Selasa, 31 Mei 2011

Akhir Mei

Yaa hari ini tanggal 31 Mei tepatnya akhir bulan dan berarti besok udah berganti jadi Juni. Huaa cepat banget sih perasaan -,-
Di bulan ini gue punya permintaan. Sama seperti bulan2 sebelumnya. Gue punya #Junewish yaitu :
-naik kelas
-peringkat 1 ato 2
-ulangan semester lancar
-nilai gak bermasalah
-gak pake remedial
-metik tuntas
-langgeng sama dia
-makin syg dia
-nyenengin dia di ultahnya
-ngasi sesuatu di ultahnya
-banyak uang
-tabungan bertambah
-happy everyday
-nothing sadness
-moremoremore happines
-terakhir smua permintaanku terkabul Amiiin..
Semoga aja terkabul amin ya allah :D
Sabtu, 28 Mei 2011

Happy

Intinya malam minggu ini gue sueneng banget.
Makin hari makin cinta :*
Senin, 23 Mei 2011

Tugas Drama

Tugas Drama ? ya, pelajaran seni budaya gue dapet tugas disuruh buat naskah drama yang nantinya kalo sempat waktunya akan dipentaskan. Weww.. semoga aja engga. Males gila gue apalagi peran gue jadi Guru dalem dramanya ini.
Kelompok drama gue 6 orang + narator. Kemaren sih 5 orang aja tapi ada tambahan 1 orang yaudah deh masukin aja kita jadiin narator hehe.
Temanya tentang anak sekolah gitu deh. Abis kemaren buatnya aja dadakan. Trus yah biasa kalo kerja kelompok pasti banyak maennnya daripada ngerjain. Jadi gini dah hasilnya. Lumayannn...

Teeet..Teet… Jam menunjukan pukul 07.30 dan bel sejolah pun berbunyi. Semua murid bergegas masuk ke dalam kelas mereka masing-masing. Sampai di kelas setelah murid-murid duduk rapi guru pun mulai mengabsen murid satu per satu.

Guru : “Ya anak-anak saya akan mulai mengabsen.”
Murid-murid : (serentak) “iya ibu….”

Namun lagi-lagi ada orang anak yang selalu terlambat setiap harinya, mereka adalah Nico, Pras, dan Rein.

Guru : “Nico…?”
Taufik : “Belum datang bu.”
Guru : “Pras…?”
Taufik : “Belum datang bu.”
Guru : “Rein…?”
Taufik : “Belum datang juga bu.”

Tiba-tiba 3 anak itu datang dan masuk ke dalam kelas dengan santainya.

Guru : “Nak, sini dulu. Kalian tau ini jam berapa ?”
Nico : “Tau lah bu, ini kan jam 8. Mas ibu gak tau.”
Guru : “Ya anak TK juga sudah tau kalau sekarang jam 8. Maksud ibu kalian tau bahwa kalian sudah terlambat.”
Pras : “Iya bu saya tau kalau saya terlambat.”
Rein : “Iya bu saya juga tau.”
Guru : “Nah kalau kalian tau kenapa kalian langsung duduk begitu saja ?”
Rein : “Ya maaf bu…”
Pras : “Saya khilaf bu.”
Nico : “Jadi sekarang saya dan teman-teman boleh duduk gak bu ?”
Guru : “Yasudah kalian duduk sana. Tapi ingat ya jangan kalian ulangi lagi.”
Nico : “Oce bu…”
Pras : “Yoyoy…”
Rein : “Okeoke…”

Mereka pun akhirnya diperbolehkan mengikuti pelajaran. Namun, ditengah jam pelajaran lagi-lagi mereka berbuat ulah. Mereka mengganggu salah satu temannya.

Pras : “Hei Taufik, sedang apa kau ?”
Taufik : “aku sedang belajar.” (gugup)
Rein : “Belajar ? Mendingan ikut kita aja ?”
Taufik : “Kemana ?”
Nico : “Ya bolos lah.. Apalagi coba.”
Pras : “Ayolah….” (dengan memaksa)
Rein : “Ayo sudah kita mau senang-senangdaripada belajar sama tuti similikiti. Haha…”
Taufik : “Ngga mau ah, aku masih mau belajar kok. Kalian aja sendiri.”

3 anak ini pun emosi karena Taufik tidak mau diajak ikut dengan mereka. Lalu mereka pun mencoba mengancam.

Rein : “Oh, jadi kamu gak mau ikut kita ? Okeh, liat aja ntar pulangan sekolah ! (nada mengancam)
Taufik : “Awas kalian ya, aku aduin ntar ! (kesal)
Pras : “Aduin aja, emang kita takut. Hahaha…”
Nico : “Ayo sudah kita pergi aja”
Rein : “Awas Lo nanti !”

Mereka pun pergi meninggalkan kelas dan bolos pelajaran. Namun sesaat setelah itu Guru pun datang ke kelas.

Taufik : “Ibu… Saya tadi diancam sama 3 anak badung itu bu”
Guru : “Siapa ? Siapa ?”
Taufik : “Itu bu yang sering terlambat.”
Guru : “Oh anak itu lagi. Lalu kemana mereka sekarang ?”
Taufik : “Gak tau bu, palingan mereka bolos ke basecamp”
Guru : “Apa ? Ngapain mereka kesana ?”
Taufik : “Biasa sih mereka nongkrong-nongkrong bu sambil merokok.”
Guru : “Oh tunggu sebentar…”

Guru pun kesal dan mendatangi 3 anak itu ke basecamp.

Rein : (dari kejauhan) “Eh.. eh coba liat itu siapa yang datang kesini ?”
Pras : “Bah guru, kok dia tau ita disini ya” (bingung)
Nico : “Mana.. mana ?”
Pras : “Itu nah dia kesini tau. Cepat buang rokokmu !”

Guru pun tiba di hadapan 3 murid badung yang selalu berbuat ulah.

Guru : “Ngapain kalian disini ? Tadi kalian mengancam Taufik ya ?”
Pras : “Ngga kok bu.” (kesal)
Guru : “Ngga ngga. Ayo ikut ibu sekarang !”

Mereka pun dibawa ke kantor guru.

Guru : “Ibu heran, kalian ini selalu saja berbuat ulah.”
Nico : “Iyadong bu. Itu kan hobi kita” (sambil tertawa)
Guru : “Ngelawan ya ! Sekarang kalian bertiga saya hukum !”
Pras : “Tapi bu…”
Guru : “Gak ada tapi tapian. Sekarang kalian cari es batu dan cat es batu itu !”
Rein : “Hah ? emang bias bu ?”
Guru : “Harus bisa ! Cepat kerjakan sekarang”
Nico : “Yaudalah…” (pasrah)

Mereka pun mendapat akibat karena ulahnya sendiri. Dan mereka pun mendapat hukuman dari Guru. Namun mereka kebingungan dengan hukuman yang diberi guru. Mereka berulang kali mencoba mengecat es batu namun taj juga berhasil.

Pras : “Gila ya, sejak kapan es batu bisa di cat. Haha…”
Nico : “Iya, berarti ini kerja sia-sia dong.”

Namun tiba-tiba guru pun datang melihat anak 3 itu menjalankan hukumannya.

Guru : “Gimana ? Bisa ?”
Rein : “Ngga bu.”
Guru : “Nah kan kalian gak bisa. Begitu juga dengan perilaku kalian seperti es batu yang tak bisa di cat. Maka dari itu sekarang ubahlah perilaku kalian.”
Pras, Nico, Rein : (serentak) “Iya ibu…”

Akhirnya setelah diberi pelajaran 3 anak ini pun berubah menjadi baik.


Hehehe.. sekian deh ceritanya.
Selasa, 17 Mei 2011

Ketemu Mantan

Ini cerita gue yg kemaren, kemaren gue mau cerita tapi lupa :D
Ya ampun kemaren pas gue lagi duduk2 di kantin ama temen gue tiba-tiba gue liat mantan gue masuk juga ke kantin itu, astaga ya allah apa ngga kaget banget gue. Dia rame2 ama temannya makan di kantin itu. Ih apa ngga langsung kebingungan gue, seneng sih seneng soalnya jarang-jarang gue ketemu lama begini. Biasa juga ketemu sekilas aja baru kalo gak gue yg menghindar, dia yg menghindar. Untung aja kemaren itu gak ada teman2nya yg biasa ngolok2 gue kalo gue ama dia ketemu --"
Gue masih gak kepikiran aja gitu nah, gue lagi diem2 disitu eh dia secara tiba-tiba dateng. Langsung pas dia dateng gue tunduk aja mulu saking malunya kalo diliat dia. Gue baru lega pas dia selesai makan dan akhirnya pergi ninggalin kantin itu. Fiuhh, langsung seneng banget gue, tapi ada kecewa juga gak bisa lama-lama. Seandainya aja gue teguran lagi ama dia mungkin gue seneng banget ya. Tapi kalo pun tidak, yaudalah diem aja gue.
Minggu, 15 Mei 2011

Today is Very Very Happy

Yeaah gue rasa Happy banget tau ngga hari ini. Kenapa ? okeh gue ceritain.
Smash, ya garagara boyband baru ini gue seneng banget. Gilaaa gak nyangka aja bisa ketemu dan salaman walopun kaga sempat poto bareng karna saking banyaknya abg abg yg ngikutin.
Kemaren lusa gue diajakin ama Riza, teman smp gue yg suka ama smash ini. Gue diajakin buat nemenin dia liat smash di e-Walk tapi karena gue ada tugas yah jadi gue cancel. Trus, tadi pagi dia ngajakin gue ke bandara. Gue kira mau ngapain pagi2 ke bandara kaya gada kerjaan laen aja. Eh ternyata, sama kaya keinginan yg kemaren. Mau liat smash. Ya smash lagi smash lagi. Dan gue pun okeh okeh aja. Tadi pagi gue berangkat jam 7an gitu menuju ke bandara. Sejam disana kaya orang beleng muter-muterin bandara, jalan sana balik lagi. Sampe2 juga ditanyain ama satpamnya "Mau liat smash ya" haha tau aja satpamnya ini.
2 jam nungguin sambil temanku ini cari-cari info dan ampe akhirnya ada mobil yg dicurigai didalamnya ada personil smash, pas mobilnya pergi, langsung anak2 yg nunggguin smash ngejar. Eh ternyata bukan. Pas balik lagi ya alloh langsung histeris semua anak2, semua personil smash keluar dari mobil. Mereka langsung turun dan masuk menuju keberangkatan. Semuanya langsung ngejar, minta salaman, poto, ttd. Ih sayang banget gue gak bisa poto bareng -__-
Tapi, gue udah seneng buangeet, mimpi apa coba semalem bisa salaman langsung ama morgan :* gilaaa gak nyangka sekali gue.
gue cuman dapet ini poto aja -____-


ini dia video waktu smash dateng :D
asal-asalan dah ngerekam videonya ini. Abisnya gak konsen sih. Fokusnya ke morgan haha :D
video

video

video
Sabtu, 14 Mei 2011

Happy Anniversary

Happy anniversary two month for my relat with him :*
I hope i will always love him more and more each day. And nothing problem (again) with him.

Satnite

Kaya lagunya ahmad dani dah, yg liriknya "malam ini kusendiri tak ada yg menemani..."
Malem ini Satnite yah sabtu malam alias malem minggu. Dan gue pun bediam aja dirumah, yaa kaga kemana-mana. Cuman duduk-duduk makan cemilan, mantengin tipi+hape berharap kaga bete. Bete sih iya tapiii mau apalagi coba, masa iya tidur ? heuuh.
Malem ini gue gak jalan ama dia, dia lagi sibuk ama band barunya. Seharian tadi juga gue gada dismsnya, alesannya biasa "sibuk". Yah gue sih terima2 aja. Eh pas dia sms, iya dia bilang maaf sibuk. Trus dia ngingetin lagi, kalo entas gak sms berati lagi latihan ya. Hmmm.. Sedikit gimana gitu. Tapi yaudalah gue ngertiin dia. *nah gue ngertiin elo kan ? jangan lagi bilang gak pernah ngertiin*
Tadi sih sempat dia bilang "marah kah" . Gue mau bilang iya, tapiii.. kenapa lagi-lagi kaga bisa. Gue gak bisa betul loh ya marah ama orang yg gue sayang ini. Pasti selalu aja gue pendem kalo gue mau marah. Selalu aja gak jadi marah. Terkecuali kalo bener2 udah abis kesabaranku. Tapii kadang juga kaya misalnya gue udah disakitin gue tetep aja maafin. Sabar banget sih gue -,-
Gpp kan "Orang sabar disayang Dia" eh salah ya maksudnya disayang Tuhan. Amiiin....
Jumat, 06 Mei 2011
anjir mo copot rasanya kakiku eh pegelnyaaa.. garagara olahraga tadi nih lari 800m --" tadi nda terasa pegelnya skrg baru terasa, apalagi besok pagi gatau sudah capeknya keapa.
Sakit kakiku naaaahh... -___-
Selasa, 03 Mei 2011

Marahan

Tumben2 ini gue ma dia marahan. Sebelumnya paling kalo marahan cuman sekilas aja. Trus kalo kemaren2 gue marah ama dia paling cuman gue pendem aja rasa marahnya. Males gue cari2 masalah ama dia, jadi ya mending gue simpen dalem hati aja dan bersabar berharap dia sadar klo dia salah. Tapi perasaan gada sadarnya -,- tapi entahlah. Gue emang gitu, setiap gue sayang ama seseorang pasti gue susaaaah banget rasanya mau marah ama dia. Waloupun tuh orang udah nyakitin hati gue, gue marah tapi gue tetep aja sayang.

Tadi tuh marahan garagara pas smsan dia minta sesuatu baru gue bilang "Gak janji ya"
Nah dari situ mulai memanas dan akhirnya gue berdebat ama dia. Ish sumpah pas tadi ada dia bilang "kmu nda ngerti prasaanku" langsung turun air mataku. Nangis gue, nangis... Ya lah bisa-bisanya dia bilang gitu nah. Padahal aku ini selalu ngerti dia, cuman dia aja yg gak sadar. Huh apa nda pusing, jengkel campuraduk sudah. Gue paling takut dah klo punya cowo trus gue sayang baru dia marah ama gue. Gue takut aja garagara marahan itu jadi the end.
Cukup lo tau ya, gue sayang elo !
Senin, 02 Mei 2011

Today

selamat malam..
yeah sebelum gue bobo karena sekarang gue udah mulai ngantuk gue mo cerita dikit dulu. Daritadi mo posting lupa-lupa mulu bah.
Okey, biasa tentang dia. Ya tentang dia. Gue kangeen banget tau gak sama dia tuh. Tapi gatau kalo dia. Dia bilang sih iya kangen juga ama gue. Tapi kenapa coba kalo kangen gada waktu buat gue ? mana waktunya buat ketemu aku ? nothing -__- sabar aja aku ini. Iya satu bulan ini gue sabar sabar mulu tau gak. !
Gue pengen elo kaya dulu lagi nah gak kaya gini !

Hm, disisi laen gue sedikit seneng tuhan kasih waktu lagi buat gue bisa berdua dengannya. Yah walopun beda kaya dulu. Tapi gue seneng tapi gue malu juga jon. Semenjak kejadian itu gue gak akrab banget ama dia eh tau taunya barengan tadi. Apa nda mati tediam aku bingung karna malu. Haha :D

Selamat Hari Pendidikan

Yeaah hari ini 2 mei bertepatan dengan HARDIKNAS alias Hari Pendidikan Nasional. Semoga aja pelajar-pelajar di seluruh nusantara menjadi tambah pintar. Amiin.. Dan juga tambah gak ribet lagi urusan sekolah hoho.
Biasanya tanggal 2 mei ini upacara di sekolah tapi karna cuaca tidak mendukung alias hujan jadi tidak ada namanya upacara di sekolahku *ketawa setan*
Aku senang karena dari minggu minggu yg lalu gak jadi terus upacara haha
Antara hujan kalo ngga libur. Gila aja 8 bulan eh gak pernah (lagi) namanya berdiri dijemur selama sejam dilapangan buat ikut upacara. Karena ya gue masuk siang. Tapi kenapa ini masuk pagi lagi -__-
Minggu, 01 Mei 2011

Welcome Mei

Goodbye April and Welcome Mei \(^o^)/
I hope in Mei all my wish become true. Amiiin...
Dan yg terpenting gue langgeng ama dia amin :D
Ya meskipun kadang dia nyebelin tapi gue tetep sayang ama dia. Jarang2 banget gue nemu cowo kaya dia. Cieeeh..