Senin, 21 Maret 2011

satu minggu

Seminggu sama dia ihiy \(^o^)/
gak terasa udah seminggu aja sama dia. Selama itu gue udah mulai tau dia kenal dia lebih lebih dekat dari sebelumnya. Sifat2 dia juga udah mulai nampak. Begitu juga aku. Yg tadinya gatau sifat masing2 jadi tau. Hmm, dia lumayan baik, pengertian, care banget terutama trus juga kalo kuliat dia terbuka orangnya, jujur apa adanya. Aku suka banget sifat dia yg kaya gitu. Apalagi sifat dia yg ngertiin aku banget. Contohnya pas jalan dia tau banget kalo aku lagi bete lagi seneng walopun aku gak bilang sama dia. Jarang2 ada cowoku yg care gitu. Hm, tapi biasanya aku suka cowo yg gak terlalu care yah yg biasa2 aja kaya nanya "Udah makan?" gitu aja. Biasa aku lebih sayang sama cowo kaya gitu. Tapi entahlah ini gue juga udah mulai sayang kok sama dia :*

0 komentar:

Poskan Komentar