Sabtu, 01 Desember 2012

Welcome Desember

Goodbye November, and Welcome December!!!

Wah gak terasa banget banget banget sudah memasuki akhir tahun aja. 
Rasanya baru kemaren tahun baru 2012, tapi ternyata 2012 pun sisa 30 hari lagi. 
Bener-bener gak terasa 11 bulan telah terlewati :)
Biasalah, gue selalu posting soal harapan untuk bulan ini. 

#Decemberwish
  • Lebih baik dari November
  • Sehat selalu
  • Banyak duit
  • Happy everyday
  • Lebih rajin
  • Lebih pinter
  • Ulangan semester lancar
  • Gak kena remedial satupun pas Ulangan semester
  • Semoga yg jaga pas Ulangan gak galak-galak :D
  • Semoga bisa jawab soal-soal Ulangan semster dengan baik dan benar
  • Semoga nilai raport tinggi tinggi
  • Semoga peringkat 1 lagi 
  • Tambah sayang pacar
  • Tambah disayang pacar
  • Dan semoga Desember ini menjadi akhir tahun yg baik bagiku dan orang-orang disekelilingku :)
Dan yg pasti gue pengen semua harapan gue terkabul, baik itu harapan-harapan dibulan lalu dan di bulan ini. Amiiiiiin..

0 komentar:

Poskan Komentar