Rabu, 14 Maret 2012

Happy Birthday to me !


Horeee sekarang gue udah 17 tahun loh :P
Yup, this is my sweet seventeen.
Awww :3 mungkin bagi cewek cewek, 17 tahun adalah hal yg ditunggu tunggu. Tak terkecuali untuk gue.
Tapi gue ngerasa kok cepat banget gue 17 tahun, temen temen gue aja pada gak percaya hahaha
Okay percaya gak percaya tapi emang sekarang gue udah 17 tahun :P

Np - Selamat ulang tahun

Happy birthday to me
Happy birthday to me
Happy birthday to me
Happy birthday to me

Oke cukup..
Pertama, gue mau ngucapin terimakasih buat Allah SWT karena udah beri gue umur panjang sampai sekarang ini gue udah 17 tahun. Terimakasih buat kedua orang tua gue, liat nih sekarang aku udah gede udah 17 tahun :p
Trus gak ketinggalan buat temen temen gue *punya kah gue temen? haha*
Trus trus buat kamu kamu yg sudah baca postingan gue, makasih :)
Trus buat semua orang kenal maupun gak kenal sama gue, makasih atas ucapan "happy bday nya"
Walaupun sekedar ucapan gue seneng kok, karna kamu udah nyempatin sedikit waktumu buat ngucapin selamat ulang tahun ke gue. Sekali lagi terimakasih :***

Selanjutnya gue punya wish di ultah gue yg ke 17 ini.
Gak muluk-muluk dan gak banyak banyak.
Gue pengen dipanjangin umur, diberi rejeki berlimpah, diberi kesehatan terus menerus jadi gue gak sakit-sakitan.
Eits, belum selesai itu.
Gue berharap, yg pasti gue tambah dewasa aja. Tambah ngerti yg mana yg baik yg mana yg buruk.
17 tahun cyiiin, entar lagi buat KTP dong yaaa... Aww jadi ngerasa udah tua amat deh ya klo punya KTP. Trus nanti ikut pemilu gitu ya kalo udah punya KTP. Hahaha gak nyangka banget sekarang gue udah 17 tahun !

Tapiiiiii.....
Mana wishes gue yg kemaren ???
Yg gue berharap ada something special come in my birthday ? Manaaaa ?
Gak ada yg special tuh di sweet seventeen gue ini. Gue ngerasa biasa aja. Justru ulang tahun yg special gue rasain di tahun lalu. Bener bener special kadonya !
Dulu gue jadian sama Romario. Itu kado yg special beud -,-
Padahal di tahun ini tepat sweet seventeen gue, gue pengen kadonya ya satu tahun hubungan gue sama dia. Tapi sayang udah putus duluan awkakaka

Berbeda banget pokoknya sama tahun lalu. Bener bener gak ada yg special. Wishes gue juga gak terkabul.
Yg kemaren gue bener bener berharap banget supaya di sweet seventeen ini bener bener sweet tapi malah kebalikannya, Pahit ! *nelen ludah*
Gue bener bener sedih tau gak. 17 tahun ? gak ada yg special ? apa kata dunia ? HAHAHA
Cuman temen temen gue aja yg buat ulang tahun ini jadi special hikss..
Apa coba yg gue inget di sweet seventeen ini -__-
Yg gue inget tadi gue disembur sama anak kecil sialan yg gak punya aturan, kalo mau belajar jadi mbah dukun yg sembur sembur pasiennya, jangan ke gue dong ngetesnya.
Masa tadi kan gue jalan deket rumah gue, eh ada anak kecil lewat depan gue trus dengan tanpa dosa dia nyembur minuman yg ada dimulutnya tepat di baju gue. Njriiit dalem hati gue ! Sial anak siapa sih ini !! Gak tau aturan beud !
Sabar sabar sabar dalem hati gue..
Trus gue tinggalin aja anak itu. Tapi dalem hati komat kamit sialan, mau jalan juga eh kenapa baju kotor gini, syuuuu !

Oiya, satu lagi hampir gue lupain.
Mantan gue, yg tepat satu tahun lalu gue jadian ama dia. Gak ada ngucapin selamat ulang tahun ke gue -_-
Sedih lah gue, dia gak ada ngasih ucapan ke gue hikss :'(

0 komentar:

Poskan Komentar