Sabtu, 08 Oktober 2011

Selesai Mid Semester



Horeee horeee horeeee... *ketawa kesenangan*
Alhamdulilah yah *syahrini mode on
Akhirnya setelah seminggu gue ngadepin perang. Dan akhirnya hari ini selesai juga (y)
Fiuhhhh... Sekarang udah lega. Udah gak perlu belajar mati2an lagi tiap hari *eh
Maksudnya kalo seminggu kemaren kan cuman karena ada Mid baru gue belajar bener2 :p
Eh tapi gak bener2 juga sih belajarnya, masih ada "nyontek" juga :D
Yaiyalah... Kapan2 sih ulangan kok gak pake "nyontek" ahahaha
Udah budaya dari dulu tuh, tiap ulangan pastiiiii ada "nyontek"
Ulangan udah selesai, berarti tinggal nunggu hasilnya aja kan ? Gue sih berharepnya gak bakal kena remed 1 pelajaran pun hehe itu sih keinginan gue, tapi kalo kenyataannya mah gue gak tau. Yah di liat ajalah seminggu ke depan gimana hasil dari perjuangan gue perang seminggu melawan soal2 essay.
Semoga aja yah bagus2 nilainya amiiiinnnn.
Kalo bagus2 kita bakar sampah deh *eh
*gak ada uang kalo bakar ayam :P


-------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Poskan Komentar