Sabtu, 14 Januari 2012

Rejeki kagak kemana

Monkey Icons


Entah mimpi apa gue semalem gue juga kagak tau ahaha
Tapi yang jelas sekarang gue seneng.
Gue ceritain yaa...

Jadi gini, gue kan disuruh ama wali kelas gue untuk menggantikan temen gue yang udah keluar sekolah ini, dia kan dapet beasiswa tapiii berhubung dia udah kagak sekolah jadi beasiswa nya dikasih ke gue deh. Mungkin pikir guru gue daripada tuh duit beasiswa diambil guru mendingan dikasih ke gue aja yakan ahaha...
Tapi bagus deh, lumayan buat dompet :p
Gue dikasih taunya kalo gue dapet beasiswa ini pas kemaren gue bagi raport.
Tapi baru keluar kemaren karena gue baru sempat ngambilnya. Itu pun dikasih tau ama temen gue. Kalo kagak ya mungkin gak tebel gini dompet.

Tadi kan gue laporan ke sekolah, biasa lah kewajiban murid yang sedang PSG untuk laporan ke sekolah tiap minggunya.
Nah pas selesai laporan tadi gak sengaja gue ama temen gue yang juga dapet beasiswa ini cerita2 tentang beasiswa itu. Trus gue disuruh ngambil uang beasiswa itu.
Gue iya-iya aja, lagian lumayan juga. Kata temen gue 390 ribu dapetnya.
Dan pas itu juga gue ama temen gue yang juga dapet beasiswa ini ke lobby sekolah gue untuk minta surat keterangan.
Nah kata temen gue abis dapet surat keterangan ini gue mesti ke RT atau kelurahan minta surat pengantar bari abis itu balik ke sekolah lagi buat ngambil duit beasiswa nya.
Gue bingung, rumah gue kan jauh beudh dari sekolah, gimana caranya gue bolak balik rumah sekolah baru pulang lagi. Sedangkan buat makan aja susah eh salah maksud gue sedangkan gue aja pulang pergi naek angkot.
Tapiii.. Akhirnya gue minjem helm temen sekelas gue dan capcus ke rumah pak RT minta surat pengantar.
Sebelumnya sih gue nemenin temen gue ini ke kelurahannya. Eh ternyata sampe sana malah tutup karena hari sabtu. Sia sia deh...
Jadi abis itu langsung ke rumah RT gue.
Sampe sana gak peke lama akhirnya surat pengantar gue jadi.
Dan kita pun balik lagi ke sekolah ~

Sampe sekolah gue langsung menuju lobby.
Trus disana gak pake lama, cuman ttd doang abis itu duit 390 ribu ditangan huahaahaha...
Lumayan buat dompet gue tebel :p

Monkey Emoticon

0 komentar:

Poskan Komentar