Jumat, 05 November 2010

Berenang :D

Hari ini gue seneng tauu :D
Tadi pagi gue berenang ama anak" kelasku. Lama bgt gue gag nyemplung kolam hehe. Gue berenang dari jam 9an ampe jam stngah 12. Yah kurang puas sih, coba aja siangnya gag sekolah, mungkin ampe sore baru pulang. Sayangnya jam 2 gue sekolah jadi cepet aja deh berenangnya.
Ih udah tau aku gag bisa berenang, bikin malu aja. Berkali kali yg laen bisa sedangkan aku berdua temanku gag bisa2 huhu. Ya namanya juga jarang berenang.
Tapi kurang asik tadi, masa cewenya cuman 5 orang, cowonya 26 orang. Gag asik kaan. Yaitulah stm, jarang cewenya. Tapi untung aja kelas gue gabung ama jurusan laen, kalo gag apa gag gue cewe sendiri dah. Ih tidaak !
Sumpah capek bgt badan gue hari ini, kebanyakan jalan sepertinya+garagara berenang tadi. Tapi gapapalah yg penting HAPPY :D

0 komentar:

Poskan Komentar