Minggu, 15 Mei 2011

Today is Very Very Happy

Yeaah gue rasa Happy banget tau ngga hari ini. Kenapa ? okeh gue ceritain.
Smash, ya garagara boyband baru ini gue seneng banget. Gilaaa gak nyangka aja bisa ketemu dan salaman walopun kaga sempat poto bareng karna saking banyaknya abg abg yg ngikutin.
Kemaren lusa gue diajakin ama Riza, teman smp gue yg suka ama smash ini. Gue diajakin buat nemenin dia liat smash di e-Walk tapi karena gue ada tugas yah jadi gue cancel. Trus, tadi pagi dia ngajakin gue ke bandara. Gue kira mau ngapain pagi2 ke bandara kaya gada kerjaan laen aja. Eh ternyata, sama kaya keinginan yg kemaren. Mau liat smash. Ya smash lagi smash lagi. Dan gue pun okeh okeh aja. Tadi pagi gue berangkat jam 7an gitu menuju ke bandara. Sejam disana kaya orang beleng muter-muterin bandara, jalan sana balik lagi. Sampe2 juga ditanyain ama satpamnya "Mau liat smash ya" haha tau aja satpamnya ini.
2 jam nungguin sambil temanku ini cari-cari info dan ampe akhirnya ada mobil yg dicurigai didalamnya ada personil smash, pas mobilnya pergi, langsung anak2 yg nunggguin smash ngejar. Eh ternyata bukan. Pas balik lagi ya alloh langsung histeris semua anak2, semua personil smash keluar dari mobil. Mereka langsung turun dan masuk menuju keberangkatan. Semuanya langsung ngejar, minta salaman, poto, ttd. Ih sayang banget gue gak bisa poto bareng -__-
Tapi, gue udah seneng buangeet, mimpi apa coba semalem bisa salaman langsung ama morgan :* gilaaa gak nyangka sekali gue.
gue cuman dapet ini poto aja -____-


ini dia video waktu smash dateng :D
asal-asalan dah ngerekam videonya ini. Abisnya gak konsen sih. Fokusnya ke morgan haha :D
video

video

video

0 komentar:

Poskan Komentar