Senin, 05 September 2011

First Day at School



Tadi adalah hari pertama gue setelah libur panjaaaaaang (gak panjang2 sih), padahal tadi pagi tuh maleees banget yang namanya bangun pagi. Gimana engga, liburan gue bangkong mulu haha. Begitu tadi pagi alarm gue ngamuk2 mulu bangunin gue dan jam 6 tadi pun gue bangun. Malah hawanya gak enak banget lagi, dingiiiin. Maklum lah memasuki musim hujan ><
Trus tadi hari pertama sekolah gue seperti biasa, cuman halal bihalal doang. Capek sih, nyalamin kurang lebih 2 ratus guru ahahaha gempor2 dah tangan.
Okey dan mulai hari ini pun kembali ke sekolah -,-

0 komentar:

Poskan Komentar