Selasa, 03 Mei 2011

Marahan

Tumben2 ini gue ma dia marahan. Sebelumnya paling kalo marahan cuman sekilas aja. Trus kalo kemaren2 gue marah ama dia paling cuman gue pendem aja rasa marahnya. Males gue cari2 masalah ama dia, jadi ya mending gue simpen dalem hati aja dan bersabar berharap dia sadar klo dia salah. Tapi perasaan gada sadarnya -,- tapi entahlah. Gue emang gitu, setiap gue sayang ama seseorang pasti gue susaaaah banget rasanya mau marah ama dia. Waloupun tuh orang udah nyakitin hati gue, gue marah tapi gue tetep aja sayang.

Tadi tuh marahan garagara pas smsan dia minta sesuatu baru gue bilang "Gak janji ya"
Nah dari situ mulai memanas dan akhirnya gue berdebat ama dia. Ish sumpah pas tadi ada dia bilang "kmu nda ngerti prasaanku" langsung turun air mataku. Nangis gue, nangis... Ya lah bisa-bisanya dia bilang gitu nah. Padahal aku ini selalu ngerti dia, cuman dia aja yg gak sadar. Huh apa nda pusing, jengkel campuraduk sudah. Gue paling takut dah klo punya cowo trus gue sayang baru dia marah ama gue. Gue takut aja garagara marahan itu jadi the end.
Cukup lo tau ya, gue sayang elo !

0 komentar:

Poskan Komentar