Senin, 02 Juli 2012

Hari pertama PSG

Dan hari ini pun tiba, dimana gue memulai PSG gue yang kedua kalinya. Sebelumnya gue udah pernah PSG, tapi ini adalah PSG yang kedua kalinya. Bedanya kalo PSG kemaren gue masih kelas 2, sekarang gue udah kelas 3. Tapi tetep, gue masih muda :p
Untuk tempat PSG-nya, beda sama PSG sebelumnya. Kalo kemaren gue PSG di PT. Total E&P Indonesie, sekarang gue di PT. Universal Tekno Reksajaya.

Baru hari pertama, gue udah kecapean Monkey Winks
PSG kali ini beda 180 derajat sama PSG gue yang pertama.
Di tempat PSG yang pertama, gue bisa santai-santai sedangkan di tempat PSG gue yang sekarang, jangan harap bisa santai. Hiks -___-

Gue jadi kangen sama tempat PSG gue yang lama. Disana gue gak terlalu banyak kerja, malah banyak belajarnya, banyak juga santainya :p
Sehari ada 8 jam kerja, dan gue bisa sampe 5 jam santai :D
Tapi ya bosan juga sih kalo gak ada kerjaan.

Tadi pagi gue berangkat jam setengah 7 dan ternyata gue kepagian, jam masuk kantornya itu jam 8. Jadi ya nunggu dulu mau gak mau. Oh iya, sebelum masuk kantor, disana ada senam dulu loh hehe. Aku aja kaget, jarang-jarang soalnya kantor pake senam dulu.
3 bulan dari sana mungkin gue bisa sehat, tiap pagi senam terus soalnya.
Tapi bukan itu aja, tiap sore sebelum pulang juga harus ngepel. Iya ngepel. Mana gue gak pernah ngepel lagi. Nyapu aja cuman kalo piket disekolah. Setelah ngepel tadi, pulang-pulang badan gue pegel semuaaa. Gimana ngga, biasa kerjaan gue cuman sekolah, makan, tidur aja sekarang mesti kerja.
Tapi bisa dibilang, inilah yg bener-bener PSG, soalnya udah bener-bener kerja. Beda sama PSG yang kemaren yang kebanyakan cuman belajar. Tapi biar gitu, berguna juga eh ilmu-ilmu dari sana walau hanya teori-teori.

Semoga selama 3 bulan kedepan gue terbiasa dan gak gampang capek lagi. Malah nanti kena bulan puasa lagi -__-
Sekian dulu cerita hari ini Monkey Icon

0 komentar:

Poskan Komentar