Kamis, 02 Desember 2010
Wahh gag terasa banget yaa sudah bulan Desember. Bulan akhir tahun. Dan yang pasti semakin dekat Tahun Baru. Semoga aja bulan ini banyak keberuntungan, Amiiin :D
Yaiyalah gue berharap keberuntungan, secara bulan ini gue akan ngadepin ulangan semester 1 dan so pasti abis itu bagi raport. Semoga 31 Desember nanti gag ngecewain ortu gue pas ngambil raport, semoga aja nilai gue tuntas semua. Amiiiin... Dan terakhir gue bisa ketemu Dia *org yg gue suka*

Oh iya kemaren rabu gue abis ketemuan ama someone. Yah seperti biasa, awal kenalan lewat hp terus ujung2nya ngjak ketemu. Dan setelah gue ketemu gada yg menarik hati gue sih, yah biasa aja kaya gue ketemu2 ama cowok. Gue jengkel dah kalo abis ketemuan terus besok2nya gag smsan lagi, tapi untunglah ini ngga.

Hmmm, akhir2 ini niat gue buat posting sedikit berkurang. Mungkin karna mulai sibuk menjelang ulangan semester kali yaa -,-

0 komentar:

Poskan Komentar