Sabtu, 02 Maret 2013

Kisah Sedih di Malam Minggu

Aku sedih, pake banget!!
Dari berapa minggu kemarin aku sudah berhasil supaya gak nangis lagi.
Tapi tadi malam dan malam ini (lagi) aku nangis. Dari tadi siang aku sudah tahan-tahan biar gak ngeluarin air mata. Aku bisa, tapi lama-lama aku kalah juga. Aku nangis untuk kedua kalinya di bulan ini.
Kemarin, awal bulan aku berharapnya gak ada yang namanya nangis-nangis lagi. Tapi belum apa-apa, malamnya sudah nangis aku. Aku cuman bisa nangis, soalnya dianya gak mau dengerin aku ngomong :(
Siapa sih yang suka kalo ngomong dikacangin. Gak ada kaaan ?

To Pacarku Sayang : Sayang, aku kan sudah pernah bilang dulu. Klo aku ngomong jgn dikacangin yaa, paling ngga dijawab kek. Aku kan baik maksudnya ngomong begitu, aku gak pengen kita jutek-jutekan, marah-marahan, bete-betean. Aku juga ngerti kok maksudnya sayang kemarin itu baik nyuruh aku biar gak tidur malam-malam soalnya besoknya kan sekolah. Tapi seenggaknya kan gak butuh waktu lama buat jawab yang aku omongin. Klo sayang sudah jawab kan, abis itu aku tidur. Nah kita gak marahan kaya gini :(
Aku sedih, kamu jutekin aku hari ini, gak perhatiin aku, gak ada hibur aku kaya biasanya. Klo sudah jutek pasti lama baru bisa ketawa-ketawaan lagi :'(
Dari siang aku belum ada makan loh sayang, kukira kamu tadi bakal nyuruh aku makan. Tapi gak ada. Sms pun singkaaaaat bgt!
Aku paling sedih klo kamu jutek, pasti nanti gak ada yang hibur, perhatiin aku. Gak ada temen olok-olokan :(
Aku sedih sayaaaaaang!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar