Jumat, 19 Agustus 2011

Capeeek

Hari ini gue capek banget ! hari ini kan gue ada acara buka bersama bareng jurusan gue nah gue ditunjuk jadi panitia, seksi konsumsi pula -_-
Trus, dari pagi gue udah gak dirumah. Gue tempat kakak kelas gue buat masak2, yah walaupun gue gak bantuin masaknya *ya lah bisa banget gue masak*
Ampe sore baru selesai dan ngantar tuh makanan ke sekolah. Trus nunggu buka puasa dan pulangan. Lumayan pulang2 bawa banyak makanan hehe

Hm, bdw gue bete tapi. Kenapa ? si Dia nih, dia kerja dadakan liburan ini ampe entar lebaran. Trus jarang deh kalo gtu kontekan. Nih aja dia lagi lembur jadi smsan cuman bentaran aja deh. Okelah gue coba terbiasa kaya gini selama seminggu ini. Gue sayang elo :*

0 komentar:

Poskan Komentar