Senin, 19 September 2011

gue iri :(

huaaaaa..gue iri ama orang2 yg blognya keren2 bagus2 indah2 yah pokoknya sipppp banget dah mulai dari layoutnya, isinya, gadgetnya pokoknya segala macemnya deh yg bikin unik+lucu gue liatnya. Huhuhu gue iri :( blog gue sepi layoutnya segala macemnya juga gak rame. Maklum lah gue kan jaraaang banget ngurusin blog gue (sibuk :p)
Gue aja biasanya kalo posting2 gitu biasanya cuman lewat hp doang, udah deh. Lewat kompi aja jarang ya gimana mau ngurus blog kan ? haha
tapi kayanya setelah melihat2 blog2 orang yg bagus2 gue jadi tertarik untuk memperbagus blog gue juga. Tetap dengan bantuan om google lahh heehe
kalo gak tanya sama google siapa lagi coba kan gue belum ahli meperbagus blog :D
okelah sekian kalo gitu. Byeeee.....
semoga blog gue tambah bague yeee aminn !!

0 komentar:

Poskan Komentar