Senin, 13 Desember 2010

Minggu semesteran

yaa, gue minggu ini memasuki minggu semesteran. Bukan ulangan2 biasa. Ujungnya akan berdampak pada raport. Dan semoga pada pembagian raport nanti tidak mengecewakan. Amiiin...
Beda banget sama ulangan mid semester yg lalu. Waktu itu masuk pagi, duduk berdua (ama dia lagi). Ulangan kali ini gue masuk siang, gile panasnya siang2 itu disuruh mikir lagi buat jawab pertanyaan2 dikertas selembar yg sangat berarti *hoho . Dan paling beda adalah gue duduk sendiri. Pertama gue kira bakal duduk berdua bareng dia (lagi). Tapi ternyata tidaak ! gue kecewaaa tauu.. Tapi ya mau diapain. Mungkin tuhan punya rencana lain yg lebih baik daripada ini, example 'Jadian ama dia' wkwkwk mimpi bangeet gue. Tapi gapapa dong. Gue kan emang pemimpi getoo..

Hm, ulangan hari ini berjalan lancar. Tidak ada hambatan. Hanya sedikit saja yang aku gak ngerti. Yaeyalah secara belom kupelajari. Mungkin kalo gue pelajarin bakal dapet 100 kali *ngarep. Semoga ulangan2 berikutnya lancar juga, amiin :D

Tentang dia, gada yg berbeda. Sama saja seperti hari2 sebelumnya, dan tambah lama tambah cueeek bgt ! ngeselin tau. Gada loh dia sms. Gada pedulinya ama gue. Mungkin kamu memang gak mau tau dan gak akan pernah mau tau tentang aku. Sembarang deh mau gimana tingkahmu, gue tetep sabar kok ngadepin lo.
Gue harap lo gak seperti yg gue pikirkan .

0 komentar:

Poskan Komentar