Minggu, 30 September 2012

Stand Up Nite #1



Tadi malam gue berdua sama temen gue Riza  nonton ini acara, Stand Up Nite #1 di Grha Bintang.
Gue tau bakal ada acara ini dari twitter, trus gue langsung ajak temen gue Riza ini buat cepet-cepet beli tiketnya. Soalnya gue gak pengen ketinggalan nonton acara satu ini.
Sebelumnya, gue emang suka download-download video Stand Up Nite dari youtube. Video yg pertama gue tonton yaitu videonya bang Radit, setelah gue nonton videonya bang Radit, gue langsung ketagihan nonton video-video Stand Up yg lainnya.

Dan pas tau bakal ada acara Stand Up Nite di Balikpapan, gue seneng lah. Mungkin jauh lebih seneng kalo bintang tamunya Bang Radit :3
Tapi asli, tadi malam gue bener bener puas ngakak. Apalagi pas gilirannya Mongol.
Sebelumnya gue ada cerita sama temen gue, kalo gue mau nonton Stand Up Nite dan bintang tamunya si Mongol ini. Nah, abis itu gue dikasitau kalo si Mongol yg ngelawak, pasti banyak bokepnya. Dan itu terbukti, semalam hampir 80 persen yg dibahas bokep semua. Pasti dikit-dikit titit yang disebut, sampe heran sendiri gue haha

Pas akhir acara, gue sedih sih gak sempat foto bareng sama Ryan Adriandhy huhu :(
Tapi ternyata dia cakep juga ya hihi :3

0 komentar:

Poskan Komentar