Senin, 08 Agustus 2011
Hmm gue seneng hari ini. Selama 3 minggu gue cuman ketemu biasa dan itu pun 'sebentar' tapi tadi lumayan lama lah ketemu dia. Puas gue, gak kangen lagi hihi
Gue juga akhir2 ini brangkat ama pulang skolah bareng ama dia. Seneng sih, tapi kan gue gak mau ngerepotin dia. Baru jaraknya gak dekat lagi. Nah itu dia yg tambah bikin gak enak. Gue sih udah bilang gak usah tapi dia tetep aja. Yauda deh, brati kan gue gak maksa.
Makasi loh ya sayang :*

Lagi dan lagi malem ini gue gak ditemanin dia smsan -_-
Cepat betul pulsanya abis, males jadinya gue belikan. Perasaan baru 2 hari dia pake tuh pulsa tapi tadi udah abis. Hm yauda deh gak bisa smsan gue ahhh -_-
Yauda deh, gue ngantuk. Byee...

0 komentar:

Poskan Komentar