Minggu, 27 Februari 2011

Masih berharap

Sekarang cuman pas lagi butuh aja dia baru sms gue wuaaa sedih banget gue -__-
Biasanya tiap malem smsin gue 'lagi apa ?' kalo nda gini 'bete eh' tapi sekarang gak pernah lagi dia sms aku. Jadi gak pernah lagi ada mesra2an *aku sadar dia cuman temanku*
Tapi apa mo dikata, itu hak dia. Aku sebagai orang yg jatuh cinta diam-diam hanya bisa menerima *kata raditya dika hehe
Tapi bener loh tuh kata, gue ngerasain sendiri. Gue suka dia, dan gue pun hanya bisa nerima2 aja sikap dia. Dia cuek, dia baik. Mau gamau gue terima. Gue gada hak buat komen ke dia. Karna gue sadar kita hanyalah teman. Udahlah.. Masih banyak cowo diluar sana :D

0 komentar:

Poskan Komentar