Sabtu, 31 Maret 2012

#aprilwish

Seperti biasa, ini adalah akhir bulan. Dan waktunya gue untuk buat wishes gue buat bulan depan. Semoga terkabul yaaaa amin..
#aprilwish
  • sehat trus....
  • banyak rejeki
  • sekolah lancar
  • banyak libur
  • gak banyak tugas sekolah
  • dapet guru2 yg baik
  • sertifikat PSG keluar dengan nilai bagus
  • gak ada masalah
  • gak sial sial lagi
  • happy everyday
  • get boyfriend
  • tambah akrab sama si "Dia"
  • bisa ngobrol langsung bareng si "Dia"
  • tambah rajin
  • penyakit malas hilang dari diriku
  • keinginanku yg belum terkabul, terkabul di maret ini
  • terakhir, aku pengen smua ini terkabul amiiiin...

0 komentar:

Poskan Komentar