Jumat, 17 September 2010

Rindu Sang Mantan

Rindu sang mantan.
Yapp, gue rindu banget banget bangeett ama dia. Yaiyalah gue rindu, secara setaon lebih dah gue gag bertemu. Terakhir gue ketemu april 2009 saat gue masih pacaran ama dia. Setelah itu gag pernah lagi gue ketemu. Cuman lewat hp aja gue komunikasi, tapi itu udah buat gue seneng kok :)

Erwin, tapi gue lebih sering manggil Mawan. Dia mantan terbaik bagi gue, selama 3bulan 3minggu gue pacaran ma dia, banyak kejadian" yg gue slalu ingadt. Dari gue gag pulang kerumah, nginep diwarnet bareng, ampe pulang" dimarain abisabisan. Tapi kata dia "apa sih yang ngga buat kamu" .
Susah senang kita lalu bersama, tapi entah kenapa semenjak gue kenalin dia ke Salsa [ dulu tmen dket gue ] dia agak berubah. Dia mulai cuek ama gue, pokoknya berubah bgt ! Dan ampe sbulan gue sabar dengan sikap dia, tibatiba dia mutusin gue :(

Sekarang Erwin kuliah di Jogja, coba aja dia disini gue bisa ketemu dia trus because rumahnya deket ma skolah gue.
Sumpahh !! gue kangen berat ama dia. Kemarin dia dateng ke bppn tapi kenapa gue gag nyempatin waktu itu buat ketemu dia. Hari pertama dia dateng gue seneng banget, karna dalem benak gue "Asyik bakal ketemu dia" . Hari kdua gue bilang ma dia klo gue pengen ketemu dia truz dia bilang besok lusa mau ke skolah gue buat ngambil sertifikat. Dan akhirnya hari esok tiba, tibatiba dia sms gue.
Erwin : nih gw dah di stm
Gue : [seneng gila] yah tapi gue masuk siang dan gue blom brangkat [Menangis]
Sampe di skolah gue terus kepikiran dia. "Aih, gajadi dah gue ketemu dia, tapi gpp besok aja dah" pikir gue. TAPI, kenapa gue dapet info bahwa besok itu udah gag skolah lagi alias libur. Gue pengen nangis dengernya :(

0 komentar:

Poskan Komentar