Selasa, 25 Desember 2012

Sekedar menyapa :)

Halloooooo :D
Entah sudah berapa lama gue gak posting, gue juga lupa hehe
Tapi yang pasti udah beberapa minggu yang lalu.
Beberapa bulan ini tumben tumbennya gue males buat posting. Lagi males ngetik gue soalnya..
Jadilah blog gue terbengkalai tak terurus.
Kirakira ada 3 minggu gue gak posting. Lumayan lama ya. Dan sekarang pun gue udah memasuki liburan.
Ya, liburan semester.
Oh iya, gue mau cerita soal hasil raport gue. Alhamdulilah yah nilainya memuaskan, dan gue sekali lagi Alhamdulilah peringkat 1 o:)
Gue pemegang peringkat 1 dari gue kelas 1 semester 2. Yang berarti, gue udah 4 kali mendapat peringkat 1. Seneng banget lah gue, selama smp soalnya gak pernah peringkat 1. Gue inget, terakhir gue dapet peringkat 1 itu pas kelas 5 SD. Yah, itu cukup lama sekali bukan :)
Untuk nilai-nilainya, alhamdulilah nilai rata-rata gue naik dari sebelumnya 8,1 jadi 8,4.
Tapi, pas pembagian raport kemaren seluruh murid dikelas gue gak dapet raport. Yang dikasih malah selebaran doang. Itu semua gara gara temen gue masih banyak yang belum tuntas nilai-nilainya. Nah, gue dan temen temen gue yang gak bermasalah jadi ikutan deh gak dapet raport. Mungkin biar adil kali yah, entahlah~
Tapi gue sedih, tahun depan udah gak ada pembagian raport lagi kaya gini. Gue kan udah kelas 3, tahun depan udah lulus :')

Ngomong-ngomong soal liburan. Biasalah gue selalu gak kemana mana, alias dirumah aja. jarang banget gue liburan keluar kota gitu. Dan kayanya gak pernah deh, terakhir kelas 2 smp seinget gue. Huhu sedih sekali yah :')
Jadi kadang gue boseeeen banget klo liburan cuman dirumah aja. Palingan klo pun jalan, jalannya ke mall, nonton, makan diluar, cuci mata, udah itu aja wkwk
Kadang yah pengen jalan jalan kemana gituuu, refreshing otak. Tapi apa daya, gak ada yg ngajakin haha
Liburan gue dimulai dari sabtu kemaren sampai akhir tahun. Lama banget kan gue libur, sampe akhir tahun :p
Kesannya aja lama, padahal cuman seminggu -,-
Tapi gpp deh yg penting libur, gak belajar trus.
Seminggu yang lalu sih kelas gue sempet jalan-jalan. Tapi bukan untuk liburan, melainkan buat foto tahunan.
Ya, sekolah gue mau buat yearbook. Ya semoga aja bagus deh hasilnya.
Di postingan selanjutnya gue share deh foto fotonya :)

0 komentar:

Poskan Komentar