Senin, 02 April 2012

Libuuuuur

Yeeeey gue boleh seneng hari ini. Karena akhirnya libur juga. Walaupun cuman libur 2 hari sih -_-
Tapi, gak papa deh daripada gak ada libur. Kan capek juga gue. Tapi tanggung amat deh ya cuman 2 hari. Seminggu kek!
Padahal sudah sempat seneng gue, karena seminggu yg lalu gue dikabarin temen gue. Katanya "eh nanti kita libur seminggu kok abis PSG"
Dan gue pun langsung seneng banget dengernya. Dan gue pun berdoa semoga yg dibilang temen gue ini beneran. Kan lumayan libur seminggu :p
Tapiii... Sayang sekali pemirsa. Hal yg gue inginkan tak terkabul. Gak ada namanya libur seminggu, yg ada cuman 2 hari. Iya 2 hari !!!
Hmmm...
Udah gitu biar libur tetep juga gue ke kantor tempat gue PSG, masih ada keperluan soalnya.
Jadilah libur setengah hari ini namanya. Ahelah ~
Besok juga juga masih ke kantor pula -_-

Oiya, gue boleh seneng dong yaaa...
Nilai PSG gue Good loh :p
Bukannya gue sombong atau pamer. Tapi gue cuman mau kasitau aja hihi
Akhirnya, setelah 3 bulan kemaren gue PSG dan sekarang mendapatkan nilai yg memuaskan. Alhamdulilah yah. Makasih loh Pak Sanimin yg udah kasih gue nilai Good semua :D
Sekali lagi terimakasih banyak.

0 komentar:

Poskan Komentar