Sabtu, 22 Juni 2013

I'm Come Back !!!!


Selamat malaaaam :)
Setelah sekian lamaaaaaaa aku menghilang dari blogger. Dan akhirnya malam ini aku posting untuk pertama kalinya di bulan Juni. Aku gak bakal ngelupain blogger lah sesibuk apapun itu. 
Sebulan lebih gak ada posting, banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget cerita. 
Dari mulai sedih, sedih banget, senang sampe senang bangeeeeeeeeeet!!!!!!!
Kenapa sebulan ini aku gak ada posting ?
Alasan pertamanya, sebulan kemarin aku di Jakarta. Menjalani Training buat kerja. Ya bisa dibilang Training plus liburan hehehe
Trus entah kenapa moment pergi ke Jakarta itu pas banget sama suasana hatiku pas itu. 
Oh iya, aku belum ada cerita soal hubunganku.
Waktu itu aku belum siap buat ceritainnya.
Sekarang, sudah sebulan berlalu. Aku udah siap buat ceritainnya. 
Aku sama Dia, udah The End. 
Ya, lagi-lagi aku yang diputusin. Kasian banget ya. 
Alasannya diputusin? Dia bilang, gak mau buat aku sakit hati lagi, trus pengen aku fokus ama trainingku yang di Jakarta kemarin. 
Iya, kurang lebih setahun pacaran. Putusnya cuman karna itu. Ya entahlah kalau ada alasan lain dibalik alasan itu. Siapa yang tauuuuuuuu???
Btw, aku sama dia gak pernah jadian, tapi kita putusan. Lucu ya haha
Ah kok jadi malas ya mau ceritanya, bukan karna galau tapi gak tau tiba-tiba malas aja ceritain yang udah berlalu.
Aku rasanya pengen nunjukin ke dia. NAH AKU BISA BAHAGIA WALAU TANPA KAMU :D
Besok lagi deh aku lanjutin ceritanya ya.. ngantuk hehehe

0 komentar:

Poskan Komentar