karena gue gak sabar pengen nonton lanjutannya. Trus lagi2 pulang sekolah gue nonton film New Moon bareng adek gue.
Baru pas malemnya gue lanjut dengan Eclipse.
Dan sekarang gue pengen nonton lanjutannya lagi, Breaking Dawn u,u
Sumpah ya cakep banget Robert Pattinson itu :***

Ini trailernya Breaking Dawn

Dia mengingatkan aku padanya

Kemaren gue kaget. Teman lama gue anggap saja Budi, nah dia ini sms gue. Cuman nanya doang sih nomor gue masih aktif kagak, soalnya gue jarang sms dia. Bermula dari situ trus lama kelamaan dia ngajakin gue jalan. Dan gue pun bilang 'iya'. Hehe, mumpung gak ada cowok juga kan jadi gpp dong :p
Trus sumpah pas gue jalan. Di motor itu gue gerigitan pengen meluk dia rasanya. Gue tiba2 aja teringat sama mantan gue. Yang biasanya gue kalo jalan kan meluk mantan gue. :(
pokoknya gue jalan sama dia mengingatkan gue pada romario

gue kangen diaaaaaaaaa !!!