Rabu, 04 April 2012

Back to school

Akhirnya setelah 3 bulan gue PSG dan menghilang dari sekolah, waktunya balik ke sekolah lagi hari ini.

Ya, tadi gue turun sekolah. Awalnya gue takut kalo gue gak bakal bisa bangun jam setengah 6, soalnya kalo PSG gue bangunnya jam 7 huehehe

Karena 3 bulan kebiasaan bangun jam 7, jadi susah deh bangun pagi.

Gue minta bangunin temenku, pasang 5 alarm. Takut soalnya kalo gue bangun jam 7. Mati aja dah gue kalo bangun jam 7. Kalo PSG mah enak, bangun jam 7 gak masalah. Gue kan berangkat jam setengah 8. Tapi kalo sekolah? Mending gak usah sekolah gue, kalo bangun jam 7 hahaha..

Tapi, untunglah sebelum temen gue bangunin gue lewat miscall, alarm gue sudah bangunin gue duluan. Tepat jam setengah 6. Yeaaah, setelah 3 bulan gue gak pernah bangun sepagi itu. Paling pagi juga jam 6, itupun tidur lagi wkwk

Dan sepertinya, kebiasaan gue bangun jam 7 mesti gue hilangin. Harus itu! Mampus dah gue kalo kebiasaan itu masih ada.

Jadi, tadi pagi gue ngerasa aneh. Yg biasanya berangkat ngelewatin yg hijau hijau, sekarang kembali ke arah kota. Dan pastinya kembali naik angkutan umum lagi, alias angkot~

Nyampe juga di sekolah…

Untunglah tadi gak belajar. Sebenernya sih gak tau belajar apa ngga.

Tadi datang ke sekolah, trus nemuin temen temen gue, trus ngeliat guru guru pada ngga ada akhirnya temen temen gue ngajakin pulang. Yauda deh, pulaaaang ! Hahaha..

Kalo gue pikir pikir sih tanggung amat minggu ini masuknya, sehari masuk, sehari libur. Besok gue masuk sekolah, trus besoknya libur tanggal merah, trus besoknya turun sekolah lagi, trus besoknya libur hari minggu. Ahelah ~

Jadilah gue pulang kerumah, dan kaya orang beleng karena gak ada kerjaan.

Tapi, seneng juga sih gue kembali ke sekolah, kangen tidur siang gue haha

Akhirnya bisa tidur siang lagi sekarang. Gak kepikiran balik lagi ke kantor kaya pas PSG kemaren. Waktu PSG kemaren tiap gue tidur siang eh tidur ayam sih lebih tepatnya karena gue tidur cuman setengah jam sampe sejam-an, dikarenakan waktu gue istirahat cuman 2 jam. Jadi pas gue istirahat, gue pulang ke rumah, makan, trus bobo. Tapi bener bener dah, rasanya itu ngantuuuuk banget. Tidur baru sejam , gak ada rasanya tapi harus mesti wajib kudu balik ke kantor lagi. Dan jadilah tidur yg tertunda. Dan bawaannya pun always sleepy in the office~

Jadwal sudah dapat, semoga aja guru guru yg ngajar gue nanti gak ada yg killer. Amiiiiinnn….

Dan satu yg penting, semoga besok gak langsung belajar :p

0 komentar:

Poskan Komentar