Senin, 02 Mei 2011

Today

selamat malam..
yeah sebelum gue bobo karena sekarang gue udah mulai ngantuk gue mo cerita dikit dulu. Daritadi mo posting lupa-lupa mulu bah.
Okey, biasa tentang dia. Ya tentang dia. Gue kangeen banget tau gak sama dia tuh. Tapi gatau kalo dia. Dia bilang sih iya kangen juga ama gue. Tapi kenapa coba kalo kangen gada waktu buat gue ? mana waktunya buat ketemu aku ? nothing -__- sabar aja aku ini. Iya satu bulan ini gue sabar sabar mulu tau gak. !
Gue pengen elo kaya dulu lagi nah gak kaya gini !

Hm, disisi laen gue sedikit seneng tuhan kasih waktu lagi buat gue bisa berdua dengannya. Yah walopun beda kaya dulu. Tapi gue seneng tapi gue malu juga jon. Semenjak kejadian itu gue gak akrab banget ama dia eh tau taunya barengan tadi. Apa nda mati tediam aku bingung karna malu. Haha :D

0 komentar:

Poskan Komentar