Jumat, 20 Januari 2012

Gue kecewa

Hmmm :(
Lanjutan cerita yg tadi malem nih..
Yg katanya dia mau bilang empat mata ama gue, tapi ternyata cuman mulut doang. Gue tunggu2 juga seharian ini dia gak ada bilang apa-apa. Gue yah kecewa. Gue kira yg tadi malem dia omongin itu bener.
Trus sampe sekarang udah mau jam 9 dia juga gak ada sms gue. Biasanya dia udah sms gue ini kaya 3 hari sebelumnya :(
hmm mungkin dia emang main2 aja kali ya hahaha........

Jadi, kalo misalnya dia beneran ya alhamdulilah, kalo ngga juga gak papa lah :)

0 komentar:

Poskan Komentar