Kamis, 18 November 2010
ih gue seneng tauu tadii. Gue ketemu kakak kelas yang gue suka itu tuh. Dan seperti biasa di senyum2 ke gue. Ih gemess deh gue ngeliatnya. Pengen rasanya satu kelas lagi. Kangen dia manggil gue 'cinta' . Wahahahaha berharap banget sih gue. Ih sumpah ampe sekarang gue masih suka ama dia. Yaiyalah, siapa coba yang gag suka cowok segagah dia. Tadi pertama kalinya gue ngeliat dia pake baju bengkel, dalem hati gue pas ngeliat dia lewat di depanku "ya allah ganteng banget sihh" ihhhh gue pengen jujur rasanya, pengen bilang ke dia kalo gue ngefans ama dia. Gue bisa kenal deket mungkin gue udah bahagia banget kali. Tapi kalo memang takdir gue cuman dikenalin dia kaya gini yauda dehh gue juga seneng bisa kenal dikit dengan dia.

Akhir2 ini gue mulai cuekin si Dia cowok gue yg sekarang, dia sms gag gue bale2, dia nelpon gag gue angkat2 trus kalo ketemu di skolh gue menghindar. Abis gue sebel bangeettt sih ama dia tuh. Ya allah baru ini gue punya cowok yang super duper aneh, udah gitu nyebeli BGT lagi. Ih rasanya pengen gue putusin, tapi gue kasihan. Haduhh, gue sih gampang banget kasihan ma orang, dikit2 kasihan. Tapi bagu juga sihh, tapi kalo udah kelewatan gimana.
Tapi kayaknya minggu2 ini gue udah berniat buat mutusin Dia. Gue udah gag betah semenjak gue tau sifatnya bagaimana.

0 komentar:

Poskan Komentar