Selasa, 17 Mei 2011

Ketemu Mantan

Ini cerita gue yg kemaren, kemaren gue mau cerita tapi lupa :D
Ya ampun kemaren pas gue lagi duduk2 di kantin ama temen gue tiba-tiba gue liat mantan gue masuk juga ke kantin itu, astaga ya allah apa ngga kaget banget gue. Dia rame2 ama temannya makan di kantin itu. Ih apa ngga langsung kebingungan gue, seneng sih seneng soalnya jarang-jarang gue ketemu lama begini. Biasa juga ketemu sekilas aja baru kalo gak gue yg menghindar, dia yg menghindar. Untung aja kemaren itu gak ada teman2nya yg biasa ngolok2 gue kalo gue ama dia ketemu --"
Gue masih gak kepikiran aja gitu nah, gue lagi diem2 disitu eh dia secara tiba-tiba dateng. Langsung pas dia dateng gue tunduk aja mulu saking malunya kalo diliat dia. Gue baru lega pas dia selesai makan dan akhirnya pergi ninggalin kantin itu. Fiuhh, langsung seneng banget gue, tapi ada kecewa juga gak bisa lama-lama. Seandainya aja gue teguran lagi ama dia mungkin gue seneng banget ya. Tapi kalo pun tidak, yaudalah diem aja gue.

0 komentar:

Poskan Komentar