Sabtu, 14 Mei 2011

Satnite

Kaya lagunya ahmad dani dah, yg liriknya "malam ini kusendiri tak ada yg menemani..."
Malem ini Satnite yah sabtu malam alias malem minggu. Dan gue pun bediam aja dirumah, yaa kaga kemana-mana. Cuman duduk-duduk makan cemilan, mantengin tipi+hape berharap kaga bete. Bete sih iya tapiii mau apalagi coba, masa iya tidur ? heuuh.
Malem ini gue gak jalan ama dia, dia lagi sibuk ama band barunya. Seharian tadi juga gue gada dismsnya, alesannya biasa "sibuk". Yah gue sih terima2 aja. Eh pas dia sms, iya dia bilang maaf sibuk. Trus dia ngingetin lagi, kalo entas gak sms berati lagi latihan ya. Hmmm.. Sedikit gimana gitu. Tapi yaudalah gue ngertiin dia. *nah gue ngertiin elo kan ? jangan lagi bilang gak pernah ngertiin*
Tadi sih sempat dia bilang "marah kah" . Gue mau bilang iya, tapiii.. kenapa lagi-lagi kaga bisa. Gue gak bisa betul loh ya marah ama orang yg gue sayang ini. Pasti selalu aja gue pendem kalo gue mau marah. Selalu aja gak jadi marah. Terkecuali kalo bener2 udah abis kesabaranku. Tapii kadang juga kaya misalnya gue udah disakitin gue tetep aja maafin. Sabar banget sih gue -,-
Gpp kan "Orang sabar disayang Dia" eh salah ya maksudnya disayang Tuhan. Amiiin....

0 komentar:

Poskan Komentar