Sabtu, 01 Januari 2011

HAPPY NEW YEAR 2011

HAPPY NEW YEAR 2011 and Goodbye 2010
i hope we can be better than before


Gue pasti bakal kangen masa2 indah ditahun 2010 karna banyak banget kejadian2 yg gak bisa gue lupain gitu aja.

Kukira awal tahun ini gue bisa seneng, tapi ternyata TIDAK !
Yg tadi pagi gue masih bisa senyam senyum ketawa ketiwi eh kenapa pas jam 12an tadi gue dapet sms dari someone dan pas gue liat dari cowok gue. Ih gue seneng dia sms karna kemaren gue sms gak dibales. Eh eh tadinya gue seneng berubah jadi keluar air mata. Dia ngancurin kesenangan gue. Gue kecewa banget tau gak ?
Dia sms gini "Sory, kayanya ku gk bsa ngelanjutin hub. ini. ku disuruh fokus kul"
Langsung dalem hati gue "Matamu fokus, anjing" saking sakitnya hatiku dia sms aku kaya gitu.
Ih sangat amat dongkol lah aku, udah 2 hari gada sms pas dia sms taunya mau mutusin aku.
Anjing anjing ! ih padahal 3 hari yg lalu dia sempat sms aku dia bilang 'Kangen' tapi kenapa langsung secepat itu dia ngambil keputusan.
Gue punya feeling sih, yg pertama mungkin dia punya incaran laen, yg kedua dihasut sama orang. Tapi entahlah yg mana.
Setelah gue dapet sms gitu langsung gue balesin gini "Oh yaudah gpp" padahal dalem hati gag rela.
Ya ampun cinta ini buat gue jadi munafik ya, pura2 tegar padahal dalem hati nangis.
Eh eh satu lagi ini yg buat aku dongkol, masa gue diremove dari temannya difbnya. Apa coba maksudnya ? tapi untunglah ada sahabat gue yg mau ngasih pinjem fbnya. Ya biar gue bisa liat fbnya dia lagi.

Udahlah gue coba dulu buat ngilangin rasa sakit hati ini sendiri *kaya lagunya flanella aja


semoga ditahun 2011 ini gue gak sering2 disakiti (lagi) .
Amiin :D

0 komentar:

Poskan Komentar