Senin, 02 April 2012

Welcome April

Goodbye Maret, bulan dimana gue dilahirkan. Dan sekarang Welcome April....
Okey, gue sadar karena gue terlambat. Seharusnya kemaren gue posting ini. Karena sekarang udah tanggal 2. Tapi whatever lah~ Kan kata pepatah lebih baik telat daripada terlambat *sama aja ya? :D
Aih gak asik, gue telat posting jadi gak bisa ikutan April Mop deh. Udah telat wkwk

Btw, makasih Maret udah beri gue sedikit kenangan walaupun gak se-special yg gue inginkan. But, i wish in this month all my dream will be come true. Amiiin...

Ya, aku berharap banget. Kalo di bulan Maret kemaren gak "hal special" Tapi boleh dong dibulan April ini ada yg Special. Semoga aja deh ;)

0 komentar:

Poskan Komentar