Kamis, 16 Juni 2011

Aneh :O

Pertama, telek ni loading lambreta sekaleee --"

Apa ya yg gue mo ceritain. Hmm --a
Malem ini malem jumat (lantas kenapa haha)
Eh eh tadi ada kejadian aneh bah, masa iya tadi kan gue wudhu nah sebelumnya gue liat langit trus gue liat ada bulan sabit (bulan setengah sih lebih kayanya) nah terus pas gue selesai wudhu gue liat langit lagi. Dan, astaganagabonar yang tadi gue liat mirip bulan atau memang bulan #entahlah yah ilang. Haha sumpah gue kaget. Jadi apaan dong tadi kalo bukan bulan ? bingung sendiri bah gue. Jelas2 tadi gue liat kaya bulan, tapi ya gataulah. Hm, warnanya sih agak oranye gitu. Ckck
Trus sejam kemudian gue keluar rumah beli pulsa, pas pulang beli gue liat ke langit. "Wah itu ada bulan, tapi kok purnama?" haha bingung lagi kan gue.
Au ah apaan tadi, bulan kek cahaya senter gede kek wkwk pusing gue hahaha aneh :O

0 komentar:

Poskan Komentar