Minggu, 30 Desember 2012

Memori 2012



Sepanjang tahun 2012 ini, dari 1 Januari sampai 30 Desember ini banyaaaaak banget kejadian-kejadian yg udah gue lewati. Baik kejadian buruk maupun kejadian yg ngebuat gue bahagia.
Gue kan pelupa, jadi kemungkinan gak semuanya gue tulis. Cuman yg gue inget aja hehe

#Januari2012

Di bulan Januari kemaren, yg gue inget gue mulai PSG. 
PSG di sebuah perusahaan. Deg-degan, takut, bingung, itulah yg gue rasain pas pagi hari berangkat menuju perusahaan tersebut. Bingung harus ngapain nanti, takut dimarahin sama pembimbing. Seinget gue, gue mulai PSG tanggal 9 januari. Ya, ketinggalan seminggu sama teman-teman gue yg lainnya. Disebabkan si hrd perusahaan lama banget nerima gue dan temen temen gue. Pagi itu gue berangkat PSG sama temen gue. Sebelum berangkat gue inget banget, gue disemangatin sama kakak kelas gue yg sekarang jadi pacar gue :)
Ya, dia satu-satunya orang yg semangatin gue PSG. 
Nah, pas nyampe di perusahaan itu, gue sama temen-temen gue langsung menuju workshop. Kita waktu itu belum tau masuknya jam berapa, jadilah kita datang jam 7 pagi. Mau gak mau nunggu deh setengah jam sampai si bapak pembimbing datang. Pas udah datang kita pun kenalan. Pak Sanimin, dia adalah pembimbing gue selama PSG disana. Baiiiik banget bapaknya itu. Apalagi sama gue ;)
Abis kenalan, kita diajak masuk ke workshop. Namanya juga pertama kali masuk ke tempat begituan, ya pastinya gue bingung lah :D
Hari pertama PSG masih agak-agak bingung dan gak ngerti. Tapi setelah 2 minggu gue mulai terbiasa. 
Disana pun gue punya 3 teman baru dari sekolah lain. Dan gue pun hampiiiiir aja cinlok sama salah satu diantara mereka. Tapi untungnya gak jadi. Walau cuman 3 bulan PSG disana, tapi banyak banget kenangannya. Yg paling gue inget, pas gue kesetrum 2 kali disana -__-.
Kalo ngomongin masa PSG disana, gue pun jadi kangen nih sama Pak madi, si pengantar minuman yg kalo ketawa bikin seisi workshop kaget hahaha... 
Oh iya, gue juga inget di bulan Januari ini gue mulai mulai dekatnya sama Tio, yg sekarang udah jadi pacar gue :) 

#Februari2012

Dibulan ini gue udah masuk bulan ke 2 PSG. Dan udah mulai terbiasa tidak sekolah :p 
Tapi merasakan capek karena tiap hari pulang sore -__-
Di bulan ini kan ada hari valentine, tapi menurut gue biasa aja karena gue gak punya pacar alias jomblo huhu 
Dan dibulan ini pun gue semakin dekat sama Tio, hampir tiap hari smsan :)

#Maret2012

Bulan dimana gue dilahirkan. 
14 maret 2012 kemaren gue sweet seventeen. Tapi, hal yg gue inginkan gak terkabul dihari ulang tahun gue kemaren. Yg ada gue malah sial -,- 
Seneng sih seneng, tapi bagi gue hari ulang tahun kemaren gak sesuai dengan harapan gue. 
Gue berharapnya ada sesuatu "spesial" dateng dihari ulang tahun gue. Tapi sayang gak ada :(
Gue berharapnya bakal jadi sweet seventeen yg bakal dilupain. Tapi sayang malah jadi hari ulang tahun yg flat. 
Gue juga berharapnya, Tio ngucapin yg pertama kali. Tapi ternyata malah pagi harinya baru dia ngucapin :(
Pengen nangis rasanya, sweet seventeen kok biasa aja :'''''''
Trus gue inget banget, pas malamnya gue main ke warnet. Eh tau tau tetangga gue ngikut. 
Pas di warnet itu gue inget banget ada temannya yg negur gue "pacaran kah kamu?" 
Ih amit amit deh dalem hati gue, masa gue pacaran sama dia yg kaya bencong gitu hahahaha......
Asli nyesel gue keluar rumah malam itu -___-

#April2012

Nah, di bulan ini gue mulai merasakan bahagia. Si Dia manggil gue "sayang" padahal belum pacaran. Seneeeeng banget lah gue :)
Dia mancing, gue tangkaplah umpannya :p
Berhubung gue juga suka, ya gue juga ikutan manggil dia "sayang" :D
Gue inget, di bulan April kemaren dia Ujian. 3 hari berturut-turut gue semangatin dia. Yah walau cuman lewat sms sih :) 
Dan yg paling gue inget, pas dia bales smsnya ada kata begininya "kalo ada kamu disini, rasanya pengen aku peluk" 
Darisitu gue pengen ketemu dia, pengen nagih janjinya yg mau peluk aku hehehe...
Oh iya, gue panggil sayang-sayangan tapi belum pernah ketemu langsung berdua. Hebat kan? :D 
Dan dibulan April ini gue mulai masuk sekolah lagi, karena udah selesai masa PSGnya -,-

#Mei2012

Semakin bahagianya gue dibulan Mei ini.
Gue udah balik ke sekolah, udah gak PSG lagi. Jadinya kesempatan buat ketemu si Dia besar. Walaupun sempat beberapa kali gak jadi, tapi akhirnya untuk pertama kalinya gue ketemu langsung sama dia. Deg-degan juga sih pertamanya. Tapi setelah itu malah ketagihan pengen ketemu trus, sampe sampe gue yg harusnya pulang siang jadi pulang sore hanya untuk ketemu sama dia di sekolah :D
Semakin menuju ke akhir bulan Mei, gue semakin bahagia. Pas pembagian hasil kelulusan si Dia, gue nemenin dia dari siang sampai sore hehe 
Uuu jadi kangen nih sama Dia ;;)

#Juni2012

Sedih gue, dia kan udah lulus jadinya gak bisa sering ngeliat dia lagi deh huhu
Tapi karena dia belum dapat ijazah, jadinya masih main-main ke sekolah. Dan aku bisa ketemu deh :)
Tapi gue masih bingung sama status gue sama dia. Sayang-sayangan tapi gak ada tembak-tembakan hehe
Pacaran secara alami nih namanya :D 
Nah di bulan Juni ini selain gue sibuk buat ulangan kenaikan kelas, gue juga sibuk mencari tempat PSG lagi. Ya, sekolah gue PSGnya 2 kali. 
3 bulan pas kelas 2 dan 3 bulan pas kelas 3. Jadi jumlahnya 6 bulan. 
PSG udah sebentar lagi, tapi gue belum nyari tempatnya. Pusinglah kepala gue.
Tapi untungnya seminggu sebelum PSG, gue udah diterima di UTR. Itu nama peruhasaan PSG gue yg kedua kalinya. 
Bahagia udah diterima PSG, gue pun tambah bahagia karena gue naik ke kelas 3 dengan peringkat 1 lagi o:)

#Juli2012

Bulan Juli ini kayanya banyak deh kenangan gue. 
Awal Juli ini gue sedih, yang lain pada liburan semester tapi gue harus PSG. 
Seperti biasalah awal psg gue masih bingung-bingung. 
Di tempat PSG gue yg kedua kalinya ini lebih banyaaak kenangan-kenangannya. Tapi gue capek nulis banyak-banyak nah hehe
Intinya gue punya banyak teman dan kenalan selama PSG disana. Trus gue punya banyak pengalaman. Kerjaan gue disana ngebantu mekanik. Jadinya tangan gue yg selama ini mulus, kotor deh selama psg disana wkwk lebay ah gue. 
Gimana ngga, soalnya gue mainannya oli tiap hari. Hadeeh..
Nah, puasa tahun ini beda banget sama tahun sebelumnya. Puasa tahun ini gue sambil PSG. Dan itu capek banget --"

Gue merasakan gimana capeknya orang yg kerja sambil puasa. Malah kadang tiap sore sebelum pulang PSG gue disuruh ngepel -,-
Trus dibulan ini, gue pertama kalinya jalan sama pacar gue hihi

#Agustus2012

Dibulan Agustus kemaren, gue punya temen baru cewek di tempat PSG gue. Jadinya gue gak cewek sendiri deh. Tapi dia beda banget sama gue. Dia lebih tomboy. Sampe-sampe satpam disana bilang gini kalo gue jalan berdua sama dia "kalian berdua ini kaya pacaran aja loh" haha
Dialah yg nemenin gue selama PSG disana, gue jadi gak kesepian. Klo udah jamnya break, gue pasti kemana mana berdua sama dia.
Dibulan Agustus kemaren kan lebaran, nah gue seneng nih. Sebelum lebaran gue dapet thr soalnya hehe
Trus yg paling gue inget, pas hari kedua lebaran gue diajak kerumah pacar gue. Malu-malu gitu ketemu orang tuanya :D

#September2012

Nah dibulan September ini masa PSG gue berakhir. Gue sedih harus pisah sama temen gue yg tomboy itu. Biasanya kan bareng2 trus sama dia. Dia pasti kesepian klo aku tinggal *ceileh
Tapi gue senengnya di bulan ini nih, gue banyak duit :p
Abis gajian soalnya hehehe
Trus apa lagi ya ?? Gue lupa ada kejadian apa aja di bulan ini hehe

#Oktober2012

Sekolah lagi sekolah lagi...
Di bulan ini harus sekolah lagi. Ada yg beda dari biasanya di sekolah. Pasangan kelas gue diganti, jadinya harus adaptasi lagi deh.
Trus di bulan ini nih gue sibuk nyari kado untuk pacar tersayang. Nyari kado+nyari kue ulang tahunnya.
Tapi untungnya setelah berpusing-pusing akhirnya dapat juga kadonya. 3 minggu sebelum hari ulang tahunnya, gue udah beli kadonya hehe

#November2012

Naaah, dibulan ini gue seneeeng banget. Surprise gue ke dia berhasil. Walaupun itu nekat. Dan gue orang pertama yg ngucapin ulang tahun ke dia.
Gue seneng banget bisa buat dia bahagia di hari ulang tahunnya ;)

#Desember2012

Di akhir tahun 2012 ini gue juga seneng. Gue semakin sering ketemu sama dia.
Gue juga seneng. Nilai-nilai gue di raport bagus-bagus dan gue ke-4 kalinya peringkat 1 o:)

Sebenernya banyaaak, tapi gue udah mulai capek nulis. Jadi singkat-singkat aja deh :)

0 komentar:

Poskan Komentar