Senin, 19 September 2011

Usb sialan !

sialun !!
ahhh sebel sebel sebel

gimana engga, kan gue baru dapet memori hp ( lumayan eh 2 gb :p) nah trus gue mau pake di hp gue jadi gak beli gitu ceritanya. Nah tapi kenapa pas gue mau format isi tuh memory pake hp adek gue yg hp2 cina gitu yg ada usb nya langsung. Eh ngga bisaaaa
Gue pikir kan karena gue salah pake usb, soalnya usb di rumah gue kan ada banyak nah gue gak tau yg asli buat tuh hp yg mana. Tapi gue sok sok gitu nebak yg mana yg bener eh ternyata pas gue bawa ke warnet dengan senang hati gue nyoba daaaan... gak berhasil :'(
Padahal gue udah seneng2 tuh dari rumah, memori yg gue dapet tuh bisa gue bersihin dari isi2nya yg sebagian gak penting itu. Yaiyalah secara yg dulu punya tuh memori kan pake bb nah di dalemnya banyak isi yg gak penting yg gak bisa gue hapus di hp gue sendiri. Sebenernya gpp sih kalo gak di hapus, tapi makan memori eh. Gue kan gak mau rugi :p
Jadi.. udahlah gue pake tuh memori yg ada bekas2nya orang :/
Tapiii.. setelah tau gak berhasil tuh kan gue lansung pulang ke rumah. Nah di rumah gue nayri2 usb yg asli. Dannn ketemuuu gue seneng (lagi)
Gue kan memang gitu gak mau nyerah :p
Nah terus setelah ketemu tuh usb yg bener, sejam kemudian gue balik lagi ke warnet tuh. Lagi lagi pun gue dengan senang hati nyolokin tuh usb ke colokannya (masa ke idung lo)
Dannnnnn... Tidakkkk ! Lagi2 gak berhasil huaaaaa *banting hp
Dan emosi gue pun langsung naik drastis!
Gimana ngga, kan gue kira dengan tuh usb aslinya bakal mau connect gitu. Ternyata tidakkk ! Kampreeet dah !!!
Yaudah deh biarin aja kaya gitu hah !
Padahal kan dengan adanya tuh memori baru+usb bisa mempermudah gue untuk.. sesuka gue lah untuk apa :p
kan memori gue kecil, nah terus hp gue yg ini nih gak ada usb nya. Nasib oh nasib..
Yauda deh sekian cerita kesedihan gue karena usb sialan ! ahahahaha
Btw gue belom cerita kan tuh memori dari mana asal usulnya. Ya, dapet. Seperti yg gue bilang tadi di atas. Memori tuh gue dapet di sekolah. Tepatnya di bawah bangku yg gue dudukin. Kan gak sengaja gue jatohin pulpen, trus gue ambil eh gk taunya gue liat sesuatu yg kecil imut2 itam2 gitu mirip memori. Pas gue liat2 lagi. Beneerr ! iya tuh memori. Langsung gue ambil dan gue liat. Waaw lumayan 2 giga. Trus gue gak bilang ama siapapun teman gue yg ada di kelas. Langsung gue masukin dompet aja. BAru pas di rumah gue lait. Eh ternyata bisa dibuka di hp gue yeeyyy trus gue liat isi isinya. Eh ada yg berhubungan dengan blackberry gitu. Dan gue pun bisa langsung nerka bahwa yg punya tuh pasti pake bb. Trus gue hapusin file2 yg gak penting buat gue. Trus ada yg gak penting tapi gak bisa terhapus. Nah makanya gue nyari2 usb buat ngapus tuh file gak penting. Fiuuhh~
Biar aja sudahlah. Capek gue baolak balik pigi ke warnet. Kya gratis aja warnet ahahaha

-sekian-


Tertanda


@thutayss

0 komentar:

Poskan Komentar