Minggu, 01 Januari 2012

Awal tahun yang baik

Hari ini tanggal 01012012
Hari pertama di tahun 2012 *yaiyalah
Hari ini cukup berkesan buat gue. Karena setidaknya ini adalah awal tahun yang baik buat gue.
Kenapa bisa begitu ?
Okelah gue cerita..

Kemaren sih gue memang berharap semoga aja biar akhir tahun 2011 kemaren suram, setidaknya awal tahun 2012 ini bisa cerah.
Dan Alhamdullilah, Tuhan mengabulkan doa gue.

Tadi pagi gue bangun jam 9an. Gue bangun mandi makan trus capsus online, main game sampe beleng. Eh gak deh, sampe jam 1an siang.
Gue dari pagi sampe siang bener2 gak ada pegang hp. Yang biasanya gue gak bisa hisup tanpa Hp, entah kenapa kali ini biasa aja. Mungkin karena hp gue sepi juga kali ya huehehehe...
Karena gue gak ada pegang hp, juga didukung karena gue pelupa. Gue lupa kalo gue punya janji mau tempat temen gue Anggita. Adeknya kan sunat, nah gue disuruh dateng kerumahnya. Lumayan lah makanan gratiiiis :p
Kemaren gue udah janjian kalo gue kerumah dia jam 11.
Tapi berhubung gue gak pegang hp jadi gue lupa. Gue baru ingetnya pas gue liat ada 2 panggilan tak terjawab di hp gue. Nomornya gak tersimpan sih di hp gue tapi gue kira-kira hmm kayanya ini Anggita. Dan ternyata bener. Dia nelpon gue lagi. Dan disaat itu gue inget kalo gue punya janji huehehehe..
Gue liat jam, astaga ternyata jam setengan 2. Gila, pelupa emang gue ini..
Trus dia nuruh gue buat ke mesjid sudirman. Itu mesjid emang lumayang deket rumah gue ama rumah Anggita. Tapi tetep aja capek kalo ngesot eh maksud gue jalan kaki.
Trus dia nyuruj gue cepet2 pula. Hedeeh...
Gue pun buru buru ganti baju baru let's go to Mesjid sudirman.
Kayak orang beleng gue jalan sendirian, lewat perumahan tentara lagi --"
Dan gue pun nyampe tempat tujuan. Keringetan gue saking capeknya *kayak jalan 1 kilo aja *
Dan ternyata anggita udah ngumpul bertiga sama temen gue lainnya yaitu Echa dan Andini. Mereka semua adalah teman SD gue. Lama banget kita gak ngumpul bareng sama sama lagi semenjak kita lulus SD. Dan tadi adalah kesempatan yang pas buat kita kumpul bareng lagi.

Setelah gue nyampe, kita bingung mau kemana. Dan akhirnya tujuan kita ke Pantai.
Okey deh kita pun jalan kaki ke pantai, lagian gak jauh2 juga dari situ.

Kita pun jalan ke pantai...

Nyampe di pantai, biasa lah tujuan pertama adalah foto-foto huehehehe..
Tapi sebelumnya kita duduk2 dulu pinggir pantai.
Gak berapa lama, si Echa tiba tiba lari...
Entah kemana gue juga gak tau.
Tapi gue bertiga gak hiraukan dulu, yah kita pikir mungkin dia lagi telponan trus gak mau di denger gitu.
Tapi udah ada berapa menit gitu kita bingung kok dia gak balik balik ya ?
Trus si Anggita nelpon. Eh pas kita tanya dia kemana, dia bilang kalo dia jalan, dia tadi dijemput cowoknya. Astaganagabonar.. Ijin kaga eh tiba tiba menghilang, sekalinya jalan dia sama cowoknya. Ckck baru juga gue dateng eh dia pergi..
Jadi sisa bertiga deh..

Jadinya kita foto-foto bertiga aja deh..
Pas kita foto foto ini ada kejadian seru.
Kita kan pengen foto bertiga, tapi gak bisa dong. Siapa coba yang mau pegang hp nya trus fotoin kita bertiga. Nah dari situ kita kita punya ide buat cari seseorang yang baik hati buat fotoin kita.
Gue bilang sih ibu ibu aja biasanya mau.
Tapi kata si Andini dia minta cowok cakep aja. Haha dasar..
Eh pas banget, pas dia bilang begitu ada 2 orang cowok lewat. Trus si Andini ini bilang, "Eh eh cakep nah itu, minta fotoin itu aja sudah"
Gue sama Anggita sih iya iya aja.
2 cowok itu lewat 4 meter di depan kita lah, gak inget juga gue.
Mereka persis cowok2 homo wkwkw
Ya gimana ngga, abisnya jarang kan cowok jalan berduaan aja ahahaha..
Lanjut..
Pas 2 cowok itu lewat, kita bertiga ngeliatin mereka sambil ngomong "ayo sudah bilang sama dia, mau aja kali dia fotoin kita"
Tapi kita bertiga mau malu kucing mau ngomong haha..
Dan dia pun lergi gitu aja. Tapi perginya gak jauh2 sih. Tapi pas dia pergi, kita masih tetep aja ngeliatin mereka trus.
Gak sengaja pas kita ngeliatin dia dari jauh, eh mereka ngeliat juga. Mungkin mereka merasa kali ya kalo lagi diliatin.
Trus gak lama kita pura pura jalan lewatin mereka. Sebenernya sih mau minta tolong fotoin tapi tetep aja malu malu :D
Pas kita lewatin mereka, ternyata Anggita denger kalo si 2 cowok ini bilang "ikut foto bareng nah"
Gue sama Andini gak denger kalo mereka bilang gitu. Jadi kita biarin aja deh. Kita juga malu malu mau minta foto sama mereka...
Tapi.. aneh juga si 2 cowok ini. Pas kita abis lewatin mereka eh dia pergi, dia balik ke tempat pertama tadi.. ckck
Kita pun pura pura ke laut..
Trus dari situ kita balik ke tempat pertama dan ketemu 2 cowok itu lagi.
Pas kita foto-foto. Akhirnya si cowok ini berani juga ngomong di depan kita.
Dia bilang "ikutan nah"
wkwkw ketawa gue. Berarti bener aja kan, daritadi mereka malu malu kucing aja mau datengin kita *kepedean :p
Nah, kesempatan ini kita gunain deh buat minta fotoin.
Setelah itu, lanjut kenalan wkwkw
Kan ada 2, yang satu agak lumayan, setelannya Ok tapi yang satunya ini biasa aja..
Trus abis itu tukeran no hp deh.
Tapi si Anggita aja yang kasih nomornya, trus dia juga catet nomor gue ternyata..
Pas pulangnya pun gue di sms, tapi gue gak tau. Ini yang sms yang agak gagah atau yang biasa aja. Hoho..
Dia ngakunya sih yang agak gagah itu.
Hmm entahlah~~


Ada lagi nih gue cerita..
Kalo awal tahun lalu gue sedih karena diputusin. Kali ini gue seneng karena gue balikan.
Tetap aja sama si Dia yang dulu pernah putusin gue.
Ini kedua kalinya gue balikan sama dia. Awal tahun lalu pas tanggal 11.1.11 dia ngajak balikan juga. Tapi beberapa minggu kemudian dia menghilang entah kemana~
Gue pun kesel dan gak peduliin lagi...
Tapi 6 bulan kemudian dia dateng lagi. Gue sih seneng, tapi gue pas itu lagi pacaran sama Romario. Jadi gue gak peduliin dia.
Trus tadi ini gue kaget tiba tiba dia sms gue.
Dia pertamanya sms gini "Tuty sayang"
Spontan gue kaget kan gue gak tau kalo ternyata itu dia, soalnya gue gak save nomor dia di hp gue. Gue pun bales dan tanya siapa ?
Trus dia bales, dan disitu gue baru tau kalo ternyata dia mantan gue huehehehe..
Trus kita smsan....
Ujung-ujungnya minta cariin cewek sama gue. Ya gue bilang aja gak ada. Trus dia malah bilang "yaudah sama kamu aja"
Gue kaget campur seneng dia bilang gitu.
Dia bilang "Iya, jadi kita balikan. Kmu mau ngga?"
Gue bingung sih, tapi ujung-ujungnya gue bilang "Iya"
Tapi, gue masih bingung sama status dia.
Gue liat di Fb masih berpacaran sama ****
Tapi dia bilang sama gue kalo Fb nya di hack.
Nah disini gue bingung. Tapi disisi lain gue percaya sama dia. ak bisa baca pikiran dia. Tapi semoga aja deh apa yang gu pikirin gak bener.
Tapi tetep aja gue gak mau dikecewain yang ketiga kalinya :)
Love you Dony :*
Ah tau ah gue bukan peramal sih jadi g

0 komentar:

Poskan Komentar