Senin, 02 Mei 2011

Selamat Hari Pendidikan

Yeaah hari ini 2 mei bertepatan dengan HARDIKNAS alias Hari Pendidikan Nasional. Semoga aja pelajar-pelajar di seluruh nusantara menjadi tambah pintar. Amiin.. Dan juga tambah gak ribet lagi urusan sekolah hoho.
Biasanya tanggal 2 mei ini upacara di sekolah tapi karna cuaca tidak mendukung alias hujan jadi tidak ada namanya upacara di sekolahku *ketawa setan*
Aku senang karena dari minggu minggu yg lalu gak jadi terus upacara haha
Antara hujan kalo ngga libur. Gila aja 8 bulan eh gak pernah (lagi) namanya berdiri dijemur selama sejam dilapangan buat ikut upacara. Karena ya gue masuk siang. Tapi kenapa ini masuk pagi lagi -__-

0 komentar:

Poskan Komentar